SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)
Total Views: 189509 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 157 of 160 | ‹ First  < 152 153 154 155 156 157 158 159 160 > 

Fhandhiey - 05/08/2012 04:47 AM
#3121

ane sundul aja gan.. hehehe
Fhandhiey - 05/08/2012 04:56 AM
#3122

pengen punya ane gan.. buat nembak biawak di sungai belakang rumah..
feristri - 07/08/2012 03:55 PM
#3123

Quote:
Original Posted By ArieYK
Clossed...


apanya yang clossed om??
Rayxounra - 08/08/2012 02:09 PM
#3124
Buat biawak gan..!!!
Quote:
Original Posted By Fhandhiey
pengen punya ane gan.. buat nembak biawak di sungai belakang rumah..


check ini gan, bisa untuk biawak:
http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000736799686#post000000000000000736799686
ebrilly - 08/08/2012 02:55 PM
#3125

shakehand2 :toast Mantap ini gan ane ikut, ane simak dolo..
ArieYK - 08/08/2012 09:04 PM
#3126

Salam bedilers newbie ijin gabung ya dari Jogja juga....
hens74 - 09/08/2012 08:20 PM
#3127
[help]
ada yg tahu info yg jual mimis merek SWN di jogja,cos benjamin jadul ane macet pake mimis standar 4,5mm trus kmrn ane bawa ke tempat servis senapan kata nya ga bisa digedein lubang laras nya n disaranin pake mimis yg merek SWN yg kata nya mmg ukurannya lbh kecil...
sblm nya ane sempat sih nyoba teknik yg pake obat sekur klep tapi koq kek nya ga berkurang ya...ane ngikis nya pake kawat kuningan yg buat ngelas itu n dililit benang ujung nya...

diameter laras 9mm
pake mimis 4,5mm kekikis krg lbh 1mm an
bahan besi(kayaknya)

mohon saran nya agan2 bediler...
ArieYK - 10/08/2012 03:38 PM
#3128

Quote:
Original Posted By hens74
ada yg tahu info yg jual mimis merek SWN di jogja,cos benjamin jadul ane macet pake mimis standar 4,5mm trus kmrn ane bawa ke tempat servis senapan kata nya ga bisa digedein lubang laras nya n disaranin pake mimis yg merek SWN yg kata nya mmg ukurannya lbh kecil...
sblm nya ane sempat sih nyoba teknik yg pake obat sekur klep tapi koq kek nya ga berkurang ya...ane ngikis nya pake kawat kuningan yg buat ngelas itu n dililit benang ujung nya...

diameter laras 9mm
pake mimis 4,5mm kekikis krg lbh 1mm an
bahan besi(kayaknya)

mohon saran nya agan2 bediler...


kebetulan ane jual gan tuh mimis merk SWN,,mimis SWN tuh buatan lokal lho,,,murah tuh mimis gan 1 kotaknya cuman 2.500,,nih picsnya

[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)
argyo - 10/08/2012 08:52 PM
#3129
Nanya.
Quote:
Original Posted By ArieYK


kebetulan ane jual gan tuh mimis merk SWN,,mimis SWN tuh buatan lokal lho,,,murah tuh mimis gan 1 kotaknya cuman 2.500,,nih picsnya

[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)


Klo mimis cina kotak merah ada gak mas??
hens74 - 11/08/2012 12:37 AM
#3130

Quote:
Original Posted By ArieYK
kebetulan ane jual gan tuh mimis merk SWN,,mimis SWN tuh buatan lokal lho,,,murah tuh mimis gan 1 kotaknya cuman 2.500,,nih picsnya

[KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)


PM ane lokasi dan nmr hp ya gan...klo emang masuk di sengin ane,bisa buat langganan nih...
ArieYK - 11/08/2012 03:42 PM
#3131

Quote:
Original Posted By argyo


Klo mimis cina kotak merah ada gak mas??


ga punya mas bro,,kalo mo beli mimis cina kotak merah beli di Hoho sport ruko dekat UNY jogja...
ArieYK - 11/08/2012 03:50 PM
#3132

Quote:
Original Posted By hens74


PM ane lokasi dan nmr hp ya gan...klo emang masuk di sengin ane,bisa buat langganan nih...


Memory agan penuh tuh,,hehe, lokasi ane jogja jln cebongan km 1,,
hens74 - 11/08/2012 11:26 PM
#3133

Quote:
Original Posted By ArieYK
Memory agan penuh tuh,,hehe, lokasi ane jogja jln cebongan km 1,,Contact 085729824462


ohalah...hehehe...maap gan,ok gan ane segera meluncur ke lokasi...thanx info nya
gallanova - 13/08/2012 12:28 AM
#3134
mohon bantuan nya
saya lagi cari per / spring buat senapan BSA..... klo ada yang punya n mau menjualnya hub di no 085348484447
argyo - 13/08/2012 08:56 AM
#3135
Jauhh..
Quote:
Original Posted By ArieYK


ga punya mas bro,,kalo mo beli mimis cina kotak merah beli di Hoho sport ruko dekat UNY jogja...


Syangnya ane di Batam gan, heee...
grouche - 14/08/2012 09:16 PM
#3136

nubi ijin gabung, belajar ilmu persenginan sekalian belajar bahasa jawa \)
hens74 - 15/08/2012 07:25 PM
#3137

Quote:
Original Posted By argyo
Syangnya ane di Batam gan, heee...

jaoh amir gan...googling aja brgkali ada yg bisa kirim sampe Batam...
Quote:
Original Posted By grouche
nubi ijin gabung, belajar ilmu persenginan sekalian belajar bahasa jawa \)


monggo...ane juga siswa baru disini gan...
SynsGui - 16/08/2012 08:05 PM
#3138

numpang ninggalin jejak n menimba ilmu gan
sepeler - 23/08/2012 01:47 PM
#3139

Permisi gan mau tanya tukang service tele jamuran sekitaran jogja yang recomended di mana ya? maturnuwun
F.A.N.S - 23/08/2012 05:41 PM
#3140

newbie mau gabung!!


skalian mau tanya2..!

mas2 semua bisa bantu gak.. ane mau beli sengin yang kualitasnya bagus .. tapi gw cuma ada bajet 400rban ,,,

agan 2 semua bisa beri saran gak ..jenis senginnya!!

(kalo bisa) sekalian ama tokonya, kalo agan ada yang tau (online/toko)..

maaf ya agan2 kalo gw banyak tanya..maklum newbie..
Page 157 of 160 | ‹ First  < 152 153 154 155 156 157 158 159 160 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] penggemar senapan angin regional jogja (update)