China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [Lounge] "Indo-Taiwan"
Total Views: 40341 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 102 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Luca90 - 10/03/2011 11:48 PM
#21

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
yuk bareng" ramein lounge taiwan,,gw di taipei shifan daxue \)


welcome gan \) asik gk di shi da?

Quote:
Original Posted By dark_pierrot
ohh.. pantes klo gtu
ane diploma gan, jdi msuk sushe
kgak bole dluar ya klo gtu
lmyn sih, angktan ane ada 100 org'an
tpi org malay smua
yg dri indo cma 2 bji tmsuk ane
sma philipine sbiji

pernah gan, ia pas kpan hri itu ane2 cri lounge ank indo-taiwan
tpi kgak nemu, yg ada lounge anak2 qiao da
jdi rada sungkan ane mau gabung, heheh
tpi akir nya ktmu jga ni thread
hahahah


wah,anak2 malay banyak tuh,
di feng chia jg sama gan,anak2 malay mendominasi.
mungkin mereka suka sama kondisi taiwan kali y.
qiao da emang asik katanya,mrk nge-share bnyk pengalaman,
soalnya dia itu kyk penyesuaian sama pelajaran SMA Taiwan.
v0lkswa4en - 11/03/2011 01:03 AM
#22

Quote:
Original Posted By Luca90
welcome gan \) asik gk di shi da?


lmayan lah gan \) memang dari awal maunya dapet uni yg di daerah taipei \)
dark_pierrot - 12/03/2011 12:33 PM
#23

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
salam kenal juga \)


udah lama gan di taiwan?


Quote:
Original Posted By Luca90
wah,anak2 malay banyak tuh,
di feng chia jg sama gan,anak2 malay mendominasi.
mungkin mereka suka sama kondisi taiwan kali y.
qiao da emang asik katanya,mrk nge-share bnyk pengalaman,
soalnya dia itu kyk penyesuaian sama pelajaran SMA Taiwan.


sama gan, dsni jga anak malay mendominasi
untungnya mrka bae2, klo ane kgak ngerti mrka ngjlasin lg
ini tmen ane ada yg dri qiaoda, sempet tanya2 jga
asik jga tu kek nya di qiaoda.
v0lkswa4en - 12/03/2011 01:39 PM
#24

Quote:
Original Posted By dark_pierrot
udah lama gan di taiwan?




sama gan, dsni jga anak malay mendominasi
untungnya mrka bae2, klo ane kgak ngerti mrka ngjlasin lg
ini tmen ane ada yg dri qiaoda, sempet tanya2 jga
asik jga tu kek nya di qiaoda.


sudah lumayan lama bro \)
trynean - 13/03/2011 08:10 PM
#25

ga ada yg di tainan?
v0lkswa4en - 13/03/2011 08:38 PM
#26

Quote:
Original Posted By trynean
ga ada yg di tainan?


di cheng gong da xue bukan bro?
Luca90 - 14/03/2011 03:17 AM
#27

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
lmayan lah gan \) memang dari awal maunya dapet uni yg di daerah taipei \)

hehe,biaya hidup di taipei gmn gan?gila2an gk? D

Quote:
Original Posted By dark_pierrot

sama gan, dsni jga anak malay mendominasi
untungnya mrka bae2, klo ane kgak ngerti mrka ngjlasin lg
ini tmen ane ada yg dri qiaoda, sempet tanya2 jga
asik jga tu kek nya di qiaoda.

oh gt,kadang kalo qiaosheng/僑生/overseas chinese sulit dibedakan,semuanya mirip sama org taiwan,kalo menurut ane cuman logat pas ngmng aja yg keliatan,hehe \)

Quote:
Original Posted By trynean
ga ada yg di tainan?

blm mun cul gan,kemaren ane daftar cheng gong,tapi dapatnya feng chia,hehe
emang blm jodoh ma tainan.
tapi ane pernah pergi kotanya,nuansanya beda bgt.bnyk kuil/廟 gt D
v0lkswa4en - 14/03/2011 08:14 AM
#28

Quote:
Original Posted By Luca90
hehe,biaya hidup di taipei gmn gan?gila2an gk? D


oh gt,kadang kalo qiaosheng/僑生/overseas chinese sulit dibedakan,semuanya mirip sama org taiwan,kalo menurut ane cuman logat pas ngmng aja yg keliatan,hehe \)


blm mun cul gan,kemaren ane daftar cheng gong,tapi dapatnya feng chia,hehe
emang blm jodoh ma tainan.
tapi ane pernah pergi kotanya,nuansanya beda bgt.bnyk kuil/廟 gt D


lumayan kerasa klo dibandingin sama kota laen hahaha \) bro ambil s1 yah?
cathylin777 - 14/03/2011 09:18 AM
#29

heyy..
salam kenal yaa....
ane di qiaoda...
v0lkswa4en - 14/03/2011 10:37 AM
#30

Quote:
Original Posted By cathylin777
heyy..
salam kenal yaa....
ane di qiaoda...


Qiao da klas bahasa atau foundation?
Luca90 - 14/03/2011 04:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
lumayan kerasa klo dibandingin sama kota laen hahaha \) bro ambil s1 yah?


yup,ente sendiri gan?master?ato malah PhD D

Quote:
Original Posted By cathylin777
heyy..
salam kenal yaa....
ane di qiaoda...


salam kenal.
uda lama di qiao da?
NTNU.com - 14/03/2011 04:28 PM
#32

edited
v0lkswa4en - 14/03/2011 04:29 PM
#33

Quote:
Original Posted By Luca90
yup,ente sendiri gan?master?ato malah PhD D



salam kenal.
uda lama di qiao da?


sama gan baru s1 juga hahahaha
1677288 - 14/03/2011 04:46 PM
#34

ane 台大 中醫系 Peace:
sepi anak indo ne disini \(
v0lkswa4en - 14/03/2011 05:46 PM
#35

Quote:
Original Posted By 1677288
ane 台大 中醫系 Peace:
sepi anak indo ne disini \(


wkwkwkw si monyet maen disini juga = ="
Luca90 - 15/03/2011 09:28 AM
#36

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
sama gan baru s1 juga hahahaha

ambil jurusan apa bos?

Quote:
Original Posted By 1677288
ane 台大 中醫系 Peace:
sepi anak indo ne disini \(

wah,asik nih di taida.haha
jurusan 中醫 ada kalkulus jg gk?haha

Quote:
Original Posted By NTNU.com
edited

lha,koq edited?haha
v0lkswa4en - 15/03/2011 07:00 PM
#37

Quote:
Original Posted By Luca90
ambil jurusan apa bos?


wah,asik nih di taida.haha
jurusan 中醫 ada kalkulus jg gk?haha


lha,koq edited?haha


科技系bro
Luca90 - 16/03/2011 12:10 AM
#38

Quote:
Original Posted By v0lkswa4en
科技系bro


science?
apa ada spesifikasi di science apa,gt?
v0lkswa4en - 16/03/2011 09:44 AM
#39

Quote:
Original Posted By Luca90
science?
apa ada spesifikasi di science apa,gt?


tekhnologi di berbagai bidang bro macem pasti ada science juga..
yebbit87 - 16/03/2011 11:39 AM
#40

klo yang pernah kuliah di Tw tapi skarang dah balik ke Indo boleh gabung tidak? malu:
Page 2 of 102 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > [Lounge] "Indo-Taiwan"