THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Total Views: 115727 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 287 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

wachidR - 15/02/2011 04:32 PM
#1
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
army:Click This Banner to Visit Nice Thread Academy's Blogarmy:


10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri

pertama tama kita panjatkan puja dan puji syukur kita atas rahmat Allah swt yang telah memberikan agan dan sista kesehatan untuk membaca thread ini
kita awali dengan membaca basmallah
Spoiler for Bismillah
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri


Quote:
ane membuat thread ini agar agan agan yang ingin siap untuk menikah dan yg belum mempunyai jodoh untuk membaca thread ini terlebih dahulu.
ane akan membahas Ciri-ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri. Istri itu untuk mendampingi hidup kita sampai kita meninggal, istri beda dengan pacar, kalau pacar kan bisa ganti ganti. tapi kalo istri jangan ganti ganti ya gan, gak baik itu:cystg
langsung saja ya gan dibawah ini ane sebutin ciri wanita yg baik untuk dijadikan istri:

1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan usahakan cari istri yang berkerudung

2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Nah diatas itu semua adalah 10 ciri wanita yang baik untuk agan nikahi, jangan salah memilih wanita gan, karena istri yang selalu menemani agan agan walupun suka maupun duka. ibaratnya agan membuat perusahaan dan agan itu yang menjadi bosnya dan agan harus cari sekretaris yang cantik dan baik baik lah pokonya D
Bagi ada yang mau menambahkan ciri ciri tolong post ya nanti ane taro di pageone \)[/CENTER]

Quote:
sekian informasi ane tentang 10 ciri wanita yang baik untuk dijadikan istri
Mohon Para Kaskuser Membantu Thread Ini MenJadi Bintang 5

10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri

Alangkah Sempurnanya Bila Thread Ini Dikasih Sebuah Yang Manis-Manis
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Terima Kasih Atas Perhatian Para Kaskuser
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri


Quote:
Original Posted By ctcpuccat
Ane mau berbagi pengalaman ni...

Ane punya sohib cewek (sejak SD) yg lemah lembut, polos, dn gak suka macem2. Doi dilamar ama temen kami waktu SD, sekarang sih perawakannya udh tinggi gede, gahar, banyak tato pula, maklum mantan berandal (kelas kakap). Tapi doi ngaku udh tobat, udh sadar dan mau hidup dgn benar. Doi udh bosen katanya ama dunia gemerlap smacam itu.

Dan cowok ini sukaaa bgt kalo sohib ane ini pake kerudung, apalagi wktu ngucap assalamu alaikum. Maklum, basic sekolah kita emang sekolah islam.
Ane rada heran, secara kebanyakan cowok model berandalan gini kan biasanya suka ngeliat cewek2 sexy, yg buka2an.

Eh ternyata jawabannya bijak banget.
"Seberandal2nya cowok, pasti maunya serius sama cewek yg baik2, kalo cwe yg sok seksi gitu mah cuma buat dikantongin, kalo udh bosen dibuang!"
Jadi...berhati2lah para cewek yg demen pake pakaian minim! Sekarang cowok gak selera lagi ama model kyk gitu!
nuk3y - 15/02/2011 04:32 PM
#2

moga pacar ane gtu

wow, hampir semua krateria diatas ada di pacar ane... malu
1,2,3,5,6,7,8,9,10....
yang gak ada cuma penyabar...
moga aja sesudah jadi istri dya bakal lebih sabar

WAH ANE [SIZE="6"]PERTAMAX TERNYATA[/SIZE]

FishyHae - 15/02/2011 04:33 PM
#3

ane juga pengen kalo gitu sih


[PICT] Gini Nih Gan, Kalo Kepergok Lagi ML
erdick - 15/02/2011 04:36 PM
#4

ahh terlalu dipikirin..
semua udah ada jalannya.
:thumbup
adincha.cley - 15/02/2011 04:37 PM
#5

salam kenal yah
Misteri Warna IJO

patut ditiru kayaknya gan \)
arizconova - 15/02/2011 04:38 PM
#6

Nice share gan

Semoga saya mendapat calon istri seperti kriteria diatas gan... Amin

:rate5
yudhabeta - 15/02/2011 04:39 PM
#7

semua orang memnginginkaannya gan
terutama ane
10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
XioniX - 15/02/2011 04:40 PM
#8

setuju gan, tp sebagai gantinya, kl mau yg kayak gitu, kita juga harus menjadi suami yang terbaik gan beer:
wachidR - 15/02/2011 04:42 PM
#9

Quote:
Original Posted By nuk3y
moga pacar ane gtu

wow, hampir semua krateria diatas ada di pacar ane... malu
1,2,3,5,6,7,8,9,10....
yang gak ada cuma penyabar...
moga aja sesudah jadi istri dya bakal lebih sabar


wah selamat agan pertamax di thread aneiloveindonesia
keep postingiloveindonesia
mhabox - 15/02/2011 04:43 PM
#10

yumoon - 15/02/2011 04:44 PM
#11

sulit gan jmn skrng cri perempuan kya gitukiss
moga aj ane dpt perempuan yg ts maksudilovekaskus
wachidR - 15/02/2011 04:44 PM
#12

Quote:
Original Posted By arizconova
Nice share gan

Semoga saya mendapat calon istri seperti kriteria diatas gan... Amin

:rate5


di :rate5 ya gan
trims iloveindonesiailovekaskus
Shanus - 15/02/2011 04:44 PM
#13

wah tipe g bgt tuh gan
cendol82 - 15/02/2011 04:45 PM
#14

moga ane dapat yang kaya gitu, heheeee
ekariotic - 15/02/2011 04:46 PM
#15

Nice share gan :rate5
semoga saya mendapatkan istri sperti kriteria diatas..amin
heroheroine - 15/02/2011 04:46 PM
#16

yang penyabar ..
lukycihuy - 15/02/2011 04:47 PM
#17

Mungkin tinggal dikit aja gan, wanita yg seperti itu...
rohiscyber.inc - 15/02/2011 04:50 PM
#18

laki laki yang baik, akan mendapatkan wanita yang baik baik pula..
oleh karena itu ?
kita juga harus intro peksi diri ?
apakah kita sering mengisi waktu untuk beridabah ?
menuntut ilmu ALLAH azza wajala ??

nah itu dulu gan dari ane ?

mudah²an kita dapet istri yang sholeha..
aamiin..

ALLAHU musta'an...
hanako01 - 15/02/2011 04:51 PM
#19

doain ane dpet istri yg kyk gtu gan..
:2thumbup
maymelo - 15/02/2011 04:51 PM
#20

semoga ane bisa seperti yang diatas malu
Page 1 of 287 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri