THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Total Views: 115727 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 287 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ihcodholic - 15/02/2011 04:52 PM
#21

wow ciri ciri gue banget untuk nyari cewek thumbup:
13ang54d - 15/02/2011 04:54 PM
#22

itu ma cita-cita ane gan
rubygunawan - 15/02/2011 04:54 PM
#23

wah harus ane cari tuh o
kempluex - 15/02/2011 04:54 PM
#24

ane mau kalo punya istri ciri2nya gitu
anan38 - 15/02/2011 04:55 PM
#25

nice info gan,, :2thumbup
akira14yukie - 15/02/2011 04:55 PM
#26

nice inpo gan, ane ngacir: search dulu ye
bedjo.rogo - 15/02/2011 04:56 PM
#27

Quote:
Original Posted By arizconova
Nice share gan

Semoga saya mendapat calon istri seperti kriteria diatas gan... Amin

:rate5

iya gan..ane juga pengen dapet yang kayak kriteria itu.....malu
matioae - 15/02/2011 05:02 PM
#28

wach,,, mantabb gan,,,
ya gini ni yg paing ane demen,,,
smoga ane bsa dapet yg sperti itu,,,
:2thumbup :matabelo
NurmanBabbagess - 15/02/2011 05:04 PM
#29

wah gan, ane mau bgt nih punya istri yg kaya bgini sifatnya! pastinya dambaan setiap cowo nih, jarang, dan langka
manpop - 15/02/2011 05:04 PM
#30

nice share gan

test ah beer:beer:beer:beer:beer:beer:
NazriL.1rham - 15/02/2011 05:04 PM
#31

Ane udah punya gan..
malu
blekok.. - 15/02/2011 05:07 PM
#32

nice shre gann ..tritx sung ane liatin ke calon istri ane D
Monroe.Jr - 15/02/2011 05:10 PM
#33

wah nice inpoh gan nice thread gan :2thumbup
diiffyy - 15/02/2011 05:11 PM
#34

Setuju...mdh2an ane punya sfat sperti tu....ilovekaskus
wachidR - 15/02/2011 05:11 PM
#35

Quote:
Original Posted By NazriL.1rham
Ane udah punya gan..
malu


wah udah punya gan wah enak udah :kimpoi
istri agan kaya yg ane sebutin gak gan? kiss
wachidR - 15/02/2011 05:12 PM
#36

Quote:
Original Posted By Monroe.Jr
wah nice inpoh gan nice thread gan :2thumbup


:rate5:rate5 dong ga D
Bulexxx - 15/02/2011 05:14 PM
#37

tu yg ane cari2 gan...
Hitenshin - 15/02/2011 05:14 PM
#38

pacar ane bgt gan hehehe..
bangliong - 15/02/2011 05:15 PM
#39

Kalo istri ane nanti nya begitu sih ane seneng banget.
Tapi nggak tau deh bisa apa nggak.
Nice info gan.
ilovekaskus
ilovekaskus
xiepha - 15/02/2011 05:17 PM
#40

uda dapet koq gan malu:
Page 2 of 287 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri