THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Total Views: 115727 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 285 of 287 | ‹ First  < 280 281 282 283 284 285 286 287 > 

zzaakkyy - 15/07/2012 02:54 AM
#5681

sudah mencari setahun ini setelah ane putus sama pacar ane buat serius gan , ayeeey malu:
Edzu - 15/07/2012 02:56 AM
#5682

Sederhana,lemah lembut,perhatian,penyabar..ada gak yah cw yg lengkap begitu?capedes


irvan12 - 15/07/2012 02:57 AM
#5683

kalo jaman skrng sih susah gan cari cewek tipe kayak gitu \(
Dragnezzz - 15/07/2012 02:59 AM
#5684

itu 10 ciri buat orang timur gan.. kalo buat barat, istri yang jago yang cocok jadi istri.. ngakak
faffa - 15/07/2012 03:02 AM
#5685

taat beragama yang palinng penting gan
Rotiganda - 15/07/2012 03:25 AM
#5686

kyaknya jaman sekarang ni susah gan dapat cwek yg punya 10 kriteria yg agan bilang..
hideto7 - 19/07/2012 01:00 AM
#5687

10 ciri wanita yg ada d trit TS alhamdulilah ada d diri istri ane gan..

ane bersyukur bgt..
LapoK.KereN - 20/07/2012 11:01 PM
#5688

sulit banget bang cari yg sesuai dngn kriteria diatas \( tapi jodoh gak kemana kok bang D


Posted By LapoK.KereN
HP Mini LapoK.KereN[FONT="Trebuchet MS"][/FONT]
rivcolect - 21/07/2012 12:19 AM
#5689

keren tipsnya.
ane rate ah.
rifqipain - 21/07/2012 12:25 AM
#5690

Quote:
Original Posted By lukycihuy
Mungkin tinggal dikit aja gan, wanita yg seperti itu...


udah jarang keknya gan capedes
kaka1905 - 21/07/2012 12:28 AM
#5691

wiiiiiiiiiiiiii...............nice share gan
perlu ditindak lanjutin nih biar keluarga damai D ngakak
Ichie007 - 21/07/2012 02:45 AM
#5692

dapetinnya susah gak ganz ?? :matabelo
Api.perdamaian - 21/07/2012 02:55 AM
#5693

Semua itu bener gan , Ente memberikan ilmu yang berguna bagi kami semua :matabelo
MyDream68 - 21/07/2012 02:57 AM
#5694

pengertian n lemah lembut...itu yg penting :addfriends
KMK - 28/09/2012 01:07 AM
#5695

jaman sekarang susah nyariyg begituan.. :sorry
ellzhar - 28/09/2012 01:03 AM
#5696

dewasa dan bijaksana tuh gan yg susahPeace:
simple999 - 28/09/2012 01:05 AM
#5697

luar biasa ya gan,,, semoga kita semua dapat seperti ciri wanita diatas ya gan... amin
deny - 28/09/2012 01:06 AM
#5698

ane pengen bener nya gan...
dawood - 28/09/2012 01:23 AM
#5699

Dimana nyari perempuan yg kayak gitu gan?? Kalo ada, ane nikahin langsung deh..haha
paikupay - 28/09/2012 01:58 AM
#5700

Alhamdulillah
hampir mirip sama kekasih ane :thumbup
Page 285 of 287 | ‹ First  < 280 281 282 283 284 285 286 287 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri