THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
Total Views: 115727 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 287 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

18maret - 15/02/2011 07:40 PM
#81

Quote:
Original Posted By rohiscyber.inc
laki laki yang baik, akan mendapatkan wanita yang baik baik pula..
oleh karena itu ?
kita juga harus intro peksi diri ?
apakah kita sering mengisi waktu untuk beridabah ?
menuntut ilmu ALLAH azza wajala ??

nah itu dulu gan dari ane ?

mudah²an kita dapet istri yang sholeha..
aamiin..

ALLAHU musta'an...

ane setuju sama agan yg satu ini...:2thumbup
alhamdlilah 8 dari 10 kriteria diatas dah ane temuin dipasangan ane (menurut ane)...malu malu
scozie - 15/02/2011 07:41 PM
#82

ok gan..mantab dah tritnaDshakehand
wachidR - 15/02/2011 07:44 PM
#83

Quote:
Original Posted By scozie
ok gan..mantab dah tritnaDshakehand


di :rate5 ya gan \)

trims10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
alma.2006 - 15/02/2011 07:45 PM
#84

klo harus nyari yg memenuhi 10 kriteria di atas kayakny susah deh gan walopun tetep aja ada.
mereka yg prempuan spesial seperti itu pun pasti nyarinya calon yg seperti itu jg..
"lelaki baek untuk wanita baik, lelaki buruk untuk wanita yg buruk pula",,
istri/suami kita kelak merupakan cerminan dari dri kita D
wachidR - 15/02/2011 07:45 PM
#85

Quote:
Original Posted By Uniqungu
Teruji gak gan ???


Monggo dicoba gan \)

Quote:
Original Posted By nanadewi28
kalo 10 ciri lelaki yang baik jd suami apaan?


wah nanti ya sist ane buat \)10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
araana - 15/02/2011 07:46 PM
#86

wah kayaknya ada di aq semua dech malu super pede ngakak

kalo waktu kuliah dulu sih dosen aq pernah bilang cara cari pasangan yang baik tuh "test dia dengan menyuruhnya membersihkan kamar mandi"
aq bingung jg awalnya, apa hubungannya?
terus dosen aq ngejelasin,
penilaian pertama :kalo disuruh kyk gt pasangan kita mau gak ngelakuinnya? ngomel2 gak? (kalo mau n gak pake ngomel berarti dia orangnya sabar)

penilaian kedua: liat apa aja yang dibersihin sama dia? closetnya dibersihin gak?
(kalo semuanya dibersihin berarti dia orangnya mau nerima kita apa adanya) coz kata dosenku kalo pasangan kamu mau ngebersihin closet kamar mandi, logikanya gini... ngebersihin tempat kita buang kotoran aja dia mau, tentunya kedepannya apapun yg trjadi sm kita dia mau nerima kita, mis kita sakit apa gt smpe gak bs apa2, pasangan hidup kita mau ngelayanin kita, ngerawat n ngebersihin diri kita tanpa rasa jijik)

penilaian ketiga: dia ngebersihinnya bener2 bersih gak?
(kalo bener2 bersih berarti dia tuh orangnya selalu berusaha melakukan apapun sebaik mungkin)

udah gitu aja, moga nih bisa nambahin info n bermanfaat malu

walaupun sebenrnya aq lucu sendiri kalo inget kata2 dosen aq ini ngakak tp mungkin ada benernya juga malu
ryanFM - 15/02/2011 07:48 PM
#87

wah sempurna bgt tuh gan.. tapi susah cari calist di jakarta ky gt mah gan.
Mr.Sidiq - 15/02/2011 07:50 PM
#88

setuju dengan ciri ciri yg di jelaskan oleh agan metal:
secret06 - 15/02/2011 07:50 PM
#89

bener bgt gan ane mau ce tang lemah lembut
7silbi - 15/02/2011 07:50 PM
#90

itu relatif gan
ga semua kriteria itu dibutuhkan, tapi bercerminlah dulu kepada diri anda sendiri.
Pasangan biasanya menyesuaikan \)10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
araana - 15/02/2011 07:51 PM
#91

Quote:
Original Posted By alma.2006
klo harus nyari yg memenuhi 10 kriteria di atas kayakny susah deh gan walopun tetep aja ada.
mereka yg prempuan spesial seperti itu pun pasti nyarinya calon yg seperti itu jg..
"lelaki baek untuk wanita baik, lelaki buruk untuk wanita yg buruk pula",,
istri/suami kita kelak merupakan cerminan dari dri kita D


kalo kata mario teguh sih : Jngan memilih siapa dan org sprti apa yg lbih pantas km cintai, tp buatlah diri km agar pantas dicintai oleh org2 sperti itu kiss

*lupa persisnya kata2nya, krg lbh kyk gt dh D
viker57 - 15/02/2011 07:51 PM
#92

nice inpo gan...!
wachidR - 15/02/2011 07:52 PM
#93

Quote:
Original Posted By araana
wah kayaknya ada di aq semua dech malu super pede ngakak

kalo waktu kuliah dulu sih dosen aq pernah bilang cara cari pasangan yang baik tuh "test dia dengan menyuruhnya membersihkan kamar mandi"
aq bingung jg awalnya, apa hubungannya?
terus dosen aq ngejelasin,
penilaian pertama :kalo disuruh kyk gt pasangan kita mau gak ngelakuinnya? ngomel2 gak? (kalo mau n gak pake ngomel berarti dia orangnya sabar)

penilaian kedua: liat apa aja yang dibersihin sama dia? closetnya dibersihin gak?
(kalo semuanya dibersihin berarti dia orangnya mau nerima kita apa adanya) coz kata dosenku kalo pasangan kamu mau ngebersihin closet kamar mandi, logikanya gini... ngebersihin tempat kita buang kotoran aja dia mau, tentunya kedepannya apapun yg trjadi sm kita dia mau nerima kita, mis kita sakit apa gt smpe gak bs apa2, pasangan hidup kita mau ngelayanin kita, ngerawat n ngebersihin diri kita tanpa rasa jijik)

penilaian ketiga: dia ngebersihinnya bener2 bersih gak?
(kalo bener2 bersih berarti dia tuh orangnya selalu berusaha melakukan apapun sebaik mungkin)

udah gitu aja, moga nih bisa nambahin info n bermanfaat malu

walaupun sebenrnya aq lucu sendiri kalo inget kata2 dosen aq ini ngakak tp mungkin ada benernya juga malu


Ini buat ngetest para lelaki atau wanita sist? bingung10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
holies - 15/02/2011 07:52 PM
#94

Copas dr the art of islam ya gan?10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
sulbar - 15/02/2011 07:53 PM
#95

Nice info gan :thumbup10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri
moroone - 15/02/2011 07:53 PM
#96

smoga ane bisa ngedapetin jodoh kek diatas :kimpoi:
1107023 - 15/02/2011 07:55 PM
#97

waaaah.... pacar ane kek gitu gan.... hahahahah.....
gayoyoga - 15/02/2011 07:55 PM
#98

setuuuju ane gan,,,nice share gan...:2thumbup
kioslangsa - 15/02/2011 07:56 PM
#99

kalo kata Rasulullah sih cm 4 gan..
1. Alim (baik agamanya)
2. Cerdas
3. Kaya
4. Dari keturunan yang baik..
nosara
Snapz - 15/02/2011 07:57 PM
#100

wah, istri ane begitu gan.. wkwkwk padahal belum nikah.. hahaha ngakak
Page 5 of 287 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri