Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~
Total Views: 35974 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 132 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ravesurvivor - 17/02/2011 05:25 PM
#101

Quote:
Original Posted By penjorberry

insha allah, jika ada rizki, waktu dan kesempatan ingin ke kediri, shakehandsekalian sowan ke ndalem mbah rohmat dan mencicipi tahu poo dan sate bekicot yang terkenal lezat, siapa tahu ada yang nraktirrrr


titip soto kediri yah kang malu:

Quote:
Original Posted By yarozaku
wah ternyata dah pada ngumpul semua sep2
semoga forsup kediri semakin bertambah besar amin...3x


amin kang flower:flower: salam kenal sebelumnya shakehand

Quote:
Original Posted By S2472RA

sore om rave \)


sore jeng flower:flower:

Quote:
Original Posted By zeweny4
adakah yang tahu bagaimana mendeteksi bahwa dalam diri kita ada yg mengirim pelet (bukan santet) tanpa menanyakan kepada sesepuh untuk dicek diri kita...?
siul:


pernah dikasi tau temen waktu bangun tidur apa yg pertama kali yg terlintas dipikiran, kalo yg muncul pertama kali oknum yg diduga kirim pelet yaa kemungkinan memang ada paketan pelet karena bisa aja masih ada sisa2an "pemaksaan kehendak" melalui alam bawah sadar saat baru baru bangun tidur malu:

untuk lebih jelasnya mari sama2 tunggu sesepuh yg bisa bantu share thumbup:
zeweny4 - 17/02/2011 05:53 PM
#102

Quote:
Original Posted By ravesurvivor


pernah dikasi tau temen waktu bangun tidur apa yg pertama kali yg terlintas dipikiran, kalo yg muncul pertama kali oknum yg diduga kirim pelet yaa kemungkinan memang ada paketan pelet karena bisa aja masih ada sisa2an "pemaksaan kehendak" melalui alam bawah sadar saat baru baru bangun tidur malu:

untuk lebih jelasnya mari sama2 tunggu sesepuh yg bisa bantu share thumbup:



---------
hal yang sulit untuk membedakan antar cinta karena pelet dengan cinta karena kasih sayang. seringnya orang yang kena pelet sulit mengakkui kalau sedang kena pelet.
---------


monggo poro sesepuh dishare ilmune
agar yang kena pelet dapat membedakan antara beneran kepelet atau tidak.
padahal sudah punya kekasih/pasangan.

mosok seng dishare seringe cuman demit wae, siul:


bahkan para sesepuh yang bisa melunturkan efek pelet pun terkadang bisa kena pelet tanpa disadari. berbeda dengan santet yang mudah diketahui oleh diri sendiri maupun yang bisa melihatnya (poro sesepuh tentune)

iloveindonesia
wabc - 17/02/2011 06:26 PM
#103

Selamat sore forsup RKK iloveindonesia
zeza - 17/02/2011 07:43 PM
#104

~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~
ijin menyimak
Mr.Minorey - 17/02/2011 07:45 PM
#105

Quote:
Original Posted By zeza

ijin menyimak


waduh ada mbah Mod Zeza takut
pakai skrinsut segala toh Mbah D
Wah jadi malu
Welkam Forum Supranatural Kediri Mbah shakehand
zeza - 17/02/2011 07:52 PM
#106

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
waduh ada mbah Mod Zeza takut
pakai skrinsut segala toh Mbah D
Wah jadi malu
Welkam Forum Supranatural Kediri Mbah shakehand


MBAHMU!! maho
Mr.Minorey - 17/02/2011 07:54 PM
#107

Quote:
Original Posted By zeza
MBAHMU!! maho


hahahah ngakak
gak mau dipanggil Mbah D
Om ganteng wes,o
Silahkan di Share Om ganteng ilmu ilmunya o
zeweny4 - 17/02/2011 07:55 PM
#108

Quote:
Original Posted By zeweny4
---------
hal yang sulit untuk membedakan antar cinta karena pelet dengan cinta karena kasih sayang. seringnya orang yang kena pelet sulit mengakkui kalau sedang kena pelet.
---------


monggo poro sesepuh dishare ilmune
agar yang kena pelet dapat membedakan antara beneran kepelet atau tidak.
padahal sudah punya kekasih/pasangan.

mosok seng dishare seringe cuman demit wae, siul:


bahkan para sesepuh yang bisa melunturkan efek pelet pun terkadang bisa kena pelet tanpa disadari. berbeda dengan santet yang mudah diketahui oleh diri sendiri maupun yang bisa melihatnya (poro sesepuh tentune)

iloveindonesia



sup:
zeza - 17/02/2011 08:01 PM
#109

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
hahahah ngakak
gak mau dipanggil Mbah D
Om ganteng wes,o
Silahkan di Share Om ganteng ilmu ilmunya o


nah itu baru betul
bagi yg mau ilmu zeza, add FB ya : [email]zeza.ganteng_sejagat@yahoo.com[/email] kiss
Mildz - 17/02/2011 08:13 PM
#110
bingung
Quote:
Original Posted By zeza
nah itu baru betul
bagi yg mau ilmu zeza, add FB ya : [email]zeza.ganteng_sejagat@yahoo.com[/email] kiss


add ah kbgt:

approve ya om genit:
S2472RA - 17/02/2011 08:14 PM
#111

nubi ijin sharing Peace:

Quote:
Original Posted By zeweny4
adakah yang tahu bagaimana mendeteksi bahwa dalam diri kita ada yg mengirim pelet (bukan santet) tanpa menanyakan kepada sesepuh untuk dicek diri kita...?
siul:

klo menurut saya sih pelet itu sama dgn santet putih mas D
dikatakan santet karena sama2 menggunakan media untuk pengirimannya, putih karena sifatnya halus, menyerang pikiran, karena gejalanya ga sampe keluar darah, paku, nanah dr perut, D

Quote:
Original Posted By zeweny4
---------
hal yang sulit untuk membedakan antar cinta karena pelet dengan cinta karena kasih sayang. seringnya orang yang kena pelet sulit mengakkui kalau sedang kena pelet.
---------

pengalaman pribadi ato bagaimana neh Peace:

Quote:
Original Posted By zeweny4

monggo poro sesepuh dishare ilmune
agar yang kena pelet dapat membedakan antara beneran kepelet atau tidak.
padahal sudah punya kekasih/pasangan.

mosok seng dishare seringe cuman demit wae, siul:

perkuat ibadah kepada Tuhan \)

Quote:
Original Posted By zeweny4

bahkan para sesepuh yang bisa melunturkan efek pelet pun terkadang bisa kena pelet tanpa disadari. berbeda dengan santet yang mudah diketahui oleh diri sendiri maupun yang bisa melihatnya (poro sesepuh tentune)

iloveindonesia

sesepuh juga manusia kan iloveindonesia
karena pelet biasanya cara kerjanya lama, ga seperti santet,,,

pelet ga hanya berhubungan dgn cinta kpd pasangan, bisa jg berhubungan dgn pengasihan untuk naik jabatan, meluluhkan hati camer D dll,,

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
titip soto kediri yah kang malu:
amin kang flower:flower: salam kenal sebelumnya shakehand
sore jeng flower:flower:
pernah dikasi tau temen waktu bangun tidur apa yg pertama kali yg terlintas dipikiran, kalo yg muncul pertama kali oknum yg diduga kirim pelet yaa kemungkinan memang ada paketan pelet karena bisa aja masih ada sisa2an "pemaksaan kehendak" melalui alam bawah sadar saat baru baru bangun tidur malu:

untuk lebih jelasnya mari sama2 tunggu sesepuh yg bisa bantu share thumbup:

nice share om rave :2thumbup

monggo rekan yg lain menambahkan, yg bukan sesepuh jg boleh karena kadang ada sesepuh yg ngakunya nubi dan hanya silent reader saja Peace:
S2472RA - 17/02/2011 08:18 PM
#112

Quote:
Original Posted By yarozaku
wah ane jadi artisnya hik-hik...\(
padahal the best ten forsup sbb:
ok guys..skrng kita lanjut pada posisi the best ten...
(jreng...jreng...jreng...:baca intro) sok jadi MC...kekekeke
1. mr. poconk,
2. mbak kunti,
3. sis sundel bolong
4. dik tuyul
5. mbah gendruwo
6....dst
11. yarozaku....hik...hik...

:matabelo
Quote:
Original Posted By wabc
Selamat sore forsup RKK iloveindonesia

sore mas \)
Quote:
Original Posted By zeza
~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~
ijin menyimak

silahkan shakehand
salam kenal dr nubi o

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
waduh ada mbah Mod Zeza takut
pakai skrinsut segala toh Mbah D
Wah jadi malu
Welkam Forum Supranatural Kediri Mbah shakehand

sore mister,,, dirimu dr mana aja to bingung:
Quote:
Original Posted By zeza
nah itu baru betul
bagi yg mau ilmu zeza, add FB ya : [email]zeza.ganteng_sejagat@yahoo.com[/email] kiss

Quote:
Original Posted By Mildz
add ah kbgt:

approve ya om genit:

wowcantik
Mr.Minorey - 17/02/2011 08:26 PM
#113

Quote:
Original Posted By zeza
nah itu baru betul
bagi yg mau ilmu zeza, add FB ya : [email]zeza.ganteng_sejagat@yahoo.com[/email] kiss


ke TKP dulu om ganteng :travel
Siapa tahu, dapat ilmu biar ganteng o
Quote:
Original Posted By zeweny4
---------
hal yang sulit untuk membedakan antar cinta karena pelet dengan cinta karena kasih sayang. seringnya orang yang kena pelet sulit mengakkui kalau sedang kena pelet.
---------


monggo poro sesepuh dishare ilmune
agar yang kena pelet dapat membedakan antara beneran kepelet atau tidak.
padahal sudah punya kekasih/pasangan.

mosok seng dishare seringe cuman demit wae, siul:


bahkan para sesepuh yang bisa melunturkan efek pelet pun terkadang bisa kena pelet tanpa disadari. berbeda dengan santet yang mudah diketahui oleh diri sendiri maupun yang bisa melihatnya (poro sesepuh tentune)

iloveindonesia

menurut saya cinta karena pelet dengan cinta murni kasih sayang
sangatlah jauh perbedaannya
saya dulu pernah memakainya pas saya masih di perguruan saya,
dan saya gunakan itu pelet tingkat rendah yg di ajarkan Guru Besar Saya
dan pelet yg di gunakan adalah salah satu jurus dari perguruan kami, bukan dari mantra kejawen seperti yg di primbon primbon
target saya dulu adalah Junior saya sendiri,
Setelah kena, si dia pun sifatnya jadi berubah
semula dia itu pendiam, setelah saya pelet,
Dia jadi serba aktif , Trus perhatian ke saya sangat lebih
Pas saat latihan, saya yg melatih, dia juga banyak bengong
G konsen apa yg saya ajarkan
Akhirnya saya cabut peletnya itu,
Dan seketika itu besoknya,
Waduh perang besar antara aku dengan dia, akhirnya kami berdua putus
dan itu pengalaman saya menggunakan pelet
Jujur g enak banget \(
mending cinta tulus murni dari hati ke hati o
dan alhamdulillah sudah 2 tahun loh kami :kimpoi:tanpa pelet Peace:

CMIIW \), poro pinisepuh o
Mr.Minorey - 17/02/2011 08:31 PM
#114

Quote:
Original Posted By S2472RA


sore mister,,, dirimu dr mana aja to bingung:



waduh ngapunten mbak e, dinten niki rame, sampek mboten kober posting Peace:
niki dilembur pisan , mergi pegawene setunggal sakit \(
==================================================
Monggo dibabar lagi apa yg menjadi persoalan kang zweny :travel
Mildz - 17/02/2011 08:41 PM
#115

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
ke TKP dulu om ganteng :travel
Siapa tahu, dapat ilmu biar ganteng o

menurut saya cinta karena pelet dengan cinta murni kasih sayang
sangatlah jauh perbedaannya
saya dulu pernah memakainya pas saya masih di perguruan saya,
dan saya gunakan itu pelet tingkat rendah yg di ajarkan Guru Besar Saya
dan pelet yg di gunakan adalah salah satu jurus dari perguruan kami, bukan dari mantra kejawen seperti yg di primbon primbon
target saya dulu adalah Junior saya sendiri,
Setelah kena, si dia pun sifatnya jadi berubah
semula dia itu pendiam, setelah saya pelet,
Dia jadi serba aktif , Trus perhatian ke saya sangat lebih
Pas saat latihan, saya yg melatih, dia juga banyak bengong
G konsen apa yg saya ajarkan
Akhirnya saya cabut peletnya itu,
Dan seketika itu besoknya,
Waduh perang besar antara aku dengan dia, akhirnya kami berdua putus
dan itu pengalaman saya menggunakan pelet
Jujur g enak banget \(
mending cinta tulus murni dari hati ke hati o
dan alhamdulillah sudah 2 tahun loh kami :kimpoi:tanpa pelet Peace:

CMIIW \), poro pinisepuh o


boleh donk ilmunya di bagi puh wowcantik
yaroz - 17/02/2011 08:46 PM
#116

ikutan jaga malam disini yah....bingung
Mr.Minorey - 17/02/2011 09:01 PM
#117

Quote:
Original Posted By Mildz
boleh donk ilmunya di bagi puh wowcantik


guduk sesepuh iki kang \(
waduh mohon maaf yg sebesarnya kang Peace:
ini RHS perguruan D
klo yg bebas untuk dishare, saya konsultasikan dulu ke Guru saya\)
Insya Allah pasti saya share kok \)
Quote:
Original Posted By yaroz
ikutan jaga malam disini yah....bingung


malam mbah komar o
zeweny4 - 17/02/2011 11:37 PM
#118

Quote:
Original Posted By ravesurvivor

pernah dikasi tau temen waktu bangun tidur apa yg pertama kali yg terlintas dipikiran, kalo yg muncul pertama kali oknum yg diduga kirim pelet yaa kemungkinan memang ada paketan pelet karena bisa aja masih ada sisa2an "pemaksaan kehendak" melalui alam bawah sadar saat baru baru bangun tidur malu:

untuk lebih jelasnya mari sama2 tunggu sesepuh yg bisa bantu share thumbup:


Quote:
Original Posted By S2472RA
nubi ijin sharing Peace:

klo menurut saya sih pelet itu sama dgn santet putih mas D
dikatakan santet karena sama2 menggunakan media untuk pengirimannya, putih karena sifatnya halus, menyerang pikiran, karena gejalanya ga sampe keluar darah, paku, nanah dr perut, D

pengalaman pribadi ato bagaimana neh Peace:

perkuat ibadah kepada Tuhan \)

sesepuh juga manusia kan iloveindonesia
karena pelet biasanya cara kerjanya lama, ga seperti santet,,,

pelet ga hanya berhubungan dgn cinta kpd pasangan, bisa jg berhubungan dgn pengasihan untuk naik jabatan, meluluhkan hati camer D dll,,


nice share om rave :2thumbup

monggo rekan yg lain menambahkan, yg bukan sesepuh jg boleh karena kadang ada sesepuh yg ngakunya nubi dan hanya silent reader saja Peace:


Quote:
Original Posted By Mr.Minorey

menurut saya cinta karena pelet dengan cinta murni kasih sayang
sangatlah jauh perbedaannya
saya dulu pernah memakainya pas saya masih di perguruan saya,
dan saya gunakan itu pelet tingkat rendah yg di ajarkan Guru Besar Saya
dan pelet yg di gunakan adalah salah satu jurus dari perguruan kami, bukan dari mantra kejawen seperti yg di primbon primbon
target saya dulu adalah Junior saya sendiri,
Setelah kena, si dia pun sifatnya jadi berubah
semula dia itu pendiam, setelah saya pelet,
Dia jadi serba aktif , Trus perhatian ke saya sangat lebih
Pas saat latihan, saya yg melatih, dia juga banyak bengong
G konsen apa yg saya ajarkan
Akhirnya saya cabut peletnya itu,
Dan seketika itu besoknya,
Waduh perang besar antara aku dengan dia, akhirnya kami berdua putus
dan itu pengalaman saya menggunakan pelet
Jujur g enak banget \(
mending cinta tulus murni dari hati ke hati o
dan alhamdulillah sudah 2 tahun loh kami :kimpoi:tanpa pelet Peace:




^
^^
^^^
itu kalau pengertian dan penggunaannya p


point penting yang aku butuh share dari sesepuh disini :
bagaimana untuk mendeteksi diri sendiri apakah terkena pelet atau enggak.
rata2 yang terkena pelet (termasuk yg punya linuwihpun) akan susah untuk dinasehati, bahkan cenderung membuat pembenaran akan perasaannya.

lebih mudah mengobati orang yg kena teluh bin santet dibandingkan pelet bin pengasiihan.
iblizmaniez - 17/02/2011 11:59 PM
#119

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
ke TKP dulu om ganteng :travel
Siapa tahu, dapat ilmu biar ganteng o

menurut saya cinta karena pelet dengan cinta murni kasih sayang
sangatlah jauh perbedaannya
saya dulu pernah memakainya pas saya masih di perguruan saya,
dan saya gunakan itu pelet tingkat rendah yg di ajarkan Guru Besar Saya
dan pelet yg di gunakan adalah salah satu jurus dari perguruan kami, bukan dari mantra kejawen seperti yg di primbon primbon
target saya dulu adalah Junior saya sendiri,
Setelah kena, si dia pun sifatnya jadi berubah
semula dia itu pendiam, setelah saya pelet,
Dia jadi serba aktif , Trus perhatian ke saya sangat lebih
Pas saat latihan, saya yg melatih, dia juga banyak bengong
G konsen apa yg saya ajarkan
Akhirnya saya cabut peletnya itu,
Dan seketika itu besoknya,
Waduh perang besar antara aku dengan dia, akhirnya kami berdua putus
dan itu pengalaman saya menggunakan pelet
Jujur g enak banget \(
mending cinta tulus murni dari hati ke hati o
dan alhamdulillah sudah 2 tahun loh kami :kimpoi:tanpa pelet Peace:

CMIIW \), poro pinisepuh o


weh iki demen aq genit: transper iso gak kie ilmune D gae dolek tante2 lumayan o
iblizmaniez - 18/02/2011 12:04 AM
#120

Quote:
Original Posted By zeweny4








^
^^
^^^
itu kalau pengertian dan penggunaannya p


point penting yang aku butuh share dari sesepuh disini :
bagaimana untuk mendeteksi diri sendiri apakah terkena pelet atau enggak.
rata2 yang terkena pelet (termasuk yg punya linuwihpun) akan susah untuk dinasehati, bahkan cenderung membuat pembenaran akan perasaannya.

lebih mudah mengobati orang yg kena teluh bin santet dibandingkan pelet bin pengasiihan.

apik kie pertanyaan ne o

Bantu sup: ben ndang enek seng jawab o
Page 6 of 132 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~