Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~
Total Views: 35974 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 132 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

S2472RA - 18/02/2011 05:21 PM
#141

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
hadir disore hari untuk lanjut baca2 penambah wawasan disini linux2:linux2:
wow sekalian liat photo purnama dari mbah minori matabelo:

met sore sesepuh sedulur semuanya shakehand

sore om rave \)
liat poto purnama sambil makan somay genit:

Quote:
Original Posted By Aphrodite7
Wah... selamat bro untuk kelahiran anak pertamanya shakehand D

hihihihi,,, dinanti untuk kelahiran anak kedua dan seterusnya D
ravesurvivor - 18/02/2011 05:24 PM
#142

Quote:
Original Posted By Aphrodite7
Wah... selamat bro untuk kelahiran anak pertamanya shakehand D


met sore jeng flower:flower:

Quote:
Original Posted By S2472RA
sore om rave \)
liat poto purnama sambil makan somay genit:


met sore juga jeng flower:flower:

tadi maem warteg jeng setelah cape bersihin kamar total, kemarin dikasi mimpi dinakalin kunti cebol bermuka tua dgn baju biru di kamar jadinya muncul nawaitu untuk blas langsung bersih2in semua penjuru kamar malu:

bersih2nya bukan karena mimpi kunti cebol, tapi sebagai pemicu aja liat kamar udah ancur2an hammers
Aphrodite7 - 18/02/2011 05:30 PM
#143

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
met sore jeng flower:flower:



met sore juga jeng flower:flower:

tadi maem warteg jeng setelah cape bersihin kamar total, kemarin dikasi mimpi dinakalin kunti cebol bermuka tua dgn baju biru di kamar jadinya muncul nawaitu untuk blas langsung bersih2in semua penjuru kamar malu:

bersih2nya bukan karena mimpi kunti cebol, tapi sebagai pemicu aja liat kamar udah ancur2an hammers


Sore Kangmas Rave rose:
Mr.Minorey - 18/02/2011 06:21 PM
#144

Quote:
Original Posted By prabuanom
suwun mbah, alhamdulilah jd tahu makamnya gusmik shakehand
makasih buat sesepuh sesepuh kediri D


sama sama mbah prabu shakehand D
Quote:
Original Posted By ravesurvivor
hadir disore hari untuk lanjut baca2 penambah wawasan disini linux2:linux2:
wow sekalian liat photo purnama dari mbah minori matabelo:

met sore sesepuh sedulur semuanya shakehand


silahkan mbah rave thumbup: D
selamat sore juga mbah o
Quote:
Original Posted By S2472RA
sore om rave \)
liat poto purnama sambil makan somay genit:


hihihihi,,, dinanti untuk kelahiran anak kedua dan seterusnya D


tadi malam lihat purnama, dengan mengamati jalanan yg sepi amat lenggang takuts
gak ada penjual satu pun \(
gak ada bunyi motor, mobil , menambah cekam nya malam tadi takuts:
Quote:
Original Posted By Aphrodite7
Sore Kangmas Rave rose:


Sore jeng cinkiss
kapan nih kumpul lagi genit:
sudah kangen pengen jalan jalan ziaroh peluk
tirani - 18/02/2011 07:26 PM
#145

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
met sore jeng flower:flower:
met sore juga jeng flower:flower:
tadi maem warteg jeng setelah cape bersihin kamar total, kemarin dikasi mimpi dinakalin kunti cebol bermuka tua dgn baju biru di kamar jadinya muncul nawaitu untuk blas langsung bersih2in semua penjuru kamar malu:

bersih2nya bukan karena mimpi kunti cebol, tapi sebagai pemicu aja liat kamar udah ancur2an hammers

ancur2an abis diacak2 siapa om ngacir:

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
sama sama mbah prabu shakehand D
silahkan mbah rave thumbup: D
selamat sore juga mbah o
tadi malam lihat purnama, dengan mengamati jalanan yg sepi amat lenggang takuts
gak ada penjual satu pun \(
gak ada bunyi motor, mobil , menambah cekam nya malam tadi takuts:
Sore jeng cinkiss
kapan nih kumpul lagi genit:
sudah kangen pengen jalan jalan ziaroh peluk

kmrn malam kan malam jumat, semua pada pulang awal ke rumah persiapan sunnah rosul D
lassakiya - 18/02/2011 08:10 PM
#146

Absen malam di forsup rose:orose:
ravesurvivor - 18/02/2011 08:54 PM
#147

Quote:
Original Posted By Aphrodite7
Sore Kangmas Rave rose:


met malem jeng shakehand

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey

silahkan mbah rave thumbup: D
selamat sore juga mbah o

tadi malam lihat purnama, dengan mengamati jalanan yg sepi amat lenggang takuts
gak ada penjual satu pun \(
gak ada bunyi motor, mobil , menambah cekam nya malam tadi takuts:


wadaw serem amat liat purnamanya mbah matabelo:

Quote:
Original Posted By tirani
ancur2an abis diacak2 siapa om ngacir:


diacak2 sama ane sendiri jeng ngakaks maklum pecicilan malu:

Quote:
Original Posted By lassakiya
Absen malam di forsup rose:orose:


met malem kang shakehand
penjorberry - 18/02/2011 09:09 PM
#148

Quote:
Original Posted By prabuanom
siang juga kang \)

makasih petunjuknya mbah \)
pernah kesana ya mbah?apakah tempatnya dipelosok?atau masih di seputaran kota?

alhamdulilah mbah D


pelosook mbah, hehehehe selamat malam semuanya, thank's god it's friday, bulan purnama lagi
Mr.Minorey - 18/02/2011 09:55 PM
#149

Quote:
Original Posted By tirani


kmrn malam kan malam jumat, semua pada pulang awal ke rumah persiapan sunnah rosul D


oh matabelo:
sunah rosul o, ehem.......ngacir:..........
pas jaga malam , malam tadi g kayak biasa nya soalnya, ternyata begono o
Quote:
Original Posted By ravesurvivor


wadaw serem amat liat purnamanya mbah matabelo:



serem karena jalanan sepi dan terasa lenggang mbah, takuts:
tp takjub juga, bulan sangat indah, walau agak mendung matabelo:
tirani - 18/02/2011 10:09 PM
#150

Quote:
Original Posted By lassakiya
Absen malam di forsup rose:orose:

malam mas kupo D
Quote:
Original Posted By ravesurvivor
met malem jeng shakehand
wadaw serem amat liat purnamanya mbah matabelo:
diacak2 sama ane sendiri jeng ngakaks maklum pecicilan malu:
met malem kang shakehand

ngakaks

Quote:
Original Posted By penjorberry


pelosook mbah, hehehehe selamat malam semuanya, thank's god it's friday, bulan purnama lagi

malam juga mbah beri \)
mau berubah jd serigala yah o ngacir:
sandradewi4 - 18/02/2011 10:12 PM
#151

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
met malem jeng shakehand



wadaw serem amat liat purnamanya mbah matabelo:



diacak2 sama ane sendiri jeng ngakaks maklum pecicilan malu:



met malem kang shakehand

malem juga mase o
Quote:
Original Posted By tirani
malam mas kupo D

:


malem bu rolleyes:
btw mo nanya nih, stigmata tuh apaan ya bu?? think:
ravesurvivor - 18/02/2011 10:22 PM
#152

Quote:
Original Posted By penjorberry


pelosook mbah, hehehehe selamat malam semuanya, thank's god it's friday, bulan purnama lagi


malem oom shakehand ketemu disini matabelo:

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey

serem karena jalanan sepi dan terasa lenggang mbah, takuts:
tp takjub juga, bulan sangat indah, walau agak mendung matabelo:


walah indah bulan'nya tapi suasananya mencekam takuts
tapi iya sih ane juga lebih seneng suasana malem daripada siang D

Quote:
Original Posted By tirani

ngakaks
malam juga mbah beri \)
mau berubah jd serigala yah o ngacir:


serigala berbulu tipis ngacir:ngacir:

Quote:
Original Posted By sandradewi4
malem juga mase o
malem bu rolleyes:
btw mo nanya nih, stigmata tuh apaan ya bu?? think:


malem shakehand walah avatarnya bikin deg2an malu:
yaroz - 18/02/2011 10:48 PM
#153

Quote:
Original Posted By Aphrodite7
Wah... selamat bro untuk kelahiran anak pertamanya shakehand D


wakakakaka....ane ngakak mpe guling2 baca komengnya nyai....kekkeke

tinggal nunggu brokohannya...btw ada yg ngerti brokohan ga yo....
Mr.Minorey - 18/02/2011 11:08 PM
#154

Quote:
Original Posted By yaroz
wakakakaka....ane ngakak mpe guling2 baca komengnya nyai....kekkeke

tinggal nunggu brokohannya...btw ada yg ngerti brokohan ga yo....


ya ngerti lah mas D
wong jowo tulen kok o
Brokohan iku salah sijining upacara adat Jawa kanggo nyambut kelairan bayi. Upacara adat iki nduwe makna ungkapan syukur lan sukacita amarga proses klairan iku slamet.kata ibuk Peace:
yarozaku - 19/02/2011 01:46 AM
#155

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
ya ngerti lah mas D
wong jowo tulen kok o
Brokohan iku salah sijining upacara adat Jawa kanggo nyambut kelairan bayi. Upacara adat iki nduwe makna ungkapan syukur lan sukacita amarga proses klairan iku slamet.kata ibuk Peace:


sip2 bener...
brokohan berasal dari kata barokah atau berkah
dasar orang jawa diambil enaknya saja jadi brokohan
yang pada intinya mensyukuri atas barokah dan berkah diberikannya keturunan
dan keselamatan si jabang bayi dan ibunya...CMIW
Major of sea - 19/02/2011 02:31 AM
#156

absen malam linux2:
hongip - 19/02/2011 05:27 AM
#157

Selamat pagi forsup RKK iloveindonesia
penjorberry - 19/02/2011 08:41 AM
#158

Quote:
Original Posted By tirani


malam juga mbah beri \)
mau berubah jd serigala yah o ngacir:


ngga jadi, gagal, kostumnya ketinggalan

Quote:
Original Posted By ravesurvivor
malem oom shakehand ketemu disini matabelo:

serigala berbulu tipis ngacir:ngacir:


waks, ada mbah rave salam buat mbak angel yak, ditunggu cendolnya hehehe

Quote:
Original Posted By hongip
Selamat pagi forsup RKK iloveindonesia

selamat pagi semuanya...
S2472RA - 19/02/2011 01:33 PM
#159

selamat siang semuanya beer:
Lagi banyak acara keliling2 \((
yaroz - 19/02/2011 03:55 PM
#160

wah hari yg panas yah....

btw nunggu yg buwuh cendol kok ga ada yah...
padahal ini kan anak pertama.....kekekekekekke
Page 8 of 132 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ~๑ஜ۞ஜ๑~Forum Supranatural RKK~๑ஜ۞ஜ๑~