Help, Tips & Tutorial
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > Ableton Live Group
Total Views: 101472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 65 of 328 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

crystalmsc - 12/05/2011 09:13 PM
#1281
#A4L on Audio Pro!
Dan majalah yang akan menampilkan #A4L adalah.............AUDIO PRO

http://www.audiopro.co.id/

:selamat :selamat :selamat

Bangga lho, Clan #A4L bakal ada di majalah sangar ini! Bareng ama agan sangar lainnya takut

Ableton Live Group

Terima kasih banget buat bro Anto dari AudioPro dan lagi2 khususnya buat agan Setiadi Chandra yang udah bela2in membahas langsung ama Pemimpin Redaksi Ir. Tjandra Gozali yth. Dan ternyata usaha yg tulus dari beliaupun membuahkan hasil iloveindonesia

AND

100 buat agan Elevation...:2thumbup
koq agan menang terus ya? Padahal kagak pernah ane kasih bocoran..beneran! D

Gini dah, mumpung hari baik..menyambut hajatan, n peserta cuman 5.
(Agan Aliansi Digital, Yodham, Antony65, Gungbaster ama Elevation)

Ane kasih Gantungan ID semuanya dah! D tolong pm alamat pos yg lengkap ya. Kalo Agan Elevation, nggak usah..ane udah tau alamatya, udah langganan dapet hadiah soalnya ngakak Nanti kt pake pas acara ngupi bareng yaa!

Kagak nyangka ane, kompilasi kita bisa kayak gini..ckckck...thx God, thx guys...thanks to ALL! Beneran ALL for Live ya...peluk

Selamet semuanya!!! Ayo sekarang fokus ke #A4L :kr GASPOLLLL!
aliansidigital - 12/05/2011 09:14 PM
#1282

Quote:
Original Posted By crystalmsc
Dan jawabannya adalah.....nexpij dulu aahhhhhh ngakak..sabar ya, diketik dolooooo iloveindonesia pokoknya kabar gembira banget lah! iloveindonesia


Boss Bill hobinya bikin penasaran p

Btw ada yang udah nyoba visual? Ableton Live Group
gungbaster - 12/05/2011 09:15 PM
#1283

hahahah audio pro :manstab:

elevation menang lagi recsel

agan billy mabok bergadang salah pm ke ane hahahaha ngakak
crystalmsc - 12/05/2011 09:17 PM
#1284
We All Winners!
Quote:
Original Posted By gungbaster
hahahah audio pro :manstab:

elevation menang lagi recsel

agan billy mabok bergadang salah pm ke ane hahahaha ngakak

Lah, baca dong yg bagian ini....semua MENANG n dapet gantungan ID D

"Gini dah, mumpung hari baik..menyambut hajatan, n peserta cuman 5.
(Agan Aliansi Digital, Yodham, Antony65, Gungbaster ama Elevation)

Ane kasih Gantungan ID semuanya dah! tolong pm alamat pos yg lengkap ya. Kalo Agan Elevation, nggak usah..ane udah tau alamatya, udah langganan dapet hadiah soalnya ngakak"
the.habanera - 12/05/2011 09:19 PM
#1285

wah selamat ya teman2 semua :selamat

dimana saya bisa dengar albumnya?
crystalmsc - 12/05/2011 09:21 PM
#1286

Quote:
Original Posted By aliansidigital
Boss Bill hobinya bikin penasaran p

Btw ada yang udah nyoba visual? Ableton Live Group

Wkwk...biar rame gan, daripada bengong..takut kesambet takut lagian juga kebetulan keadaan mendukung, kalo nggak..biar maho jg kagak bs ngakak
Tp pantes koq kalo penasaran ama si #A4L yg bikin hidup jd lebih hidup (kt agan Djem....mana ya beliau?)
Let's Live Life to the Fullest! Go #A4L..sekarang ane musti pergi dulu ni, nganter istri. Pada stay tune ya....
anakbawang81 - 12/05/2011 09:21 PM
#1287

MANGSTAB Gan.... shakehand2 hehehehe.. dapet juga kita kesempatan dr AudioPro utk

'berbicara lewat karya'....

mudah2an clan #A4L menjadi awalan yang baik utk kita semua.. aminaminamin..!

iloveindonesia


ilovekaskus
crystalmsc - 12/05/2011 09:22 PM
#1288

Quote:
Original Posted By the.habanera
wah selamat ya teman2 semua :selamat

dimana saya bisa dengar albumnya?

Soon, progress 98%!
crystalmsc - 12/05/2011 09:24 PM
#1289

Quote:
Original Posted By anakbawang81
MANGSTAB Gan.... shakehand2 hehehehe.. dapet juga kita kesempatan dr AudioPro utk

'berbicara lewat karya'....

mudah2an clan #A4L menjadi awalan yang baik utk kita semua.. aminaminamin..!

iloveindonesia


ilovekaskus

Amin..ane kan ngefans ama trak agan, sejurusan kita gan shakehand2 abis di master n di L2 (Waves Ultramaximizer), trak agan jd tambah mantab dah! Bentar lg dengerin sendiri ya :2thumbup
gungbaster - 12/05/2011 09:24 PM
#1290

rencananya masuk audi pro edisi kbrp gan? biar ane pantengin entar majalahnya D

di tempat kita langganan audio pro tapi ane males baca2 Peace:
crash_test - 12/05/2011 09:29 PM
#1291

ga sabar denger albumnya bingung:
malam ini launch kan ya? pantengin ah cool:
- -
asli manteb bgt, support sana - sini, media partner, remastering sama SE pro matabelo: recsel

nanti ada sekuelnya kan bro TS? D
mudah2an selanjutnya gw bisa ikutan \)

*btw pesertanya pada pake ableton asli apa bajakan? sama ableton jerman gpp tuh? D
anakbawang81 - 12/05/2011 09:31 PM
#1292

Quote:
Original Posted By crystalmsc
Amin..ane kan ngefans ama trak agan, sejurusan kita gan shakehand2 abis di master n di L2 (Waves Ultramaximizer), trak agan jd tambah mantab dah! Bentar lg dengerin sendiri ya :2thumbup


siaaaap Gan.... ane masih terus belajar kok.. so pasti Mangstab deh hasilnya....
yakin-golagokin-pak musimin, yakin se-yakin2nya.... ngakak
gungbaster - 12/05/2011 10:11 PM
#1293

duduk sabar mantengin trid ini D
aliansidigital - 12/05/2011 10:14 PM
#1294

Quote:
Original Posted By gungbaster
duduk sabar mantengin trid ini D


Kopi kopi, kopinya gan \)Ableton Live Group
gungbaster - 12/05/2011 10:18 PM
#1295

Quote:
Original Posted By aliansidigital
Kopi kopi, kopinya gan \)Ableton Live Group


teh es ada gak gan D ane gak biasa minum kopi neh D

Quote:
ambient backsound : yg aus yg aus kacang kacang permen permen


(bruakakak jadi kaya nonton di stadion neh judulnya)
crystalmsc - 12/05/2011 10:33 PM
#1296

Quote:
Original Posted By gungbaster
rencananya masuk audi pro edisi kbrp gan? biar ane pantengin entar majalahnya D

di tempat kita langganan audio pro tapi ane males baca2 Peace:

Moga2 yang akan dateng gan, ane jg belum pasti. Nanti pasti dikabarin edisi keberapa.
yodham - 12/05/2011 10:46 PM
#1297
:)
haha,,mantap nigh..ikut mantengin ah..yo agan2 semuanya..kopi nya disiapin maho
Antony65 - 12/05/2011 10:48 PM
#1298

Walah,bikin penasaran D

ane musti siapin koneksi bwt donlot besokAbleton Live Group
crystalmsc - 12/05/2011 11:24 PM
#1299

Quote:
Original Posted By gungbaster
teh es ada gak gan D ane gak biasa minum kopi neh D



(bruakakak jadi kaya nonton di stadion neh judulnya)

Siappp...siapppppp!!!! Progress 99% :selamat :selamat :selamat
the.habanera - 12/05/2011 11:28 PM
#1300

Quote:
Original Posted By Antony65
Walah,bikin penasaran D

ane musti siapin koneksi bwt donlot besokAbleton Live Group


ah situ kan dewa koneksi, ngapain disiapin p

Quote:
Original Posted By crystalmsc
Siappp...siapppppp!!!! Progress 99% :selamat :selamat :selamat


wiiihhh bentar lagi matabelo:
Page 65 of 328 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > Ableton Live Group