Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Komunitas Komputer Bekasi (KKB)
Total Views: 15657 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62

AkaneAchoo - 19/10/2012 01:52 PM
#1221

Quote:
Original Posted By siswandaru
produk legenda :matabelo

bagus kok di zamannya o


sekarang ada bajet berape dah? o


emang beneran bagus ya?
baca2 sih ada yang bilang ini OEM dari ECS.
gw mikir nanti jual laginya repot atau gak..
ada promo tuker tambah LGA 775 apa aja, bisa beli PCP 1155 + G630 899rb.
kalo gw kasi pentium 4 gw, jadi hemat 60rb.. D
siswandaru - 19/10/2012 06:28 PM
#1222

Quote:
Original Posted By seanman
jangan 256bit asal, kalau 4850 ama 7770 ytah kencengan 7770 serie ati yaq D..
mending liat2 benchmark atau main di kaskus hardware juga gan D.

7850 sekalian dah o
Quote:
Original Posted By TanMeyFanG
ninggalin jejak dolo boss...
ane dari bekasi tepatnya jatimakmur ^^

mau share kompie.. foto nyusul..klo penasaran liat di ava saya ^^

spec pc :
casing :CM haf 912
mobo :gigabyte fxa 990 ud 7
proc phenom x6 1075 T
vga :GTX 570 amp zotac
psu :rosewill 750 bronze
ram :2x4gb gskill ripjaws 12700
HDD : prymary SSD ocz agility 3
secondary 2x 1.5tb wdc green , 1x 500gb wdc black , 1 x 2tbdcgreen
cooler : thermax exclipse 2 +2 fan xigmatec clear crystal red led
+4 fan exhaust xigmatec clear red led

pripel tambahan
layar led dell 23 in
mose razzer abysus
keyboard arctosa asus edition
spund simbadda cst 9100

Komunitas Komputer Bekasi (KKB)

wow mantap wow matabelo:
Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
emang beneran bagus ya?
baca2 sih ada yang bilang ini OEM dari ECS.
gw mikir nanti jual laginya repot atau gak..
ada promo tuker tambah LGA 775 apa aja, bisa beli PCP 1155 + G630 899rb.
kalo gw kasi pentium 4 gw, jadi hemat 60rb.. D


pas zaman 775 mah keren D

emang PCP masih ada buat SB? matabelo:

ane kira udah discontinue kaya abit/DFI hammer:
Page 62 of 62 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Komunitas Komputer Bekasi (KKB)