Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > kaskuser Delft ngumpul di sini!a
Total Views: 1495 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

aminef - 23/02/2011 04:20 AM
#1
kaskuser Delft ngumpul di sini!
di kampung Delft ini kudunya banyak kaskuser.
mari kita berkumpul di sini gan!kaskuser Delft ngumpul di sini!a
windi_nugroho - 23/02/2011 06:32 AM
#2

ngakak

akhirnya ada jg yg bikin subreg Delft.

kenalan dulu ah, UNESCO-IHE 2010 shakehand2
DenBaguseHarDjo - 23/02/2011 08:05 AM
#3

di Delft pada kuliah dimana nih D
rmulyawan - 23/02/2011 04:08 PM
#4

nubi absen, TU Delft 2010.. salam kenal.. iloveindonesia
mufid73 - 23/02/2011 09:44 PM
#5
salam kenal
buat para sesepuh2 diholland..salam kenal semuanya ya,,ane insya allah bakal berangkat ke belanda nih...doain aj moga2 beasiswa ane keterima....malushakehand2shakehand2
aminef - 23/02/2011 11:54 PM
#6

Quote:
Original Posted By windi_nugroho
ngakak

akhirnya ada jg yg bikin subreg Delft.

kenalan dulu ah, UNESCO-IHE 2010 shakehand2


ane TUD 2010 gan! barengan juga sama bro rmulyawan
RoCkefEler - 24/02/2011 04:14 PM
#7

pgn bgt nih ane kuliah di holland... share dong gan...xD
aminef - 24/02/2011 04:36 PM
#8

Quote:
Original Posted By RoCkefEler
pgn bgt nih ane kuliah di holland... share dong gan...xD


banyak jalannya dan beasiswa juga buat ke sini gan
di https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1580371 perasaan ada deh
Djogjakarta - 25/02/2011 12:17 AM
#9
Hadir Gan!
Quote:
Original Posted By aminef
di kampung Delft ini kudunya banyak kaskuser.
mari kita berkumpul di sini gan!kaskuser Delft ngumpul di sini!a


Hadir gan! ayo kita kumpul2 sambil nyusun puzzle one pieces hahaha...iloveindonesia

kaskuser van hasseltlan gan! ;)
Djogjakarta - 25/02/2011 12:19 AM
#10

Quote:
Original Posted By rmulyawan
nubi absen, TU Delft 2010.. salam kenal.. iloveindonesia


jurusan apa gan?
aminef - 25/02/2011 01:59 AM
#11

Quote:
Original Posted By Djogjakarta
Hadir gan! ayo kita kumpul2 sambil nyusun puzzle one pieces hahaha...iloveindonesia

kaskuser van hasseltlan gan! ;)


mana gan ditunggu nyusun puzzlenya
Karmasutera - 26/02/2011 06:15 AM
#12

nih ane dapet link, skandal cewek dari salah satu pengurus PPI Eindhoven, silahkan menyimak gan malus

http://jakartadinihari.wordpress.com/2011/02/23/foto-video-mesum-rachma-putri-wijaya-mahasiswi-univer sitas-bakrie/

langsung tkp gan ngacir2
aminef - 28/02/2011 12:01 AM
#13

Quote:
Original Posted By Karmasutera
nih ane dapet link, skandal cewek dari salah satu pengurus PPI Eindhoven, silahkan menyimak gan malus

http://jakartadinihari.wordpress.com/2011/02/23/foto-video-mesum-rachma-putri-wijaya-mahasiswi-univer sitas-bakrie/

langsung tkp gan ngacir2


wah ini apa gan bingung
rmulyawan - 28/02/2011 01:16 AM
#14

Quote:
Original Posted By Djogjakarta
jurusan apa gan?


EWI, bareng agan aminef, ini puzzle OP terbengkalai gan, segera tindak :toastlanjuti
aminef - 28/02/2011 03:29 AM
#15

untung kan ga ditinggal di lantai kemaren sup2:
Karmasutera - 01/03/2011 09:37 PM
#16
Fcofi obstacles
Quote:
Original Posted By aminef
wah ini apa gan bingung


langsung TKP aja gan kalo pengen keringetan ngacir2
ini dia gan yang punya blognya, tanya aja

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001346854680
ngacir2
splender_ajah - 02/03/2011 12:59 AM
#17

jangan-jangan anak PPI D disini semua ya?
Karmasutera - 02/03/2011 01:05 AM
#18

Quote:
Original Posted By splender_ajah
jangan-jangan anak PPI D disini semua ya?


disini gan

http://jakartadinihari.wordpress.com/2011/02/23/foto-video-mesum-rachma-putri-wijaya-mahasiswi-univer sitas-jakarta/

ngacir2
RoCkefEler - 25/03/2011 10:21 AM
#19

Quote:
Original Posted By aminef
banyak jalannya dan beasiswa juga buat ke sini gan
di https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1580371 perasaan ada deh


thx gan...aku liat2 dlu..smoga bisa nyusul agan2 sekalian...D
saladinalayyubi - 28/03/2011 06:48 PM
#20

Wah, salam kenal yaa.. saya juga rencananya mau lanjutin kuliah di TU Delft september ini, skrg lg nunggu pengumuman beasiswa,

Concern saya yg pertama kalo mau ke belanda adalah masalah makanan, hehe.. gimana menurut agan-2 semua, makanan indonesia lumayan banyak yaa disana?
bisa share donk pengalamannyaa

saya juga mulai latihan masak, katanya masak sendiri lebih hemat yaa

cheers,
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > kaskuser Delft ngumpul di sini!a