THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Kota California di Tahun 1968
Total Views: 11359 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

IrianiStudy - 24/02/2011 07:28 PM
#41

beda banget yah gan o
hamzzz - 24/02/2011 07:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By vebellion70
gambarnya klasik banget \)


iya gan klasik..
maseko2008 - 24/02/2011 07:28 PM
#43

jaman² flower generation ya gan?!?!
hamzzz - 24/02/2011 07:29 PM
#44

Quote:
Original Posted By PNRRB
gaya nya pada asik'' banget gan yah

masih ada orang indiannya


iya gan betul..
hamzzz - 24/02/2011 07:30 PM
#45

Quote:
Original Posted By maseko2008
jaman² flower generation ya gan?!?!


iya jaman2nya HIPPIE sih kalo katanya..
vicky123 - 24/02/2011 07:32 PM
#46

gila jadul bgt...
ngemprutazah - 24/02/2011 07:32 PM
#47

california itu bukannya negara bagian gan?
arvanyx - 24/02/2011 07:34 PM
#48

gak beda jauh sm sekarang, malah sekarang lebih aneh
Gak ada gambar2 kotanya ya? yg tempo doloe?
thejaksejati - 24/02/2011 07:36 PM
#49

wih jadul gan....banyak foto anti perangnya gan.....
resa99 - 24/02/2011 07:36 PM
#50

keren banget gan :2thumbup
ane bantu rate dah biar jadi HT :rate5
dh33ka - 24/02/2011 07:36 PM
#51

wah...
keren banget gan..
berkesan retro, tapi tetep keren
:matabelo
hamzzz - 24/02/2011 07:39 PM
#52

Quote:
Original Posted By vicky123
gila jadul bgt...


kurang jadul sih kalo menurut ane..
hamzzz - 24/02/2011 07:39 PM
#53

Quote:
Original Posted By ngemprutazah
california itu bukannya negara bagian gan?


yap betul gan..
hamzzz - 24/02/2011 07:40 PM
#54

Quote:
Original Posted By arvanyx
gak beda jauh sm sekarang, malah sekarang lebih aneh
Gak ada gambar2 kotanya ya? yg tempo doloe?


kalo ane rasa sih ada deh gan disono..
hamzzz - 24/02/2011 07:41 PM
#55

Quote:
Original Posted By thejaksejati
wih jadul gan....banyak foto anti perangnya gan.....


HIPPIE ya gan..
klonenganjahat - 24/02/2011 07:41 PM
#56

Mengintip Kota California di Tahun 1968 mau jaman geje modern kek..yg namanya tete emang indag ya..
sadewa.black - 24/02/2011 07:41 PM
#57

jadul juga ngakak
hamzzz - 24/02/2011 07:41 PM
#58

Quote:
Original Posted By resa99
keren banget gan :2thumbup
ane bantu rate dah biar jadi HT :rate5


thanks gan..
soto.sokaraja - 24/02/2011 07:42 PM
#59

taun segitu udah banyak yang pake baju seksi gan DMengintip Kota California di Tahun 1968
hamzzz - 24/02/2011 07:45 PM
#60

Quote:
Original Posted By dh33ka
wah...
keren banget gan..
berkesan retro, tapi tetep keren
:matabelo


sama pemikirannya kaya ane..
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Kota California di Tahun 1968