THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Kota California di Tahun 1968
Total Views: 11359 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

hamzzz - 24/02/2011 08:11 PM
#101

Quote:
Original Posted By klonengan2010
gambar yang paling bawah kurang jelas hammer:
Peace:


maklum gan, jaman dulu..
baanyo - 24/02/2011 08:11 PM
#102

matabelo: keren gan jadul bgt like this bgt deh
amantra - 24/02/2011 08:16 PM
#103

hotel kalifornianya ga da potonya ya gan...
gegar otak - 24/02/2011 08:21 PM
#104

keren gan old school bgt dah D
chromeskull - 24/02/2011 08:27 PM
#105

mantap gan :thumbup
amiodarones - 03/03/2011 03:02 PM
#106

busyet ternyata masih kuno yaMengintip Kota California di Tahun 1968
Blue2010 - 03/03/2011 03:03 PM
#107

klasik bgt gan D
throats - 03/03/2011 03:06 PM
#108

walo jadul t[ ttp keren \)Mengintip Kota California di Tahun 1968
atied - 03/03/2011 03:28 PM
#109

keren gan, eh speda motornya mirip yang dipake rhoma irama dalam pelemnya jaman dulu tuh..sup2:
borbirz - 03/03/2011 03:40 PM
#110

keren gan...
emang gaya khas tahun 80an banget..:thumbup
zueldigan - 03/03/2011 03:50 PM
#111

ane masih blum faham gann

maksud dari foto diatas, g ada keterang apa?
.chadmuska. - 03/03/2011 04:01 PM
#112

Mengintip Kota California di Tahun 1968

porsche kah bingung

keren juga mobil sport jaman dulu :matabelo
kupergangempat - 03/03/2011 04:09 PM
#113

Beda banget ya ama sekarang,,,Mengintip Kota California di Tahun 1968
mfairuzsai - 03/03/2011 04:11 PM
#114

jadul kereeen gan
atikalidia - 23/03/2011 09:04 PM
#115

foto jadul yah gan..
ludruk99 - 23/03/2011 09:22 PM
#116

konyol aneh2 itu doang yg ane bisa kata kan kok bisa begitu ya ngakak ngakak
BigFun - 23/03/2011 09:24 PM
#117

jadul bgt gan D
Andikato - 01/07/2011 07:32 PM
#118

potret jaman2 hippies nih gan... make love not war...
but punk killed the hippies era in the 70s
bilbulsamu - 02/07/2011 12:06 PM
#119

Keren gan o
photonya bener-bener jadul thumbup:
sifirilly - 02/07/2011 12:09 PM
#120

keren gan, eh speda motornya mirip yang dipake rhoma irama dalam pelemnya jaman dulu tuh,,sup2:Mengintip Kota California di Tahun 1968
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Kota California di Tahun 1968