THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ciri-ciri cowok matre
Total Views: 2866 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

abfurious - 25/02/2011 09:37 AM
#1
Ciri-ciri cowok matre
Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik? Tentunya, perhatian si dia bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, bagaimana jika di balik sikapnya yang memesona, dia malah sedang ‘menguras’ kantong Anda alias dia ini adalah Cowok Matre.

Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya ‘...If Love is a Game, These are the Rules’, ada beberapa tanda yang bisa Anda kenali untuk mendeteksi pria materialistis alias matre.

Ini Dia Ciri-ciri Cowok Matre:

1. Awalnya tidak pelit
Tipe pria matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan benda-benda unik. Tentunya, Anda bisa luluh pada godaan pria romantis itu.

Pria jenis ini pintar melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanita. Sifat matre-nya baru akan kelihatan kalau wanita yang diincar sudah berhasil didapat.

2. Penampilan gaya
Sebagai wanita, sebaiknya mengenal baik pria seperti apa yang sedang mendekati Anda. Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya pria matre itu penampilannya bergaya. Untuk mengenalinya juga bisa dilihat dari cara dia memilih teman dan pasangan. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan jetset saja atau tidak.

3. Banyak alasan pada saat mau membayar sesuatu
Pria matre biasanya enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya. Dan, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih.

Tapi, benarkah seorang pria matre adalah seratus persen sosok ‘tanpa hati’ yang cuma melirik isi dompet wanita? Ada kemungkinan si pria matre sungguh-sungguh jatuh hati pada kekasihnya, tapi juga sekaligus mengambil keuntungan materi darinya.

Lantas, bagaimana bila Anda sudah kepincut dengan pria tipe ini? Saran Cherie, cobalah ungkapkan masalah keuangan ini padanya. Tahapan selanjutnya adalah melakukan negosiasi.

Ada pun negosiasi bisa dilakukan melalui tindakan. Misalnya, Anda yang biasanya murah hati, tiba-tiba menolak jika dia meminta sesuatu. Atau, biasanya ringan mentraktir, jadi mulai hitung-hitungan. Yang biasanya mudah memberi hadiah, dihentikan dulu untuk sementara. Lakukan berulang kali agar ia menangkap isyarat pelan-pelan, tapi ‘menusuk’ dari Anda. Cara semacam itu lumayan jitu untuk mengukur kesungguhan cintanya.

Jika si dia belum tobat juga dari matre-nya? Apa boleh buat, Anda harus berani mengambil keputusan untuk hidup Anda. Sebelum telanjur terlibat jauh, lebih baik segera tinggalkan saja. Karena, banyak kasus konflik suami-istri yang berakhir pada perceraian, bersumber dari masalah keuangan.

Spoiler for show
Ciri-ciri cowok matre
el^tujuh - 25/02/2011 09:38 AM
#2

ciri-ciri ane semua tuh think:
EDMgeno - 25/02/2011 09:38 AM
#3

numpang nyimak
redline123 - 25/02/2011 09:41 AM
#4

insya allah ane nggak masuk golongan cowo matre
-xna- - 25/02/2011 09:42 AM
#5

Untung ane ga termasuk matre......DCiri-ciri cowok matre
sepurexpress - 25/02/2011 09:44 AM
#6

bukan.... bukan ciri ciri ane tuh, ganCiri-ciri cowok matre
darkmarket - 25/02/2011 09:45 AM
#7

engga gue banget deh
berNavas - 25/02/2011 09:48 AM
#8

Ane tunggu trid agan berikutnya.
Ciri2 cewek matre.
Nanienditoe - 25/02/2011 09:53 AM
#9

Weeeeew bener banget tuh,,, udah pernah ngejalanin hubungan ma orang kek gitu,,,
Sebenernya dia gitu karna mang kurang duit aj gan, mau gaya mau kenyang mau nampang tapi ga da kemampuan!!
Pertama2 sok memelas minta beliin rokok, abis itu beliin bensin, baju, sepatu sampe obat ketek ama pembersih lidah aj minta dibeliin, parrraaaaahhhh...
Ban bocor aj gak punya duit, disuruh kerja ogah2an karna dia yakin be'eng bakal sukses lewat MLM yang dia jalanin najis emang perhatiannya dia JUARA bangeeeet tapi kalo ujung2nya nipisin dompet gw ya gak bangeeeet...
Akhirnya gw putusin aj tuh orang, gw balikan lagi ma cowo gw yang "bener", eh dia pake ngancem2 gw segala, neror gak jelas, jangan sampe tujuh turunan gw ketemu makhluk begituan lagi!!
oedady - 25/02/2011 09:54 AM
#10

sepertinya gw bisa di golongkan seperti itu gan malu:
kemane.aje.loe - 25/02/2011 09:55 AM
#11

ngakak pada nyadar sie
indrapratama6 - 25/02/2011 09:56 AM
#12

Quote:
ane gg kyk gitu gan
mr jono - 25/02/2011 09:58 AM
#13

nice inpo gan..
sujastan - 25/02/2011 10:28 AM
#14

kok kayak ane termasuk yaa..cd
semoga lekas sadar..siul:
ultima.ff - 25/02/2011 10:30 AM
#15

wah ane ada sedikit nyenggol tuh gan tapi ga pernah ane minta beliin apa2 dari pasngn ane D
anmmh - 25/02/2011 10:32 AM
#16

cewe matre sih masih bisa ane ngerti gan
cowo matre?

ngakakCiri-ciri cowok matre
bebekgedek - 25/02/2011 10:37 AM
#17

itu ciri2 ane banget gan ngakakngakak
BozzPersib - 25/02/2011 10:48 AM
#18

ciri" TS tuh gan ngakak
juliae - 25/02/2011 10:56 AM
#19

ngakak pernah nih ane punya cowo kayak gni....
untung gak lama, mkan ati bgt....ms' tiap jalan bareng mesti ane yg bayar cd
ke laut aja deh ......
Its.Me.Yoel - 25/02/2011 10:58 AM
#20

ane g gtu2 amad ah gan. malu:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ciri-ciri cowok matre