Anime
Home > LOEKELOE > AMH > Anime > Oretachi ni Tsubasa wa Nai
Total Views: 11090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

loli88 - 25/06/2011 09:42 AM
#241

Quote:
Original Posted By Hashidatemano
wah, udah pada nonton ya, ane blom lagi. ada yang punya link pahe na ga? ini tamat pas ep 12 ya?


jarang ambil pahe gan, coba cek minitheatre atau cyber12 p

________________________________________________________

Oretachi ni Tsubasa wa Nai

lol cuma lewat
R1zero - 25/06/2011 06:57 PM
#242

conclusion terakhirnya malah jadi narik youji ke dunia luar ngakaks
oh well, lumayan nyambung sih
walaupun tetap aja terasa forced lol D

dan setidaknya Paneda-kun (youji) udah muncul
walaupun sayang gak se kacau di vn nya

Oretachi ni Tsubasa wa Nai
Oretachi ni Tsubasa wa Nai
yah setidaknya 2 line ini keluar ngakak

dan endingnya malah adegan di eps awalngakaks
harem yg bukan harem ngakaks
pada pingin keribadian yg disuka muncul ngakaks

Quote:
Original Posted By loli88
... this is what you get if try to make a 12 episodes anime from a 50++ hour vn.

way too many cutted scenes nohope:

gw pingin liat imouto route :|

gw pingin liat youji dimandiin kobato :|

gw pingin liat kobato cum licking face in the bathroom :|

fuck: adegan yg paling kubenci

well, dari awal oretsuba itu memang vn yg bakal susah dijadikan anime
yah setidaknya anime bisa mengcover sebagian ceritanya dan walau perkembangan maksa tapi ceritanya lumayan nyambung

saya sih udah lumayan puas bisa lihat character2 nya lagi
tapi tetap saja, mana "nandato" nya Asuka!!!!??? mad:


Quote:
Original Posted By loli88
jarang ambil pahe gan, coba cek minitheatre atau cyber12 p

________________________________________________________

Oretachi ni Tsubasa wa Nai

lol cuma lewat

wtf seriously.... promosi Oretsuba R hammer:

Oretachi ni Tsubasa wa Nai
MIIIIISAAAAAKIIIIIIIII ;_________;

oh well, setidaknya muncul namanya ;_:

lol poster Sekai Seifuku Kanojo hammer:
uman01 - 25/06/2011 09:51 PM
#243

Quote:
Original Posted By loli88
... this is what you get if try to make a 12 episodes anime from a 50++ hour vn.

way too many cutted scenes nohope:

gw pingin liat imouto route :|

gw pingin liat youji dimandiin kobato :|

gw pingin liat kobato cum licking face in the bathroom :|


yahh, ente udah maen vnnya kan, jangan ngarep anime bisa mirip vn lah, rata'' anime adaptasi eroge jg gtu smw, biar netral akhirnya, jarang yang mihak salah 1 cewe, yang ada kadang fans heroine yng lain marah, p

btw vnnya blm di translate ya? gw pgn maen masi jepun hammer:
WinryRockbells - 26/06/2011 07:14 AM
#244

tuh kan bener D

akhirnya Harem Ending juga ngakaks

btw si asuka masih suka sama haneda yang dulu yah hammer:
Kotegawa - 26/06/2011 10:16 AM
#245

Quote:
Original Posted By loli88
jarang ambil pahe gan, coba cek minitheatre atau cyber12 p

________________________________________________________

Oretachi ni Tsubasa wa Nai

lol cuma lewat


Lolz~?! Siapa tuh?! bingungs
canita.olshop - 26/06/2011 04:30 PM
#246

ini harem yah?
navel jg kya shuffle trnyata, wajib tonton nih..malus
repsol211v - 27/06/2011 11:48 AM
#247

ane lg nyedot OVA nya nih gan D
Hashidatemano - 27/06/2011 11:54 AM
#248

Quote:
Original Posted By repsol211v
ane lg nyedot OVA nya nih gan D

emang ini anime ada ova na? bingungs
repsol211v - 27/06/2011 02:12 PM
#249

Quote:
Original Posted By Hashidatemano
emang ini anime ada ova na? bingungs


ada dok gan D
ane sendiri baru tau tadi pagi p
sekali liat langsung sedot ga pake lama2 ngakak
Kotegawa - 27/06/2011 03:49 PM
#250

Quote:
Original Posted By repsol211v
ada dok gan D
ane sendiri baru tau tadi pagi p
sekali liat langsung sedot ga pake lama2 ngakak


Ova nemu dimane gan?~ bingungs
Bagi dung. . .bingungs
repsol211v - 27/06/2011 04:03 PM
#251

Quote:
Original Posted By Kotegawa
Ova nemu dimane gan?~ bingungs
Bagi dung. . .bingungs


ane nemu torrent nya di tokyotosho.info
oh iyah gan ga ada subtitle loh yg ane sedot RAW nya p
Hashidatemano - 27/06/2011 04:18 PM
#252

akhirnya selesai juga nonton ep 12

jadi itu personality di badan na ada 4 kan, sama yang asli satu? trus ending na yang asli balik lagi?

ngakaks, ending na balik lagi sama kaya scene di ep pertama ngakaks. ada terusan na ga ya? ova na tentang apaan ya?

Quote:
Original Posted By repsol211v
ane nemu torrent nya di tokyotosho.info
oh iyah gan ga ada subtitle loh yg ane sedot RAW nya p

wih, ngerti bhs jepang gan? enak ya ....
repsol211v - 27/06/2011 04:38 PM
#253

Quote:
Original Posted By Hashidatemano
akhirnya selesai juga nonton ep 12

jadi itu personality di badan na ada 4 kan, sama yang asli satu? trus ending na yang asli balik lagi?

ngakaks, ending na balik lagi sama kaya scene di ep pertama ngakaks. ada terusan na ga ya? ova na tentang apaan ya?


wih, ngerti bhs jepang gan? enak ya ....


kalo mo tau sedot dan nonton ajah sendiri OVA nya D
yup ga percuma belajar di Jepang 3 taun D
Kotegawa - 27/06/2011 06:52 PM
#254

Quote:
Original Posted By repsol211v
ane nemu torrent nya di tokyotosho.info
oh iyah gan ga ada subtitle loh yg ane sedot RAW nya p


Ouw... berarti yang SUB nya ga lama lagi dong keluar malus

Mau nonton OVa Nya endingnnya ga rame nih... jadi Harem ga jelas...
repsol211v - 27/06/2011 07:56 PM
#255

Quote:
Original Posted By Kotegawa
Ouw... berarti yang SUB nya ga lama lagi dong keluar malus

Mau nonton OVa Nya endingnnya ga rame nih... jadi Harem ga jelas...


yah liat ajah OVA nya gan oh iyah kalo bisa pas nonton siapin tissue yg banyak yah ngakak
repsol211v - 27/06/2011 10:38 PM
#256

Quote:
Original Posted By Kotegawa
Ouw... berarti yang SUB nya ga lama lagi dong keluar malus

Mau nonton OVa Nya endingnnya ga rame nih... jadi Harem ga jelas...


mang agan mau endingnya kek apa gan ?
kek Sc*ool D*ys kah ? ngakak
Hashidatemano - 27/06/2011 10:46 PM
#257
chapta ofvini (opini) lebay
Quote:
Original Posted By repsol211v
yah liat ajah OVA nya gan oh iyah kalo bisa pas nonton siapin tissue yg banyak yah ngakak

emang ova na level ecchiness na semana? ngakaks
nvnFairytail - 27/06/2011 11:08 PM
#258

The Series is End!

> Ternyata setelah nonton beberapa episode akhir, baru ketauan efeknya ni anime, not bad for me \)
> Conclusionnya masuk akal, ternyata di dalem haneda ada 5 [termasuk Yoji sama Garuda] hammer:
> Promosi???? linux2:
> Dan pada akhirnya..... HAREM Party thumbup:
repsol211v - 27/06/2011 11:14 PM
#259

Quote:
Original Posted By Hashidatemano
emang ova na level ecchiness na semana? ngakaks


yah mending liat sendiri gan ngakak
Hashidatemano - 27/06/2011 11:31 PM
#260

Quote:
Original Posted By repsol211v
yah mending liat sendiri gan ngakak

blom ada sub na \(
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Anime > Oretachi ni Tsubasa wa Nai