THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
Total Views: 84056 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 299 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

f.l.a - 28/02/2011 11:35 AM
#361

wow...keren bgd gan snjatanya...
kalo pekerja ngambek ama bosnya bisa tembak2an dipabriknya kali ya,,D
alviand07 - 28/02/2011 11:35 AM
#362

woooww , klo di pabrik senjata gitu ada bagian testnya gk ya ? terus klo yg di bagian testnya agak gangguan jiwa bisa di tembakin tuh pegawai lain ,, ckckck .
tapi nice infoo gan , ane demen soal senjata .. klo ada info lain soal senjata api share lagii gan ke ane .. ilovekaskus
barliesucks - 28/02/2011 11:35 AM
#363

mantap gan...
ane jadi pengen megang senjata...
jadi TNI dulu kali ya..
santo83 - 28/02/2011 11:36 AM
#364

Kayanya Pernah Liat Thread Serupa Dch
dzigg - 28/02/2011 11:36 AM
#365

nais inpoh gan..kl di indonesia punya pabrik kayak gini mangstab pst ganiloveindonesia
hivkal - 28/02/2011 11:36 AM
#366

berat banget senjatanya!
Pengen deh punya satu gan.
Nice !
:2thumbup
torcnok - 28/02/2011 11:36 AM
#367

m16 dan variannya.. indonesia pernah make ini juga gan.. waktu lagi mesra dengan amerikiMengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
kinect - 28/02/2011 11:36 AM
#368

senjatanya terkenl bgt selain ak-47 thumbup:
nice info beer:
Otak.Otak - 28/02/2011 11:36 AM
#369

keren gan
semoga Pindad bisa membuat senjata lebih hebat dari ini

iloveindonesia

:rate5
killerpart1 - 28/02/2011 11:36 AM
#370

di indo juga ada deh gan kalo gk salah.. ane wktu tu perna nnton di Och*nel
bingung
xenvook - 28/02/2011 11:37 AM
#371

keren gan...
xtremespirits - 28/02/2011 11:37 AM
#372

Quote:
Original Posted By PCXers
senjata legendaris kyk AK nih....


musuh bebuyutannya AK family tuh gan

cuman kl dr pic nya kok nurut ane itu bukan seri M16 ya lbh mirip ama M4 ya???
kl M16 larasnya lbh panjang ama popornya ga model gt
vchoster - 28/02/2011 11:38 AM
#373

keren nih ganMengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
wariman - 28/02/2011 11:38 AM
#374

Quote:

tp nih senjata kurang sip klo buat diair
kalah ma ak-47


blm tentu gan, AK pun bs macet n larasnya bengkok kalau buat renang/ nyelam trs langsung buat nembak... tp M16/AR 15 udah aq buktiin sendiri gan, mantab ni senapan...malu malu
n0.name - 28/02/2011 11:39 AM
#375

pelurunya gede ganD
kena langsung tewas tuh..D
carnivor4 - 28/02/2011 11:39 AM
#376

pingin punya 1 matabelo:
Uranium235 - 28/02/2011 11:39 AM
#377

salah satu senjata terlaris di dunia nh gan, tp masih kalah populer sm AK-47
tommytimothy - 28/02/2011 11:39 AM
#378

Kyk nya uda pernah bca d..Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
RayyanIhad24 - 28/02/2011 11:39 AM
#379

mending buat ane :2thumbup
ChoAjha - 28/02/2011 11:39 AM
#380

awas tuh gan, nenek" megang senjatanya, ntar ketembak ngakak
Page 19 of 299 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)