THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
Total Views: 84056 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 299 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

kobohartz - 28/02/2011 11:42 AM
#401

keknya dah pernah baca trit ginian...kok ne malah HT?bingung
post jg baru kemaren???keknya dah ada deh trit ginian yg laen...
marolop - 28/02/2011 11:42 AM
#402

keren dan nice share gan :2thumbup
jalak pengkor - 28/02/2011 11:42 AM
#403

buat TS, M16 ga ada yang popor tarik. Varian popor tarik hanya ada di M4 saja.

itu foto yg dipabrik adalah foto pembuatan M4, tapi karena M4 adalah varian kecil dari M16, gw rasa sama saja proses pembuatannya.

nih ada gambar perbedaan M4 dan M16, perhatikan popor dan panjang senapannya. Senjata ke tiga dgn bentuk popor yang berbeda adalah M4.

Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
lontebusuk - 28/02/2011 11:43 AM
#404

pembuatannya sampai desainnya
JoeRichy - 28/02/2011 11:43 AM
#405

mantabs :thumbup
mipmip - 28/02/2011 11:43 AM
#406

wah enak tuh yg kerja dsitu...
bisa bawa pulang 1
buat maen tembak^an di rumah...
bunbantal - 28/02/2011 11:43 AM
#407

keren lah gan :2thumbup mantep ane jadi gnerti m16 skrg D gak cuma maen doang ngakak
Zyotty - 28/02/2011 11:44 AM
#408

nice thread gan
baru tau ane gitu caranyailovekaskus
dirjoslipknot - 28/02/2011 11:44 AM
#409

HT yang bermutu ane sundul gan
r31nkarnarcies - 28/02/2011 11:45 AM
#410

Canggih gan...Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
almachumi - 28/02/2011 11:45 AM
#411

besar2 amat thu pelrunya gan :matabelo
oneaim17 - 28/02/2011 11:46 AM
#412

mantep nih,paling enak maen CS pake ni D
andicoma - 28/02/2011 11:46 AM
#413

keren gan, tapi kok foto2nya M4 ya bukan M16?

iloveindonesia
tc_print - 28/02/2011 11:46 AM
#414

proses pembuatan SS di pindad gimana ya gan... sama gak ya
ikhsannad2001 - 28/02/2011 11:46 AM
#415

Mantap gan cara pembuatannyaMengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
nxs_02 - 28/02/2011 11:47 AM
#416

nais inpoh gan D
click.beta - 28/02/2011 11:47 AM
#417

kok bentuk pabriknya kayak industri rumahan ya
toiletbauk - 28/02/2011 11:48 AM
#418

pabrik pembuatannya ternyata biasa aja...

penjagaan di pabriknya pasti ketat banget...
Yatagan - 28/02/2011 11:48 AM
#419
Nice Post Gan!
wahh senjata fav ane nih selain AK-47 hehehehe





army: Rheinful army:
rozehawk - 28/02/2011 11:48 AM
#420

ntu senjata buat perdamaian apa buat perang..????
Page 21 of 299 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)