THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
Total Views: 84056 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 299 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

mestoe - 28/02/2011 11:48 AM
#421

haiyahhh ane paling takut ngeliat senjata gan...
etaugasilooh - 28/02/2011 11:48 AM
#422

sbagai senjata yg paling banyak diproduksi kok ane rasa ada kejangggalan yah ? bingung

kenapa? coba perhatikan foto2nya, kok semua dikerjakan manual?
senjata yg udah jadi juga ditarok di troli trus didorong pake tangan...

CMIIW bukannya udah pake ban berjalan?
apakah mungkin ini tempat perakitan lokal, atau tempat servis aja..
Achmad Affandy - 28/02/2011 11:49 AM
#423

Quote:
Original Posted By kobohartz
keknya dah pernah baca trit ginian...kok ne malah HT?bingung
post jg baru kemaren???keknya dah ada deh trit ginian yg laen...


biasa gan o
kayak gak kenal aja :P
daya86 - 28/02/2011 11:49 AM
#424

mantap gan
HypeAversion - 28/02/2011 11:50 AM
#425

Lama jg y dpakeny, jenius bgt brarti pembuat/pendisainy....Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
bosgila - 28/02/2011 11:50 AM
#426

nice inpohh gan,,, airsoft lover ngiler nih ngliat ginian,, \)Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
ran_king - 28/02/2011 11:50 AM
#427

Ni dia Senjata buatan US.
Mainin di game pasti mantep
Chester007 - 28/02/2011 11:51 AM
#428

beh, ngeri juga pembuatannya
lucky.cloudz - 28/02/2011 12:24 PM
#429

baru liat ane pabrik senjata :matabelo
itu ibu2 jg kerja dsana bingung jgn dibawa pulang y senjata rejectnya \)
met HT gan :thumbup
fra3yan - 28/02/2011 12:26 PM
#430

gannn.....cara buatnya ada gan?
Phinz_belz - 28/02/2011 12:26 PM
#431

mantap gan :2thumbup
MaketKeren - 28/02/2011 12:27 PM
#432

M16 mayan ringan yak
desain senapannya mantab :thumbup
BaguzL99 - 28/02/2011 12:28 PM
#433

Nice info gan...
Selamet jdi HT :ilovekaskus
ujanga - 28/02/2011 12:29 PM
#434

mantep gan...
ane :rate5 deh....
TG.Maniacs - 28/02/2011 12:29 PM
#435

wew..
vhiel - 28/02/2011 12:29 PM
#436

keren gan, tp ane lebih suka AK47 nya gan, klo yg ini bgus dalam akurasi nya :matabelo
popoo - 28/02/2011 12:29 PM
#437

keren gan inpohnya :2thumbup
cirt - 28/02/2011 12:29 PM
#438

repost gan

tapi nice :thumbup
crossroadcrd - 28/02/2011 12:29 PM
#439

senjata yang ada di CS nih gan ! kalo kita jadi Polisi D
keraknasi - 28/02/2011 12:30 PM
#440

wuiiih jadi pengen punya satu, lumayan buat koleksi ngakak
Page 22 of 299 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)