THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
Total Views: 84056 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 299 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

feelsa89 - 28/02/2011 12:35 PM
#461

Quote:
Original Posted By bizdude
trit modal google translate bisa HT cd

ga pernah belajar bahasa inggris boi?

Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)


iyan kalau ane sih lebih prefer ke pic-nya..
TS mungkin males translate ke bhs indo yang bener..
jadi langsung coppas dari mbah google..
SalmaRhan - 28/02/2011 12:36 PM
#462

senjata pembunuh nih ,, tapi canggih juga yaMengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
cahyooo - 28/02/2011 12:36 PM
#463

besi bajanya dari Indonesia ga tuh gan?
nay.asgar - 28/02/2011 12:36 PM
#464


kereen gan..iloveindonesia

kalo info untuk produksi airsoft gun ada gak ya gan..??
iloveindonesiailoveindonesia
jazzmaster - 28/02/2011 12:36 PM
#465

mirip kayak M4A1 modelnya, tapi ane lebih prefer ke H&K 416 dan H&K 417
cyber.kids - 28/02/2011 12:37 PM
#466

mantab...:2thumbup
mizo - 28/02/2011 12:37 PM
#467

boleh juga tuh bisnisnya ..butuh modal berapa yah hammer:
triirawan - 28/02/2011 12:37 PM
#468

ini asli ya.. :cystgMengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)
d3_vils - 28/02/2011 12:37 PM
#469

wah keren jg prosesnya D
feelsa89 - 28/02/2011 12:38 PM
#470

Quote:
Original Posted By zoelmelayu
setubuh gan,,,,
emank senjata yg paten....
tapi ane paling demen ama AK-47


kalau ak-47 lebih gede recoil-nya gan tapi akurasi jelek..
selain tahan air ak 47 harganya lebih murah,bisa terbuat dari kayu soalnya..
JusmedheO - 28/02/2011 12:38 PM
#471

Keren bener gan.. nice inpo
ampuniaku - 28/02/2011 12:38 PM
#472

ane psen atu gan..., :request
halo.huah - 28/02/2011 12:38 PM
#473

waduh klo buat itu harganya berapa yak dibeli??
bocahngirit - 28/02/2011 12:39 PM
#474

Lengkapnya gan
maSubmit Replyntap
stormrange - 28/02/2011 12:39 PM
#475

:matabelo :matabelo :matabelo
alveind - 28/02/2011 12:39 PM
#476

pengen punya..:request
kevinrr - 28/02/2011 12:40 PM
#477

wuih senjata keren gan....:2thumbup
alldaydreamer - 28/02/2011 12:40 PM
#478

Keren gan proses pembuatannya
unlimitedspeed - 28/02/2011 12:40 PM
#479

kayak maenan ade gw hammershammers
reremetal - 28/02/2011 12:40 PM
#480

muaaanttaaaabb gan...
ternyata aslinya lebih menyeramkan ya di bandingkan liat di film2 :mewek
Page 24 of 299 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengintip Proses Pembuatan Senapan M16 (+pic)