THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 491 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

3010277 - 19/06/2011 02:53 PM
#181

banyak juga ya manfaatnay,, ane suka neh sama ikan tongkol,,
atmasetya - 19/06/2011 02:53 PM
#182

ane ALERGI makan ikan tonggkol gan..
capedes
padahal enak katanya/...
cecelcendol - 19/06/2011 02:53 PM
#183

Waa nice inpoh
Makasih sist D
Ane suka banget makan ikan tongkol kalo di masak pedes sama telor goreng malu
Gk ada tulang nya pula ikan tongkol nya D
jurig2007 - 19/06/2011 02:53 PM
#184

nais inpo gan
kaskusHZ.jr - 19/06/2011 02:53 PM
#185

ane mah suka banget ikan tongkol :cool
mrTulang - 19/06/2011 02:54 PM
#186

banyak juga yah khasiatnya.
ane senang tuh makan ikan tuna..Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
omegaservindo - 19/06/2011 02:56 PM
#187

Tongkol asam padeh mantaft gan .....

:thumbup
.V.BOT. - 19/06/2011 02:56 PM
#188

bnyk2 konsumsi ikan tongkol ..ngacir:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Tokekloncat - 19/06/2011 02:56 PM
#189

wew gan nice impoh gan bnyak hasiatnya jga ya gan .. slama ini ane kasi ke kucing gan :2thumbup
98402045 - 19/06/2011 02:57 PM
#190

waaaah kalo gitu ikan tongkol (untung ga keplsest o ) bakalan jadi makanan wajib wanita D
Zzarrhea - 19/06/2011 02:57 PM
#191

sayang sekali ane orangnya ga suka ikan tongkol gan \( padahal baik buat kesehatan ya agan
bigbigfat - 19/06/2011 02:57 PM
#192

wah, ternyata ikan favoritku ada khasiatnya juga.....
:thumbup
chenobyL - 19/06/2011 02:58 PM
#193

salah satu ikan kesukaan ane nih gan genit:
RizkMaul - 19/06/2011 02:58 PM
#194

enak bgt tuh ikan..apa lagi yg pedesKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
titoagung - 19/06/2011 02:58 PM
#195

wah jadi ngiler liat gambarnya......neee
amozgalileo - 19/06/2011 02:58 PM
#196

gua gak suka ikan tongkol gan....
chickenblowsup - 19/06/2011 02:59 PM
#197

bnyk khasiatnya ya gan D
baru tau ane malus
thx info :2thumbuo
Ionosphere - 19/06/2011 03:00 PM
#198

khususnya tongkol, umumnya ikan. Hampir semua ikan konsumsi khasiatnya bagus2 koq buat tubuh Yb
cendels - 19/06/2011 03:00 PM
#199

kalo ikan dongkol apa manfaatnya gan ?ngakak
blofi - 19/06/2011 03:00 PM
#200

bahaya nih kalo salah sebut nama ikan ini malu:
Page 10 of 491 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol