THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 491 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

alltimehigh - 19/06/2011 03:00 PM
#201

waduh gan, bkin ane laper aj, :d
tpi ngmong2 ikan tngkol, tmen gw prnah kracunan gra2 mkan ikan tngkol bos d warung dket kosan, itu knp y, ap gra2 ikannya ato apanya ogut kurang tau cuy beer:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
eLsHiit - 19/06/2011 03:01 PM
#202

nice info gan .
br tau ane kl tongkol ada khasiatnya . D
amourliu - 19/06/2011 03:01 PM
#203

nice info... aku suka ikan.... selain enak bergizi lagi hahahaha
yopi13 - 19/06/2011 03:01 PM
#204

makasih gan atas pencerahannya ....:thumbupemang si... tonglol tu banyak bwert manpaatnya ... tapi w juga pernah mencret tu
najisnajisnajis ngga tau apa tu yang salah .....
yan.- - 19/06/2011 03:01 PM
#205

ane paling suka kalo dibakar gan malu
LadyHolga - 19/06/2011 03:01 PM
#206

Whoaaa yang boneng gan? barusan banget ane makan si tongki. Jadi mau nambah malusmalusngakaksngakaks
blackwo0d - 19/06/2011 03:02 PM
#207

wah ternyata ada manfaatnya jg ni ikan.. izin bookmark tritnyaKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
azhar712 - 19/06/2011 03:02 PM
#208

bnyak kasiatnya gan, bagus nih
HarliC - 19/06/2011 03:02 PM
#209

ternyata ikan tongkol banyak manfaatnya ya, padahal harga nya gak mahal.
diegomadonna - 19/06/2011 03:02 PM
#210

bedanya sm tuna apa ya gannn? Mungkin ditambah pembahasan mengenai ini buat nambah pengetahuan, soalnya msh banyak yg rancu antara tuna dan tongkol beer:
kayakeduta - 19/06/2011 03:02 PM
#211

ane doyan ikan ini gan D
alltimehigh - 19/06/2011 03:02 PM
#212

waduh gan, bkin ogut laper aj, :d
tpi ngmong2 ikan tngkol, tmen ane prnah kracunan gra2 mkan ikan tngkol gan d warung dket kosan, itu knp y, ap gra2 ikannya ato apanya aye kurang tau bos beer:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
CT.Force - 19/06/2011 03:03 PM
#213

wah, baru tau ane. kirain ikan tongkol ecek2 karena harganya murah hammerKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Riezhputra29 - 19/06/2011 03:03 PM
#214

waduh saya doyan banget tuh tongkol, jadi laper ngakak
Rahmadya - 19/06/2011 03:04 PM
#215

emang enak nih ikan gan beer:
apalagi kalo dicabein...wiss manfaatnya banyak juga ternyata D
WILDLION - 19/06/2011 03:04 PM
#216

wah sayangnya ane nga suka makan daging dan ikan yg belum diolah lebih lanjut, seperti kalau jadi siomay, pempek, kerupuk, ane doyan kalau yg sudah diolah Yb
aleqq - 19/06/2011 03:05 PM
#217

ikan kesukaan saya nih, ternyata banyak khasiatnya.
thanks infonya gan.
son1cx - 19/06/2011 03:05 PM
#218

gw ga suka tongkol malu:
ternyata byk jg manfaatnya matabelo:
chivasilverado - 19/06/2011 03:05 PM
#219

subhanallah, sang pencipta menciptakan makhluknya dengan segala fungsi dan khasiatnya untuk menciptakan keseimbangan antara mkhluk hidup 1 sama lain....thanks to allah..

ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
justice. - 19/06/2011 03:06 PM
#220

gua demen ma masakan yang ad unsur ikannya gan, alhamdulilah aye bukan termasuk orang yang alergi ama ikan :thumbup

kalo tongkol sih gw sering makan di warteg gtu gan pas break kuliah.. :2thumbup :thumbupKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Page 11 of 491 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol