THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 491 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

michael_rich - 19/06/2011 03:19 PM
#281

wahhh dirumah ane sering masak ikan tongkol gan, ternyata ada khasiatnya toh
JikaCintaWidyas - 19/06/2011 03:20 PM
#282

laper gan!
ke warteg ahh cari ikan tongkolKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
otong69 - 19/06/2011 03:20 PM
#283

wah baru tau ane gan hehehe
gunk_hyuga - 19/06/2011 03:20 PM
#284

wow ternyata tongkol adda khasiatnya jg :matabelo cri ikan tongkol bwt makan ahh ngacir:
fekyo - 19/06/2011 03:21 PM
#285

tapi ane ga suka ikan tongkol... soalnya baunya amis... ckckc...
betoh - 19/06/2011 03:21 PM
#286

ane doyan tongkol.. huehuehue.. enyak2..
ecovah - 19/06/2011 03:21 PM
#287

gw nggak nyangka ama ikan tongkol ini gan
\))
AneKlonegan - 19/06/2011 03:22 PM
#288

wah ane suka ikan tongkol gan D
oneaim17 - 19/06/2011 03:22 PM
#289

kalo di indonesia timur tongkol tuh sama dengan ikan cakalang kalo ga salah...bisa juga dimakan mentah,pake rempah2 tertentu2 kal oane ga salah..makan nya pake papeda
ahmaddaniyal - 19/06/2011 03:22 PM
#290

nice inpoh gan.. beberapa khasiatnya ane emang udah pernah denger gan.. tapi klo utk rematik ane baru denger tuh.. ada beberapa orang yang agak alergi klo mengkonsumsi ikan tongkol ini..:thumbup
iluimuinuu - 19/06/2011 03:22 PM
#291

Berhubung ane blm iso, jadi ane bantu rate aje gan!Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
fariz.gateng - 19/06/2011 03:22 PM
#292

avatarprabu:"kedemenan gw tuh gan
baru tau gw kalo banyak khasiatnya
nice impo cuy :2thumbup"

nah sekarang udah tau kan gan khasiatnnya \)Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
erixe - 19/06/2011 03:23 PM
#293

Waahh ikan tongkol genit:
Ane sangat menyukai jenis ikan ini karna selain durinya sedikit juga rasanya sangat gurih mengguigah selera DKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ghudel_g2 - 19/06/2011 03:23 PM
#294

makanan favorit ane nih gan kalo ke warteg ternyata banyak khasiatnyaKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
kokuri.san - 19/06/2011 03:23 PM
#295

wah ane jadi lapar nih gan :matabelo genit:
Haduh. - 19/06/2011 03:23 PM
#296

kirain pict yg lagy d'hotel grand indo kmarenKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
InvalidSyntax - 19/06/2011 03:23 PM
#297

Ampir tiap hari menu ane nih, soalnya murah dan maknyus (maklum anak kos)...
anawijayanto - 19/06/2011 03:24 PM
#298

wah ternyata hebat sekali khasiat nya yah gan.
slama ini ane cuman makan doang, tanpa tau ternyata di tongkol sakti begitucendolscendolscendolscendolscendolscendolscendolscendolscendols
suwardi.handi - 19/06/2011 03:24 PM
#299

Nice info gan!!

Nanti ane coba makan tongkol mahosmahos
freaz27 - 19/06/2011 03:24 PM
#300

wah kebetulan ini makanan favorit ane n ayah ane gan..

ternyata banyak manfaatnya..

tengkis banget gan.. D
Page 15 of 491 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol