THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 491 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

Pycnonotus - 19/06/2011 03:37 PM
#341

Ngomongin ikan tongkol, ane malah pernah keracunan ikan tongkol gan hammer
hilalel - 19/06/2011 03:38 PM
#342

nice info gan...
:thumbup
edw4rd0huta - 19/06/2011 03:38 PM
#343

ane bingung gan mana tongkol mana pindang....
yg sering dimasak di rumah yg mana ya ? bingungs
ridhoyanuarr - 19/06/2011 03:38 PM
#344

waw
ikan kesukaan ane tuh
apa lagi di bumbui balado
tambah laper gua genit:
softmix - 19/06/2011 03:38 PM
#345

cocok ni gan.... ane suka makan tongkol... apalagi ma sayur asem... mantappp... :2thumbup







—Copyright by softmix
Nenekkuhardcore - 19/06/2011 03:38 PM
#346

wew... berkhasiat buat ejakulasi dini juga \)b\)b
KantorKASKUS - 19/06/2011 03:39 PM
#347

ikan lautt emng enakk yg bermanfaat gan..
BetawiForever - 19/06/2011 03:39 PM
#348

nasi uduk.. ikan tongkolll...
sambil duduk.. megang ___ ...

ngakak ngakak

nice trit nice inpoh gan :-)Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
rangga7412439 - 19/06/2011 03:39 PM
#349

thread bagus buka nih juga dah keren dah baru liat dewa perang gitu loh anjrit gw ngeliatnya keren2 https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=452486128#post452486128 :2thumbup:2thumbup:2thumbup
starzie - 19/06/2011 03:39 PM
#350

ikan memang banyak manffaatnya ya..

tapi sayang ane alergi \(
Males2an - 19/06/2011 03:40 PM
#351

nice share gan..
ane doyan banget nih ama ikan tongkol..hehe
3 bonez - 19/06/2011 03:40 PM
#352

wah salah satu obat yang ane cari nih bwt reumatik,,,,

banyak" makan tongkol brarti....
premanJL.tambak - 19/06/2011 03:40 PM
#353

mantaf, thread kek gini nih yang layak jadi hate...bermanfaat gan, nambah pengetahuan, ane kira dulu ikan2 cuma bisa nambah protein, ternyata banyak khasiat selain itu yah...
PengenKenthu - 19/06/2011 03:40 PM
#354

jadi laper ane gan \(

mana makan siang belom di kirim lagi \(
Radikalboyz - 19/06/2011 03:41 PM
#355

:matabelo wah kgk nyangka berkhasiat..tp g nyangka bs mngurangi ejakulasi dini ngakak
Somnus - 19/06/2011 03:41 PM
#356

Nice inpoh TS!

Baru tau ane ikan tongkol bs ngurangi kulit kusam \)b
ramaduns - 19/06/2011 03:41 PM
#357

kebetulan inin kesukaan ane gan.. manstab deh pokoknya D
Rulerhead - 19/06/2011 03:41 PM
#358

Sumbernya mana gan
jangan2 ni :hoaxKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ucaaa - 19/06/2011 03:42 PM
#359

TS nya bikin lapar neeee \(
christseed - 19/06/2011 03:42 PM
#360

nice info gan
:2thumbup
Page 18 of 491 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol