THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 491 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

nepos - 19/06/2011 03:42 PM
#361

saya juga selalu makan ikan tongkol. makanan favorit tiap seminggu sekali
Haduh. - 19/06/2011 03:42 PM
#362

nais impoh gan....:thumbup buat enteKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ArIFLaZsNc - 19/06/2011 03:43 PM
#363

nice inpo gan...
ane suka banget ni ikan genit:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Dieje5221 - 19/06/2011 03:43 PM
#364
sip
selain enak banya khasiatnya jg yaKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
moonlght.eclpse - 19/06/2011 03:43 PM
#365

Wah

Ni ikan ane suka banget gan...

Ane baru tau ternyata khasiatnya banyak juga ya

Hehehe....
wantse - 19/06/2011 03:44 PM
#366

paling demen kalo udah dibikin batagor,,ane paling doyan gan,,meskipun gizinya udah ilang kayaknya
jend.cabemerah - 19/06/2011 03:45 PM
#367

wah ... asik juga ne trit.. bwt bagi pengalamn aj, dl ane pernah keracunan gara2 makan ikan tongkol gan... n di kampung ane emang banyak orang yg g makan ikan tongkol, misalnya kakek ane g mw banget makan ikan kayak ituw ....
yudhislona - 19/06/2011 03:46 PM
#368

Buat para agan2 yg alergi ma tongkol:
jenis ikan ini bermacam2. Ane jg pernah alergi, namun setelah mengkomsumsi salah satu jenis ikan ini (wilayah Papua memiliki jenis tongkol yg bermacam2), kesan negatif ane mnjdi tidak beralasan.
Dengan tambahan info TS, ane jd tw bnyk tntg tongkol.
Nice info, Gan!Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ManoHarra - 19/06/2011 03:46 PM
#369

wow baru tau ane. beli tongkol yang segar ah di pasar
EvilSilent - 19/06/2011 03:47 PM
#370

ane sering banget gan makan ikan tongkol D
agungnimo - 19/06/2011 03:47 PM
#371

nice inpo gan .....
totongretro - 19/06/2011 03:48 PM
#372

Waw waw bnyk bener khasiatnya
Jujur ane sering banget nemu tonkol yang udah gak seger lagi
Kalo di makan gatel gitu di lidahKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
gatauaja - 19/06/2011 03:48 PM
#373

ane kira cuma buat makan kucing aja D ternyata tongkol juga banyak manfaatnya D ane mo nyobain ah ntar D
hunteryo - 19/06/2011 03:48 PM
#374

weis ane entah gak suka makan ikan gan,tapi mungkin trit ini membantu ane ganKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
TUKANG.SUNAT - 19/06/2011 03:48 PM
#375

nais inpo mas/mbakKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
AutoBanned... - 19/06/2011 03:48 PM
#376

laper gan!
ke warteg ahh cari ikan tongkolKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
..ewean.. - 19/06/2011 03:48 PM
#377

nyong demen banget sama tongkol mas/mbak :dKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
chaesterani - 19/06/2011 03:49 PM
#378

banyak juga yah khasiatnya.
ane senang tuh makan ikan tuna..Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
rhasulz - 19/06/2011 03:49 PM
#379

sebenernya ane kurang demen sih makan ikan laut
tapi emang bermanfaat sih
madya6589 - 19/06/2011 03:49 PM
#380

Quote:
Original Posted By hanszzz92
ooh.. ikan tongkol ada manfaatnya jg gan.. kirain enak doank gan... hahaha.. ilovekaskus


yaahh. alhamdulillah Allah ga pernah sia-sia menciptakan ciptaan-Nya.


Page 19 of 491 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol