THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 491 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

BantaiBOT - 19/06/2011 03:57 PM
#401

hm.. kayanya gw gapernah makan tongkolKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
siembu - 19/06/2011 03:58 PM
#402

banyak banget ya khasiatnya, untung ane sering makan tongkolmalus malu p
blazter.blazter - 19/06/2011 03:58 PM
#403

enak bgt tuh ikan..apa lagi yg pedesKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
panjulmanian - 19/06/2011 03:58 PM
#404

Murah tapi kaya manfaat, Ane sering banget makan tapi ga tau sampai sejauh itu manfaatnya
Kaskuserboedy - 19/06/2011 03:59 PM
#405

oow banyak manfaatnya y baru twKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
lycokies - 19/06/2011 03:59 PM
#406

sering makan ikan, tapi baru tau khasiatnya mantap banget

nais inpo gan beer:
ImaXz - 19/06/2011 03:59 PM
#407

jarang mkn ikan tongkol juga aneKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
jukijosss - 19/06/2011 04:01 PM
#408

waduh baru tau nyong om heheheKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
nobitaa - 19/06/2011 04:01 PM
#409

wah.. ternyata ane ga demen ikan . sekarang pengen belajar demenin nih ikan :2thumbup
eenbloonk - 19/06/2011 04:02 PM
#410

ikan ini juga mempunyai daging yang begitu tebal.jadi sangat enak tuk mengkonsumsinya.tulangnya sedikit aja..
SupremeCourt - 19/06/2011 04:03 PM
#411

Tongkol meski di perairan indo banyak tapi jumlahnya didunia termasuk sedikit dan setau gue tongkol itu termasuk hewan terancam punah. jd tolong jgn makan tongkol lagi
GuJunPyo - 19/06/2011 04:04 PM
#412

tongkol masa santen enak tuh genit:
defunk - 19/06/2011 04:05 PM
#413

Quote:
Original Posted By myqmuse
Byk jg khasiatnya ya..
Tp ane g suka ikan,,hammer:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol


klo ikan salmon suka ga ? itu juga banyak nutrisinya kok.. omega 5 klo gasalah..

makanya orang2 jepang tuh pinter2.. makannya ikan mulu...
Luckyluqy - 19/06/2011 04:05 PM
#414

wooow ikan tongkol emang kesukaan ane gan apalagi di tukang nasi padang lezaaaaaaat malus
jenderal. - 19/06/2011 04:05 PM
#415

Bikin kenyang jg gan maluKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
messiafs - 19/06/2011 04:05 PM
#416

Nice info gan
kodokuper - 19/06/2011 04:06 PM
#417

enak bgt nih ikan kalo pinter masaknya

:2thumbup
ngejariso - 19/06/2011 04:06 PM
#418

kadang ane alergi ikan air laut gan, biar ga alergi gmn ya gan?
bamyu - 19/06/2011 04:06 PM
#419

Ane baru taju ternyata ikan tongkol berkhasiat untuk mencegah Ejakulasi Dini, nice info
paknduTampan - 19/06/2011 04:06 PM
#420

selain enk ni ikan ada khasiatnya jg y gan, nice inpoKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Page 21 of 491 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol