THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 491 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

Computer. - 19/06/2011 04:06 PM
#421

nice info ganKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
tukangjunker - 19/06/2011 04:07 PM
#422

nais inpo coy sup2:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
thesupertrader - 19/06/2011 04:07 PM
#423

wuah, ternyata ikan yang sering ane makan di warteg ini berguna sekali ya
wkwkwk
KumisCaplang - 19/06/2011 04:07 PM
#424

jarang makan tongkol gak tau nya khasiatnya banyak
Jenang17 - 19/06/2011 04:07 PM
#425

wah ane sering banget nih makan tongkol di warung2..
apakah tongkol y gdi warung2 itu kandungan gizinya sama dengan tongkol2 yang asli ??...malu:
bakiyax - 19/06/2011 04:07 PM
#426

sedih ane gan..walaupun banyak khasiatnya nyong kurang suka ama ikan tsbKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
blazterboy - 19/06/2011 04:08 PM
#427

wah ternyata ada manfaatnya jg ni ikan.. izin bookmark tritnyaKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ryplerscince - 19/06/2011 04:08 PM
#428

nice info gan....recselKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ArcticFox - 19/06/2011 04:08 PM
#429

aye jijik bos ama ikan D

apalagi tongkol D, item gitu cuy amis DDs
2kangsoto - 19/06/2011 04:08 PM
#430

haiayaa ne baru tau kalo ikan tongkol juga bisa buat obat kuat
Boot. - 19/06/2011 04:08 PM
#431

wow banyak juga ya bro/sist khasiatnya, aku juga demen sih makan ikan tongkol. :dKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
5cm.Per.Second - 19/06/2011 04:08 PM
#432

waah, banyak khasiatnya gan,
thx atas infonya :thumbup
UCILOO7 - 19/06/2011 04:09 PM
#433

Quote:
Original Posted By wachidR
pertamax ane amankan ya

junker kelas kakap nih cdKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
andryarch - 19/06/2011 04:09 PM
#434

udah lama ga makan tongkol nih...

nih ikan cocok banget di lidah ane, khasiat+gizinya pun oke
marpitz - 19/06/2011 04:09 PM
#435

Wah ikan makanan favorit gw nih, paling banyak ditemukan di warung nasi deket kampus2x selaen murah bergizi jg nih. Rasanya jg enak paling enak tuh ikan tongkol sambal balado plus perkedel kentang menunya+kerupuk dan minum es the manis mantep banget deh.Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
van.Mokooy - 19/06/2011 04:09 PM
#436

nice inpoh gan,,,:2thumbup
gloryfighter - 19/06/2011 04:09 PM
#437

ane sering gan
buatan mama ane!
pake sambel asikiiiiiii
eVoeVoeVo - 19/06/2011 04:09 PM
#438

ane kagak bisa makan ikan tongkol gan ...

bau nya kaga nahan \(
satya87 - 19/06/2011 04:10 PM
#439

mantep gan, ntar suru bibik ke pasar beli tongkol dah,hehe
paddy.putra - 19/06/2011 04:10 PM
#440

wah, ane suka makan ikan banget gan. Tapi ane ga tau kalo ikan tongkol ternyata punya manfaat kaya gini, nice share gan ! :2thumbup
Page 22 of 491 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol