THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 491 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

rikimaru08 - 19/06/2011 04:10 PM
#441

ane baru tau gan bnyk khasiatnya tuh ikan.. nice inpo gan.. Yb ilovekaskuss
Luffiu - 19/06/2011 04:10 PM
#442

:matabelo bisa gitu juga ya gan?
cahngeloasri - 19/06/2011 04:10 PM
#443

wah, murah dan bergizii.....cendolbig:2thumbup
vellfire007 - 19/06/2011 04:11 PM
#444

manfaatnya bgs juga ya, ane ga demen makan ikan tongkol
csatria - 19/06/2011 04:11 PM
#445

Mantap gann ane biasa konsumsi ikan tongkol tapi baru tahu manfaatnya selain membuat kenyang maluKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Meirinda - 19/06/2011 04:11 PM
#446

ternyata insangnya saja bisa buat bantu ngatasin ejakulasi dini ya
rifai12 - 19/06/2011 04:11 PM
#447

nice inpoh gan ....
tp sayank ane gag suka ikan,,,
berdukaberdukaberduka
rwidanto40 - 19/06/2011 04:11 PM
#448

ane jarang gan makan ikan tongkol.. D







Post by rwidanto40. All Right Reserved™
x_gear01 - 19/06/2011 04:11 PM
#449

ane seneng tongkol gan
apalagi yg bertongkol dua
sedoooottttttttt.....ngakak
volverkickass - 19/06/2011 04:11 PM
#450

ternyata selain sumber protein juga banyak khasiatnya ya, nice info gan D
sulius - 19/06/2011 04:12 PM
#451

bnyak khasiatnya juga ternyata..
mulai rajin konsumsi tongkol ahh
D
kalope - 19/06/2011 04:12 PM
#452

Menu makan siang ane ikan tongkol rata" malus
Ternyata banyak juga khasiatnya ya? baru tau ane :matabelo
charlezo2 - 19/06/2011 04:13 PM
#453

makanan paporit ane nih.. benul banget tuh yang namanya kaya protein ikan nya.. tapi yg ane lom perna coba minum insang nya... nanti coba ah.. nice info gan..YbYbYbYb
karbonkeren - 19/06/2011 04:14 PM
#454

wah khasiatny super banyak ya gan,,
nais inpo ya
deteka - 19/06/2011 04:14 PM
#455

info nya top bgt deh ...
:thumbup
IMF - 19/06/2011 04:14 PM
#456

kebetulana ane suka tongkol gan :thumbup
MichelFlazz - 19/06/2011 04:15 PM
#457

tapi hati hati gan
juru masaknya kudu tau cara masak yang bener
soalnya kalo ga bener bisa jadi racun itu ikan
cmiiw
Mbliyud17 - 19/06/2011 04:15 PM
#458

wah banyak juga khasiatnya yax..\)b
allmad - 19/06/2011 04:16 PM
#459

Khasiat lainnya bikin kenyang ya brur cd
tapi pastinya tongkol yg berformalin dah ga da kandungan zat2 positifnya cdKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
yoedi - 19/06/2011 04:16 PM
#460

denger2 ikan tongkol banyak cacingnya gan.. ane jadi ga berani makan.. bener ga sih?? Yb
Page 23 of 491 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol