THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hafiedh - 01/04/2011 09:47 PM
#41

banyak juga yaa manfaat ikan tongkol, apalagi enak pula haha
Vhythe - 02/04/2011 05:20 PM
#42

yang dari laut emang yang paling yahud...
sulbar - 02/04/2011 05:22 PM
#43

banyak juga yah khasiatnya.
ane senang tuh makan ikan tuna..Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Prof.K - 03/04/2011 06:35 AM
#44

kirain pict yg lagy d'hotel grand indo kmaren Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
chipspoker - 03/04/2011 09:16 AM
#45

ane ga doyan tongkol gan \(
2010.2010. - 03/04/2011 09:45 PM
#46

waah kalo gitu ane sering2 makan tongkol
indieshirt - 03/04/2011 09:51 PM
#47

wah,,, untung ane seneng makan Tongkol gan...
dim4l - 03/04/2011 09:57 PM
#48

bantu :rate5 gan
Bigmoo - 03/04/2011 10:02 PM
#49

duhh jadi laper nih ngeliat poto masakan ikan tongkol

padahal tadi dah makan
Pay1For2 - 03/04/2011 10:05 PM
#50

kykx enak ya gan :matabelo
koemiz05 - 03/04/2011 10:11 PM
#51

nice info gan,,
:2thumbup
VOLD. - 03/04/2011 10:13 PM
#52

makan ikan memang lebih banyak khasiatnya ketimbang daging sapi/ayam :cool

mantep gan sharenya :toastKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
F414H - 03/04/2011 10:18 PM
#53

wah ane baru tau ternyata bagus juga yah D
inpaders - 03/04/2011 10:19 PM
#54

msakan emak ane lbih mntap klo dlemnya tongkol gan
:matabeloKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
ndiechan - 03/04/2011 10:23 PM
#55

ah ane baru tau gan... ane emang demen makan tongkol... enak sih gan.. apalagi dicabein baru tau kalau berkhasiat juga.. nice share... :thumbup
J.A.D - 03/04/2011 10:24 PM
#56

kalo di masak pake santen kurang gizi nya gan, mendingan bakar or steam
PatrickBlukutuk - 03/04/2011 10:43 PM
#57

menu sederhana yang memberikan efek luar biasa \)
bandingkan saja dengan menu junk food yang kebanyakan orang indonesia bangga makan junk food,,gak nyadar kalo junk food malah bikin efek negatif,,yang penting prestise lah D
padahal orang indonesia sendiri punya menu sederhana yang malah memberikan efek jauh lebih baik daripada produk luar negeri \)
jackadiansyah - 03/04/2011 10:46 PM
#58

kesukaan ane ntu ikan...nice share gan,,,
junior*jr - 03/04/2011 10:47 PM
#59

jadi inget gw dulu pernah mancing dapet ikan tongkol gueeddee banget....
julfat - 03/04/2011 10:56 PM
#60

Nih ikan favorit ane.
Page 3 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol