THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

maybeyes - 04/04/2011 01:20 AM
#61

selain enak ternyata banyak juga manfaatnya y ganKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
DATQ - 04/04/2011 01:25 AM
#62

ane gag sbrapa suka ikan tongkol gan malu
pelilemes - 04/04/2011 01:34 AM
#63

wah baru tau saia gan :thumbup








Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Guadelouper - 04/04/2011 01:50 AM
#64

bagus juga ya gan ikan tongkol buat kesehatan harus sering mengkonsumsi nih
SenAtDorm - 04/04/2011 12:41 PM
#65

beuuuh..
mantap hid..
tongkol digule emg ajiib..
:request dong..
rackigochello - 04/04/2011 04:11 PM
#66

wew, ane ga nyangka ternyata tongkol banyak manfaatnya
bahkan buat kecantikan kulit, nice inpo banget neh gan thumbup:
lutviaupi - 04/04/2011 06:20 PM
#67

pas bgt ni gan ane baru makan ikan tongkol Yb
thanks gan inponya ilovekaskuss

salam HTH
avatarprabu - 04/04/2011 06:56 PM
#68

kedemenan ane tuh gan
baru tau ane kalo banyak khasiatnya
nice impo gan :2thumbup
wachidR - 10/04/2011 01:21 AM
#69

Quote:
Original Posted By avatarprabu
kedemenan ane tuh gan
baru tau ane kalo banyak khasiatnya
nice impo gan :2thumbup


nah sekarang udah tau kan gan khasiatnnya \)
mister.W - 26/04/2011 10:14 PM
#70

batau kalo ikan tongkol lumayan banyak khasiatnya oKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
blue.black - 27/04/2011 05:58 PM
#71

nice info gan..
:2thumbup
ShiamiRamadhana - 09/05/2011 11:35 AM
#72

nais inpo gan sup2:
daysechoes - 09/05/2011 11:36 AM
#73

wah ane suka banget ikan tongkol nih gan beer:
MafiaSalvatore! - 09/05/2011 11:37 AM
#74

tongkol emang nikmat gan :thumbup
Kan ada lagunya , 1 tongkol 2 tongkol 3 kontol
Upsss shutup:Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
habar0ti - 09/05/2011 11:46 AM
#75

nais inpo gan, baru tau nyong banyak manfaatnyaKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
unitedz - 09/05/2011 11:46 AM
#76

oow banyak manfaatnya y baru tw
t0et - 09/05/2011 11:48 AM
#77

sedih nyong gan....walaupun banyak khasiatnya ogut kurang suka ama ikan tsbKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
avsa - 09/05/2011 11:51 AM
#78

info mantapp gan :thumbup
d0kter.cinta - 09/05/2011 12:17 PM
#79

hadeh favorit aku nih gan, ikan tongkol, ternyata berkhasiat juga :dKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Jordan82 - 09/05/2011 12:17 PM
#80

banyak banget manfaatnya thumbup:







Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Page 4 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol