THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 491 of 491 | ‹ First  < 486 487 488 489 490 491

GloryOfJew - 20/10/2012 03:10 AM
#9801

kirain tadi ikan tongol ngakak
GadiskuCantik - 20/10/2012 03:11 AM
#9802

Quote:
Original Posted By buldoger
baru tau gua inkan tongkol punya khasiat sebanyak itu. trims infonya gan..


kalau boleh aku jujur
aku juga baru tau manfaat dari ikan tongkol ini gan o
GadiskuCantik - 20/10/2012 03:12 AM
#9803

Quote:
Original Posted By stratocruiser
suka ikan tongkol gan


kalau begitu kesukaan kita sama ikan tongol sama gan shakehand
elfakir - 20/10/2012 03:14 AM
#9804

Untung juga ane suka ikan tongkol D
pranata6174 - 20/10/2012 03:22 AM
#9805

kalo begitu ane mulai bsok ganti menu pakai ikan tongkol ahh..
Wanzart - 20/10/2012 09:33 AM
#9806

ikan tongkol banyak bener manfaatnya,

tapi ko suka denger kadang bikin keracunan ya
dbandidas - 20/10/2012 09:35 AM
#9807

mantab gan.. sya paling suka makan ikan yg satu nie..

ampir tiap makan aye selalu makan pake ikan tongkol, dari aq kecil
io8io - 20/10/2012 09:43 AM
#9808

ikan tongkol kan gan?? ati" salah ketik gan bisa bahaya ngakak
KaskusGlory - 20/10/2012 10:01 AM
#9809

ane seneng juga gan makan ikan tongkol...

:thumbup
alexantia - 20/10/2012 10:05 AM
#9810

sayangnya gara-gara tongkol, ane jadi alergi
samtheblues - 20/10/2012 10:12 AM
#9811

Nice info Gan...
Sering2 deh makan ikan tongkol, mumpung masih murah dan mudah didapat... D
Page 491 of 491 | ‹ First  < 486 487 488 489 490 491
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol