THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

newtequilaro - 03/06/2011 09:57 AM
#101

ane malah lebih suka ikan lele gan D
enak bangeeetttt banget p
Holy13 - 19/06/2011 02:21 PM
#102

maaaaaaaaa... beli tongkooolll....
maniac666 - 19/06/2011 02:22 PM
#103

makasih infonya gan,
ane penggemar ikan ini gan , tongkol D
grunya - 19/06/2011 02:23 PM
#104

Quote:
Original Posted By vargaNewbie
Paws: NEWBIE

Ane sering beli ikan tongkol gan kalo lagi maka ndi warteg DKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol


Quote:
Original Posted By riechs
liat gambarny jadi laper gw.....makan ahhh


Ijin Nyimakk ajaa gan,,,heheheheh
badprivate - 19/06/2011 02:23 PM
#105

wah, ternyata banyak juga yah khasiat nya.. untung ane suka, apalagi yg di goreng D
AzmiJr - 19/06/2011 02:27 PM
#106

yg no 4 (kulit kusam) bagus tuh buat cwek. D
JhieIndra - 19/06/2011 02:29 PM
#107

wahh ane suka makan tongkol gan :2thumbup
bakmandix - 19/06/2011 02:30 PM
#108

wah ane jarank makan ikan tongkol..rasanya amis gan..
mendingan makan ikan mujaer..wkwwkwjw
awagodesin - 19/06/2011 02:30 PM
#109

ane jarang makan ikan tongkol hammer: jarang apa nggak pernah ya? think:
halloweensboy - 19/06/2011 02:31 PM
#110

bagus juga nih kayanya..
thnks buat si agan yang udah share tentang manfaat ikan tongkol cendols
NlGHTMARE - 19/06/2011 02:31 PM
#111

untung aja saya suka ma tongkol malus
FuKuRou - 19/06/2011 02:31 PM
#112

Wow, ternyata khasiatnya banyak juga ya matabelo:

Biasanya di warteg selalu beli nasi, ikan tongkol, sama tauge gan D
an9eLia.mBum - 19/06/2011 02:32 PM
#113

wah ane baru tau kalo ikan tongkol banyak manfaatnya nih... malu
nice inpoh juragan :thumbup
kuedonat2 - 19/06/2011 02:33 PM
#114

ikan tongkol, uda enak, banyak gizi nya lagi.. cuma di indonesia di warung2 masih jarang ya yang jual olahan tongkol?
hammam99 - 19/06/2011 02:33 PM
#115

Thx utk infonya gan...
pondok511 - 19/06/2011 02:33 PM
#116

ikan favorite ane ni gan..thumbup:
nice info..
jimbaboyizi - 19/06/2011 02:34 PM
#117

ane seneng gan sma ikan tongkol yang gambar ke2 , rasanya maknyus Yb
canons50 - 19/06/2011 02:34 PM
#118

Wah gt ya gan thanks sarannya gan ngakak shakehand2
7Villa7 - 19/06/2011 02:34 PM
#119

enak bgt tuh ikan..apa lagi yg pedes
brownyawn - 19/06/2011 02:34 PM
#120

mantep gan infonya D kebetulan ane suka ikan tongkol D
Page 6 of 491 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol