THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 491 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

hilmanferdinand - 19/06/2011 02:35 PM
#121

ane paling suka ikna tongkol gan

numpang nitip lapak ya gan
Spoiler for jangan dibuka
jual kaos hendrix godfather joker https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=361282172
ib3n - 19/06/2011 02:35 PM
#122

ah ane baru tau juragan , , , ane emang demen makan tongkol , , , enak sih juragan , , apalagi dicabein baru tau kalau berkhasiat juga , , niperempuan share , , , D
deeanz - 19/06/2011 02:36 PM
#123

jadi inget waktu kuliah dulu, hampir tiap hari makan tongkol D
neokuzam - 19/06/2011 02:37 PM
#124

ternyata manfaatnya gede juga ya..\)b
brantakand - 19/06/2011 02:37 PM
#125

waah ternyata bisa bkin kulit mulus juga tohh, ckckck
nice share ya gan :thumbup
schewltsevga - 19/06/2011 02:37 PM
#126

nyimak dulu kayaknya menarik nih. malus
rzafilewalkerz - 19/06/2011 02:37 PM
#127

ada gak sushi ikan tongkol gan?? sejauh inikan sushi cuma ikan marlin or tuna.. bingungs
tatatian - 19/06/2011 02:37 PM
#128

Waaah.. ternyata seperti itu... muantaaap..
Ane penggemar ikan tongkol nih.. :thumbup
newjupitermx - 19/06/2011 02:38 PM
#129

tongkol pake nasi di warteg

7rebu gan....

iloveindonesias
dhanieuy - 19/06/2011 02:38 PM
#130

Oalah ikan tongkol banyak juga yaa khasiatnya :matabelo
revlegend - 19/06/2011 02:38 PM
#131

wah khasiatnya banyak jg ya ane baru tau. enak gan, untung ane suka ikan ini beer:

ane bantu :rate5 ya
BaguzL99 - 19/06/2011 02:38 PM
#132

Ouhh,, ternyata bisa menambah Stamina jg yah D
Ane suka tuh Ikan Tongkol Goreng \)
Rasanya mantap!! :2thumbup
Draque - 19/06/2011 02:39 PM
#133

Nice info Gan.....recsel
hardikers - 19/06/2011 02:39 PM
#134

wah ane lumayan aga sring jg c makan tongkol D
CactusPot - 19/06/2011 02:39 PM
#135

ikan tongkol mahal gan \(
dhanie79 - 19/06/2011 02:40 PM
#136

baru tau gue banyak bangat khasiatnya.....
banglong - 19/06/2011 02:40 PM
#137

kalau ane makan ikan tongkol pasti kulit ny jadi gatel2 ya gan?bingungs
man2607 - 19/06/2011 02:40 PM
#138

wowww, tongkol ternyata banyak khasiatnya ya matabelo: tapi ane alergi kalo makan ikan tongkol gan \(
budw - 19/06/2011 02:41 PM
#139

wah nice info juragan........:thumbup

ane suka makan ikan gan terutama ikan tongkol dan kakap gan....
Perspective - 19/06/2011 02:41 PM
#140

wah mantep infonya gan..
udah ikannya murah + gampang di dapetin sama anak kos klo ke warteg D
Page 7 of 491 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol