THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 491 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Bone_kill - 19/06/2011 02:41 PM
#141

ane paling doyan nih ikan tongkol D
ternyata manfaat nya ajib bener thumbup:






-Waroeng Pojok-
pasapen347 - 19/06/2011 02:42 PM
#142

mantafff gannn..
dhnyr - 19/06/2011 02:42 PM
#143

Ane demen ma masakan yang ad unsur ikannya gan, Alhamdulilah ane bukan termasuk orang yang alergi ama ikan :thumbup

Kalo tongkol sih ane sering makan di warteg gtu gan pas break kuliah... :2thumbup :thumbup
jadarite - 19/06/2011 02:42 PM
#144

waaaah...ane suka bgd gaaan sama ikan tongkol.....D D D D D D D







—Noah™
syavanov - 19/06/2011 02:42 PM
#145

salah satu ikan kesenengan ane ni gan.. ga nyadar ternyata banyak juga manfaatnya selain mengenyangkan perut (setelah ditambah nasi)..

D
usmar.ismail - 19/06/2011 02:42 PM
#146

wah ternyata banyak juga manfaatnya ...ane baru tau gan ..nice share gan ..jadi mo beli ikang tongkol besok pagi D
bataaaa - 19/06/2011 02:43 PM
#147

yang terpenting khasiatnya bikin KENYANG
lollyboob - 19/06/2011 02:43 PM
#148

waduh, dulu kucing ane, ane kasi makan ni ikan gan.keenakan dong dia??nohope:
rianggi - 19/06/2011 02:44 PM
#149

ow... begitu ya, baru tau ane
ashardiharyuno - 19/06/2011 02:45 PM
#150

Nice thread...
Nice info...
Ane blm bs ngasih cendol...
Ane bantu rate dl aja...
Lanjut gan....

:2thumbup

ilovekaskus

Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
jras - 19/06/2011 02:45 PM
#151

Tp ane ga doyan Gan cd
kadoed - 19/06/2011 02:45 PM
#152

wah, baru tau ane. kirain ikan tongkol ecek2 karena harganya murah hammerKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
cupu55 - 19/06/2011 02:46 PM
#153

wah ika tongkol ternyata emang banyak manfaatnya.. aku juga sering makan tongkol
feyek81 - 19/06/2011 02:46 PM
#154

saya paling suka makan ikan tongkol,,,,,,,,,,,,
trims treadnya,,,,,,semaakin suka makan tongkol
http://static.kaskus.us/images/smilies/iloveindonesias.gif
angablt - 19/06/2011 02:46 PM
#155

Thanks infonya Gan...

kalau dimasukkan dalam menu 4sehat 5sempurna pasti yahuut ini ya...
spse7en - 19/06/2011 02:46 PM
#156

haha menu paporit ane nih gan, apelagi musuhnye sayur asem ma sambel trasi! biar kate aura kasih .... lewat gan hammer
shomad. - 19/06/2011 02:46 PM
#157

wah banyak juga ya gan khasiatnya, ane juga demen sih makan ikan tongkol. D
Mr.ZetoAjax - 19/06/2011 02:46 PM
#158

thanx gan nice tread:2thumbup
habis liat nih tread ane jadi tau klo ane sbetulnya udah lama kena anemiahammer cd
ane jd pngen cpet2 mkan tongkol yg bnyk nih
shindoyosh1 - 19/06/2011 02:46 PM
#159

termasuk ikan yg lumayan mahal loh gan
tp sering di pasaran
rasanya ane ga terlalu suka tapi yg namanya sehat emg rada murah yg enak lah jaidya ngakak
ridwan afiat - 19/06/2011 02:47 PM
#160

waduh,,,
ane pikir manfaatnya cuma dikit
Page 8 of 491 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol