THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Total Views: 66825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 491 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

ID.3.023.023 - 19/06/2011 02:47 PM
#161

makasih banyak gan
bagus gan inponya
BatakoBoy - 19/06/2011 02:47 PM
#162

hm... kayanya ane gapernah makan tongkol
MeGamerZAddicT - 19/06/2011 02:47 PM
#163

makanan ane di asrama :thumbup
lbon - 19/06/2011 02:47 PM
#164

ternyata kasiatnya banyak gan matabelo:
madein.kaskus - 19/06/2011 02:48 PM
#165

baru tau ane khasiatnya gan :matabelo
smserwan - 19/06/2011 02:48 PM
#166

good,
di rumah ane ga pernah absen ikan
mangkanya pinter kayak ane (wekeke narsis dikit)
jiypc - 19/06/2011 02:48 PM
#167

nice info gan

ternyata ikan tongkol banyak gizinya

cuma harganya lebih mahal dari ikan lele
swiitdebby - 19/06/2011 02:48 PM
#168

ane jg suka bgt ma ikan tongkol

ups takut salah ucapD

enak bgt di balik itu jg pny khasiatnya

bner2 mantab dah:thumbup

nice thrit\)
bondrong - 19/06/2011 02:48 PM
#169

ane jijik gan sama ikan takut
apalagi tongkol takut, item gitu gan amis najisnajiss
gooair - 19/06/2011 02:48 PM
#170

memang enak ikan tongkol favorit ane tongkol goreng pedas
looki - 19/06/2011 02:48 PM
#171

buat kulit kusam ya, saingannya vaseline neh
ngakak
max22 - 19/06/2011 02:49 PM
#172

mencegah ejakulasi dini jugaya gan

mantap

D


:selamat threadnya HT
achimido - 19/06/2011 02:50 PM
#173

ternyata banyak manfaatnya gan:matabelo

nice info gan :babyboy1
d3ajt - 19/06/2011 02:50 PM
#174

ikan tongkol ga gitu enak gan dagingnya. ane ga suka
elmadrid - 19/06/2011 02:50 PM
#175

Quote:
Original Posted By Riian27
ane kagak bisa makan IKAN gan ngakak


kok bisa gitu gan?
divineXcore - 19/06/2011 02:50 PM
#176

wah ikan tongkol sih ikan kesukaan saya gan, kalo ikan yg lain juga
suka sih, tapi lebih suka ikan tongkol, kaya punya rasa yg khas dari
pada ikan yg lainnya.

paling engga tiap minggu ada deh menu ikan tongkol di meja :thumbup
ivan.radovic - 19/06/2011 02:50 PM
#177

sayangnya ane ga suka makan ikan gan berdukas berdukas
Arzal - 19/06/2011 02:50 PM
#178

Ibu ana suka masak gan, di bikin balado.. Sama Di Tumis pake cabe hijau... Enak gan ane lahap makannya \)b
Hatakeones - 19/06/2011 02:51 PM
#179

nice infonya gan
ane gak terlalu suka ikan nih oKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
apamaudikata - 19/06/2011 02:52 PM
#180

ah ogut baru tau juragan , , , gua emang demen makan tongkol , , , enak sih juragan , , apalagi dicabein baru tau kalau berkhasiat juga , , niperempuan share , , , :dKhasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol
Page 9 of 491 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Khasiat-Khasiat Pada Ikan Tongkol