THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Total Views: 17711 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 38 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

wachidR - 01/03/2011 08:50 PM
#1
'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Assalamualakum wr. wb

Sebelum baca di :rate5 ya gan, agar semua para kaskuser baca, khususnya untuk kaskuser cowo :rate5 :request

Disini ane hanya mengutarakan apa kata hati ane, maaf jika ada salah kata

sumpah ya, ane tuh anaknya cinta damai, kenapa semua orang yang cinta damai dibilang banci?! HAAHH!? apakah cowok itu digambarkan dengan penuh KEKERASAN? KEBENCIAN? dan KEBLANGSATAN? apa dengan kita tubir(ribut)/tawuran/semacamnya kita dibilang seorang pemberani? dan apabila yang tidak pernah tubir atau menolak ajakan untuk tubir dibilang pengecut/bahkan dicap sebagai BANCI? sebenarnya siapa yang banci?!! dan siapakah sosok pemberani sebenarnya?!!
orang yang berani itu adalah orang yang berani melakukan kebaikan dan bertanggung jawab, serta berani menahan nafsu emosi yang sedang dihadapinya, dan bukan orang yang menunjukan ''ego''nya/kejagoannya untuk menantang seseorang untuk berkelahi!!

sesungguhnya orang yang tidak dapat mengendalikan emosinya, ia sedang dikendalikan oleh setan, maka ia disebut juga ''sang pengecut'' dalam arti kata ''tidak berani melawan nafsu setan dalam dirinya''

dan apabila ada orang yang meladeni orang yang sedang tidak bisa mengendalikan nafsu emosinya, maka ia pun bisa dibilang pengecut, dalam pengertian yang sama

dan menurut ane, segala permasalahan tidak harus diselesaikan dengan cara kekerasan hanya demi ''gengsi semata''/''harga diri''


disekolah sekolah sekarang khususnya SMA, biasanya cowo selalu cerita panjang lebar tentang tawuran sekolah, dari mulai bawa benda benda tajam lah, pentolannya lah, polisi lah. ane kalau lagi kumpul sama temen ane yg ngomongin gituan ane mah diem aja gan. gak ngerti soalnya ane gak pernah yang namanya tawuran. tawuran?! akibatnya merugikan diri sendiri dan orang lain


oleh sebab itu, ane selalu menolak tawaran atau ajakan untuk berkelahi/tawuran dan semacamnya

ane menganggap cinta damai itu adalah tujuan utama yang ingin diharapkan oleh semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di alam ini

Quote:
saran dari ane:
''berfikirlah dewasa, lihat dampak kedepannya, lihat dari segi positif dan negatifnya''


Terimakasih

Wassalamualaikum wr wb

Quote:
di komeng ya gan apa pendapat agan tentang isi hati ane, dan apakah agan setuju dengan ane?
kalau setuju kita ucapkan salam damai beer:
dan ane mau tau tanggapan para kaskuser cewe, para sista sista lebih milih cowo tipe kaya gimana? cinta damai? atau pencari keonaran? Beri satu alesannya! kiss


Quote:
kaskuser yang baik ialah yang memberikan :rate5 dan membudayakan komen
'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Unkle. - 01/03/2011 08:51 PM
#2

      Waalaikumsalamm,, rose:


paling braninya kalo ribut rame-rame gan D
lagian ane setuju sama agan,
kayaknya kita tipikal orang yg sama nih :toast
ikhwanism - 01/03/2011 08:51 PM
#3

wah, maksud dan tujuannya ke siapa ya gan? D
wachidR - 01/03/2011 08:57 PM
#4

Quote:
Original Posted By ikhwanism
wah, maksud dan tujuannya ke siapa ya gan? D


bacanya dicerna ya gan, ane sengaja gak nyantumin tujuan. Untuk pembaca khususnya laki laki, yg suka sama keributan. renungin deh tuh'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
justforone - 01/03/2011 09:00 PM
#5

sependapat sama TS :thumbup
'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
NRDWorms - 01/03/2011 09:03 PM
#6

Ane setuju gan :thumbup

" we would be a brave man if we are able to admit our mistakes " iloveindonesia
Ivn.Frd - 01/03/2011 09:08 PM
#7

Quote:
Original Posted By wachidR
Assalamualakum wr. wb

Disini ane hanya mengutarakan apa kata hati ane, maaf jika ada salah kata

sumpah ya, ane tuh anaknya cinta damai, kenapa semua orang yang cinta damai dibilang banci?! HAAHH!? apakah cowok itu digambarkan dengan penuh KEKERASAN? KEBENCIAN? dan KEBLANGSATAN? apa dengan kita tubir(ribut)/tawuran/semacamnya kita dibilang seorang pemberani? dan apabila yang tidak pernah tubir atau menolak ajakan untuk tubir dibilang pengecut/bahkan dicap sebagai BANCI? sebenarnya siapa yang banci?!! dan siapakah sosok pemberani sebenarnya?!!
orang yang berani itu adalah orang yang berani melakukan kebaikan dan bertanggung jawab, serta berani menahan nafsu emosi yang sedang dihadapinya, dan bukan orang yang menunjukan ''ego''nya/kejagoannya untuk menantang seseorang untuk berkelahi!!

sesungguhnya orang yang tidak dapat mengendalikan emosinya, ia sedang dikendalikan oleh setan, maka ia disebut juga ''sang pengecut'' dalam arti kata ''tidak berani melawan nafsu setan dalam dirinya''

dan apabila ada orang yang meladeni orang yang sedang tidak bisa mengendalikan nafsu emosinya, maka ia pun bisa dibilang pengecut, dalam pengertian yang sama

dan menurut ane, segala permasalahan tidak harus diselesaikan dengan cara kekerasan hanya demi ''gengsi semata''/''harga diri''

oleh sebab itu, ane selalu menolak tawaran atau ajakan untuk berkelahi/tawuran dan semacamnya

ane menganggap cinta damai itu adalah tujuan utama yang ingin diharapkan oleh semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di alam ini



Terimakasih

Wassalamualaikum wr wb'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]


Wah agan yang satu ini sama seperti ane yah.
Ane orangnya juga gitu, ga mau cari ribut maunya damai.
Tapi mentang" ane damai, biasanya cowo" pada ngejek ane juga, ya udah ane diemin.

Karena ane pikir, buat apa ngeladenin dgn berantem krn hal ga jelas. Ga dewasa bngt gan
luciferion - 01/03/2011 09:18 PM
#8

hahaha sama gan, ane juga cinta damaikiss

dari lahir ampe sekarang(kuliah) belum pernah ane yang namanya berantem ama temen, maupun yg ga kenal sama yg kenal
salam damai gan beer:
bangtatal - 01/03/2011 09:26 PM
#9

ane setuju ama TS!!
ane jga sring di bilang gtu
"cemen"-lah "banci"-lah krn cmn ga mau nyelesain masalah dgn cara kekerasan
ane jga cinta damai gan
kalo damai rasanya gmana gtu....
ga pnya musuh, temen bnyak dll
iloveindonesia iloveindonesia
chiemz27 - 01/03/2011 09:30 PM
#10

yak tul gan...
ane sih orangnya bukan takut kalo di ajak ribut..
tapi sebelum itu ane coba selesein tanpa ribut..
orang yang kuat adalah orang yang bisa melawan hawa nafsunya..tapi..kalau kita udah di ajak berantem,kita patut untuk melawan..baik dengan menyanggupi berantem atau dengan hal lain dalam konteks kita membela diri dan harga diri kita gan..
ane orangnya piss..tapi ga diem
ninoysam - 01/03/2011 09:30 PM
#11

ane ikut bung karno aja gan..."kita cinta damai,tapi lebih mencintai kemerdekaan",,,jadi jika kemerdekaan ane di plantar plintir...maka ane siap dngan sgala kmungkinan...hohoho '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
tyoktralala - 01/03/2011 09:32 PM
#12

setuju gan beer:
oswald - 01/03/2011 09:33 PM
#13

ane sih cinta damai, lebih enakan berunding dari pada adu jotos

tapi menyelsaikan dengan cara fisik dan kekerasan, ane pun bisa

itu aja, cinta damai, tapi gak lantas jadi lemah....

agan harus bisa nyelesaiin pake kekerasan juga

karena gak semua orang bisa diajak bicara...

ada saja orang yang karena amat bebal gengsi dan otaknya,

sehingga pikirannya tidak berfungsi

disitulah letak kekerasan dapat menyelesaikan masalah

utamakan damai tuh bagus, tapi itu gak lantas berarti agan jadi lembek, OK
wachidR - 01/03/2011 09:33 PM
#14

Quote:
Original Posted By luciferion
hahaha sama gan, ane juga cinta damaikiss

dari lahir ampe sekarang(kuliah) belum pernah ane yang namanya berantem ama temen, maupun yg ga kenal sama yg kenal
salam damai gan beer:


sama gan ane juga belum pernam yg namanya berantem D

salam damai beer:'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
wachidR - 01/03/2011 09:35 PM
#15

Quote:
Original Posted By oswald
ane sih cinta damai, lebih enakan berunding dari pada adu jotos

tapi menyelsaikan dengan cara fisik dan kekerasan, ane pun bisa

itu aja, cinta damai, tapi gak lantas jadi lemah....

agan harus bisa nyelesaiin pake kekerasan juga

karena gak semua orang bisa diajak bicara...

ada saja orang yang karena amat bebal gengsi dan otaknya,

sehingga pikirannya tidak berfungsi

disitulah letak kekerasan dapat menyelesaikan masalah

utamakan damai tuh bagus, tapi itu gak lantas berarti agan jadi lembek, OK


Ane setuju dgn agan yg satu ini. walaupun kita cinta damai tapi ada satu atau dua orang yg keras kepala ingin menyelesaikan masalah dgn kekerasan ladeni saja ngakak
Tapi lebih baik diselesaikan dgn kepala dingin gan beer:'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
anggiim - 01/03/2011 09:43 PM
#16

setuju,,
ilovekaskus
ikhsanriyadi - 01/03/2011 09:47 PM
#17

tunjukin kejantanan bisa lewat hal2 positif yang berbau laki2, seperti olahraga, ngeband, gabung pecinta alam, dll.


jadi TEGAS gan . . .
tmen tees yang ngajakin tawuran, usahakan dijauhi perlahan2, jangan terlalu deket . . .
aciel.dudutz - 01/03/2011 09:48 PM
#18

ane setuju ama TS.. pemberani bukan berarti dibuktikan dari berantem atau ribut gajebo.. damai itu indah iloveindonesia
Erphand - 01/03/2011 09:49 PM
#19

ane sefikiran ama TS nih,lebih condong mikir ke depannya\)
Vhythe - 01/03/2011 09:50 PM
#20

ane seh setuju dengan agan...ane juga cinta damai...

tapi buat ngelawan orang ga perlu pake cara lama (otot).....menurut ane pake otak justru lebih ampuh...maksud ane, kita harus cerdas membaca situasi....bukannya pinter matematika......

karena ane yakin kecerdasan seseorang bisa ngalahin otot segimana kuatnya...
contohnya gan...mungkin waktu tahun2 50-an...orang jawa banyak yang jadi preman....tapi mereka sadar kalo otot ga bisa berkuasa...cuma bisa seperti berkuasa....baru mereka pake orak buat berkuasa....contoh buanyak banget pemerintah2....

tahun 70-an juga banyak banget tukang pukul dari tanah batak....tapi akhirnya mereka sadar kalo otak yang bisa berkuasa....contoh, pengacara2 dan gayus...

kalo ane sih masih yakin, kalo kita cerdas kita bisa ngindarin adu fisik tanpa di cap banci...
Page 1 of 38 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]