THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Total Views: 17711 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Biologc - 01/03/2011 09:51 PM
#21

Setuju sama pendapat TS :2thumbup belum tentu orang yang cinta damai itu BANCI
monstrous89 - 01/03/2011 09:52 PM
#22

setuju bang
liat aja "pemberani" yang sering berkoar2

"berani" bila rame, kalo sendirian tititnya ciutmaho
wachidR - 01/03/2011 09:54 PM
#23

Quote:
Original Posted By Vhythe
ane seh setuju dengan agan...ane juga cinta damai...

tapi buat ngelawan orang ga perlu pake cara lama (otot).....menurut ane pake otak justru lebih ampuh...maksud ane, kita harus cerdas membaca situasi....bukannya pinter matematika......

karena ane yakin kecerdasan seseorang bisa ngalahin otot segimana kuatnya...
contohnya gan...mungkin waktu tahun2 50-an...orang jawa banyak yang jadi preman....tapi mereka sadar kalo otot ga bisa berkuasa...cuma bisa seperti berkuasa....baru mereka pake orak buat berkuasa....contoh buanyak banget pemerintah2....

tahun 70-an juga banyak banget tukang pukul dari tanah batak....tapi akhirnya mereka sadar kalo otak yang bisa berkuasa....contoh, pengacara2 dan gayus...

kalo ane sih masih yakin, kalo kita cerdas kita bisa ngindarin adu fisik tanpa di cap banci...


wah gan banyak jg yg agan tau ya.
nubi tapi oke juga dalam berkomentar beer:'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
cardine - 01/03/2011 09:57 PM
#24

ane setuju sama ts thumbup:

buat apa sih sok2 jagoan..cinta damai lbh enak Peace:
Lycanthropes - 01/03/2011 10:07 PM
#25

kalo aja semua orang kya gtu gan
sadewa.black - 01/03/2011 10:07 PM
#26

sama pendapatnya :thumbup
dodiksetiyadi - 01/03/2011 10:19 PM
#27

setuju deh gan ilovekaskus
soulzick - 01/03/2011 10:22 PM
#28

persepsi orang beda"...

jadi be ur self aj , artiin sendiri maksud dari di atas

klo ente emang punya prinsip ga usah gusar dengan prinsip ente ok ilovekaskus
edygordo - 01/03/2011 10:23 PM
#29

setelah saya renungi ternyata bener juga gan ..!!!!
thank's info na....
pertamax buat agan ..
lasigma65 - 01/03/2011 10:25 PM
#30

setubuh gann iloveindonesia
berani berbuat harus berani bertanggung jawab
luckymaker - 01/03/2011 10:26 PM
#31

setubuh gan,,
ane juga gak suka berantem :cool
tapi kalo ada masalah yg menurut ane lebih baek berantem ya mau gimana lagi D
Kopaskok003 - 01/03/2011 10:39 PM
#32

setuju sm TS..
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Tyajaya - 01/03/2011 10:42 PM
#33

hari gini berkelahi....
sakali pukul aja sekarang bisa ditangkap polisi (351KUHP) penganiayaan
varukuri - 01/03/2011 10:43 PM
#34

Setuju banget gannthumbup:thumbup
penyelesaian masalah lewat cara negatif seperti kekerasan bisa buat masalah yang lain gan, ga ada beresnya
iloveindonesia
UserMode - 01/03/2011 10:45 PM
#35

ane juga setuju sama tsD
jaels - 01/03/2011 10:51 PM
#36

ane setuju sama TS :2thumbup
ane juga orang yang cinta damai, dan nggak pernah nyari ribut sama orang D
toh kalo kita ribut yang kalah masuk rumah sakit, yang menang langsung di tahan hammers
jadi nggak ada yang untung kan D
manyun101 - 01/03/2011 10:55 PM
#37

wahhh bener tuh gan , emg ane juga biasa di katain banci klo ga ikut tawura.. malu
thx inpoh nya gan iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
wachidR - 01/03/2011 11:02 PM
#38

Quote:
Original Posted By Tyajaya
hari gini berkelahi....
sakali pukul aja sekarang bisa ditangkap polisi (351KUHP) penganiayaan


si agan apal bgt pasalnya \)

Quote:
Original Posted By jaels
ane setuju sama TS :2thumbup
ane juga orang yang cinta damai, dan nggak pernah nyari ribut sama orang D
toh kalo kita ribut yang kalah masuk rumah sakit, yang menang langsung di tahan hammers
jadi nggak ada yang untung kan D


Bener banget gan D merugikan! Gak ada yg menguntungkan'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
nihility - 01/03/2011 11:05 PM
#39

berani bukan cuman dalam berkelahi gan D
ente berani mempertahankan prinsip itu malah lebih berani dibanding mereka yang cuma berani tawuran dan semacamnya itu D
freakysvanovsk - 01/03/2011 11:10 PM
#40

bener memang baiknya cinta damai
tapi kalau memang ada orang yg mau nyelakain kita sebisa mungkin kita lawan gan
sehingga perlu kita melakukan persiapan kalo2 terjadi sesuatu
ada ungkapan jika kita ingin damai, bersiap untuk perang
maksudnya bukan kita cari gara2 tapi kita terus berlatih dan mempersiapkan diri
karena tidak semua orang di luar kita mau damai, atau tidak semua keadaan selalu damai sentosa meski itu yg diinginkan banyak orang

buat tauran,
bener gan mending ga usah ikut2an
kebanyakan yg ngikut ginian mah cuma sok2an aja
diajakin rame2 baru pada berani
pas sendiri, atau ketangkep polisi, atau ketangkep warga yg dah muak sama bocah tauran, palingan nangis
ortu nyari duit susah2 dipake buat yg ngga bener
Page 2 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]