THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Total Views: 17711 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Sin89 - 01/03/2011 11:12 PM
#41

menurut ane gan...

pemberani itu orang yang sanggup menghadapi dirinya sendiri...
mo jadi preman, tukang palak, tukang rusuh, to sedulurnya yang laen gampang....tapi jadi orang bener tu jauh..jauh....jauh.......lebih susah
dan sampai sekarang pun ane masih blum bisa ngalahin diri pribadi ane gan...
jadi ane salut sama semua yang cinta damai......tapi gg lembek kaya yang dibilang agan oswald (maap gan newbie blon tau cara masukin post laen hehe malu )
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
boy nio - 01/03/2011 11:21 PM
#42

tapi blajar bela diri juga perlu gan buat jaga2
agan mau klo misalnya ce agan digangguin orang trus agan diem aja
engga kan?
plastics - 02/03/2011 12:10 AM
#43

Peace: kalau ada yg ngajak ikut tawuran.......... bilang aja lebih enak 1 vs 1 p
wachidR - 02/03/2011 06:38 AM
#44

Quote:
Original Posted By boy nio
tapi blajar bela diri juga perlu gan buat jaga2
agan mau klo misalnya ce agan digangguin orang trus agan diem aja
engga kan?


Ya iya gan emang gitu ane jg, kalo org yg mulai duluan baru deh tuh hajar ngakak tapi kalo bisa sih jgn \('' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
chidchid - 02/03/2011 07:25 AM
#45

Wah ane jg sependapat sama ts nih :2thumbup'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
akiradio87 - 02/03/2011 07:30 AM
#46

setuju sama agan shakehand
ane juga pernah nolak ajakan tawuran. ehhh ane dibilang banci. marah trus ane bilang aja ente yang banci berani nya rame2, kalau ente brani sini by one sama ane. ehh dia nya takut gan.
elzingor - 02/03/2011 07:35 AM
#47

waalaikumsalam wr.wb

iya gan ane juga pernah dengar hadist...
orang yang paling kuat itu adalah orang yang bisa menahan amarahnya dan tidak mendahulukan emosinya
sinobita - 02/03/2011 07:54 AM
#48

Menarik niy bro, terkait sama kondisi bangsa kita saat ini..
buat ane siy yang namany pemberani itu:

"Setiap tindakan yang dia ambil, dia ud tw konsekuensi dari tindkan yang dia ambil dan siap bertanggung jawab, tanpa mencari celah untuk menyalahkan orang lain apalagi mengajak orang lain untuk kepentingan pribadinya."

Sekarang ini ane liat banyak yg bentukny cowok, tapi klo ribut beraninya ngajak temen, bawa senjata pula. Gk jarang juga biar dia kelihatan berani konsumsi narkoba dulu atw minum alkohol dulu.

ini nyata banget diaplikasi sm Ormas yg ente jg udah pada taulah..
wachidR - 02/03/2011 09:18 AM
#49

Quote:
Original Posted By elzingor
waalaikumsalam wr.wb

iya gan ane juga pernah dengar hadist...
orang yang paling kuat itu adalah orang yang bisa menahan amarahnya dan tidak mendahulukan emosinya


Bener banget gan! Nanti ane cari hadistnya ya gan malu'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
RBFC. - 02/03/2011 09:20 AM
#50

setuju sama TS

berfikirlah jernih dan dewasa beer:
jhoeco - 02/03/2011 09:23 AM
#51

stuju gan
ane jg g suka kelahi, tawwuran, n kekerasan
peace is beautiful :2thumbup
chepot18 - 02/03/2011 09:30 AM
#52

sependapat sama agan

salam damai gan beer:
deimond179 - 02/03/2011 09:33 AM
#53

siapa yang bilang cinta damai di bilang banci?
Ane dulu sekolah di stm yang hobi tawuran tapi ane cinta damai malah temen ane bangga ama ane.'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
endrosboeraxs - 02/03/2011 09:38 AM
#54

Ane stuju gan,,,berdamailah dengan negara .,
wachidR - 02/03/2011 10:00 AM
#55

Quote:
Original Posted By deimond179
siapa yang bilang cinta damai di bilang banci?
Ane dulu sekolah di stm yang hobi tawuran tapi ane cinta damai malah temen ane bangga ama ane.


wah ane salut sama agan satu ini, biasanya kan stm hobinya tawuran mulu anak anaknya tapi agan ini engga :2thumbup'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Rythen - 02/03/2011 11:07 AM
#56

damai itu indah gan'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
wachidR - 03/03/2011 05:59 AM
#57

Quote:
Original Posted By Rythen
damai itu indah gan


Indah banget gan'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
ridhostaycool - 05/03/2011 12:47 AM
#58

ane setubuh sama agan
apa hebat nya coba tubir tubiran gitu
sibrekeley - 05/03/2011 12:49 AM
#59

berani berkata tidak untuk ajakkan melakukan hal" yang buruk thumbup:'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
kelimbuk - 05/03/2011 12:54 AM
#60

yang penting melakukan apapun harus di pikirkan matang2 resikonya baik atau pun buru...
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]