THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
Total Views: 17711 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

baanyo - 05/03/2011 12:56 AM
#61

ane juga setuju bgt gan malahan ada yang bilang ane pengecut ane sabar ajja sampai emosi ane g ketahan lagi ane berani mpe mati juga \)
bblueflamez - 05/03/2011 01:04 AM
#62

yup agan ini bener sekali :2thumbup ngapain tauran ga ada gunanya cuma bikin mati atau sakit aja D mending damai D ini juga gan : smoke doesnt make you cool :cool
itsuki.ikki - 05/03/2011 01:09 AM
#63

cinta damai gan
tapi klo dah tiga kali ato melewati batas sabar, ya sikat aja
mau sabar terus??
wilan89 - 05/03/2011 01:36 AM
#64

yg begitu itu ababil gan.ga usah dipikirn..msing2 or punya prinsip,,n prinsip ente sgt2 genlte..so lanjutkan gan \)
Ninja.Jakarta - 05/03/2011 03:18 AM
#65

ane setuju ama TS.. pemberani bukan berarti dibuktikan dari berantem atau ribut gajebo.. damai itu indah iloveindonesia'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
6987KAQ - 05/03/2011 03:19 AM
#66

luciferion:"hahaha sama gan, ane juga cinta damaikiss'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
EdWood - 05/03/2011 03:26 AM
#67

Bener gan, darpada nyari musuh, mendingan nyari temen..
Damai itu indah yo man..
rampoox - 05/03/2011 03:29 AM
#68

betul gan....ane setujuh sama agan ts nih...dikiranya nyawa mereka ada 7 kali..
dan kalau mau ribut yang keren doong 1 lawan 1,tinggal pilih nanti senjatanya...kalau ane sih biasanya celurit gan..DDD kalau agan..??
sukasuka99 - 05/03/2011 03:39 AM
#69

ane setuju sama ts.lebih baik bersabar untuk menghindari dampak buruk yang lebih besar D
tapi ane juga bukan orang yang selamanya bisa sabar APALAGI kalau ada seseorang yang menghina ibu ane.kepala jadi taruhannya gan kalau ngga kepala dia ya kepala ane. \)
ane cinta damai tapi ane lebih cinta sama ibu ane. D

apa iya seorang ibu yg sudah mengandung, melahirkan dan membesarkan dihina orang kita adem ayem aja ?!??!?
wachidR - 05/03/2011 05:48 AM
#70

Quote:
Original Posted By sukasuka99
ane setuju sama ts.lebih baik bersabar untuk menghindari dampak buruk yang lebih besar D
tapi ane juga bukan orang yang selamanya bisa sabar APALAGI kalau ada seseorang yang menghina ibu ane.kepala jadi taruhannya gan kalau ngga kepala dia ya kepala ane. \)
ane cinta damai tapi ane lebih cinta sama ibu ane. D

apa iya seorang ibu yg sudah mengandung, melahirkan dan membesarkan dihina orang kita adem ayem aja ?!??!?


Beh yg menghina ibu kita mah lain lg tuh gan! mads'' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]
saksi - 05/03/2011 08:34 AM
#71

betul yang agan bilang gan, ane juga pernah seperti itu dulu
cerita nya begini
ane lagi boncengin cewek gan, cewek ini ane anggap sebagai adek ane, lalu pas lagi di jalan, di samperin ane sama cowoknya gan \(
trs ane di suruh minggir, trs dia ngomong sama ceweknya pake bahasa daerah gitu
trs ane tanya ada apa? trs si cowok itu bilang "APA URUSAN KAW"
jadi takut ane gan \( ahahahahah
kalo bukannya ngingat Ibunda di kampung udah ane pijak2 itu anak gan.
orang tua ane udah cape2 nge nguliahin ane jauh2 ke medan
ga mungkin ortu ane jauh2 ke medan cuma nge liat ane di kantor polosi
kalo ga ngingat ortu di kampung gan. :sorry
udah ane batabigbatabigbatabigbatabigbatabigbatabig
vaiez - 05/03/2011 08:40 AM
#72

betul bang kita ga perlu ribut buat nunjukin kejantanan / keberanian kita
tapi kalo ada musuh ya jangan lari juga ngakaks
Cognitive - 05/03/2011 08:46 AM
#73

ane ngerti sama agan gan,

soalnya ane juga gitu
lagian ane ga ngerti apa sih enaknya tawuran

kalo mau mendingan kita memberantas kejahatan gan
dan membela rakjat miskin :cool

hidup rakjat!
masnada - 05/03/2011 08:48 AM
#74

biasanya org yg pembrani tu gak banyak bicara
Cycloide - 05/03/2011 08:58 AM
#75

"kekerasan tidak menyelesaikan masalah, malah menimbulkan masalah baru"
zender.zion - 05/03/2011 09:02 AM
#76

setubuh gan beer:
ferdyss - 05/03/2011 09:06 AM
#77

masalah tawuran yah gan?ane ga pernah ikut2an gan,klo ga suka ane ngomong langsung selesaikan masalah,tp klo ga bs d ajak ngomong baru deh ajak duel 1-1 aja...
tqar - 05/03/2011 09:31 AM
#78

ciri khas bangsa kita gan.. kalo rame biasanya ribut, bukannya bersatu......
.t.u.y.u.l. - 05/03/2011 09:33 AM
#79

sependapat ama TS .. :2thumbup
adliraihan - 05/03/2011 09:34 AM
#80

setuju ma ts ,
kirain sang pemberani di tranXX gan malu:
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > '' Sang Pemberani '' [LO COWO?? MASUK!!]