Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > ●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●
Total Views: 22536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 128 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kulim - 20/03/2011 03:27 AM
#61

Quote:
Original Posted By ples
aku curhat bosen jadi orang ganteng.... \(


............ ngacir:


:2thumbup :2thumbup
nubie tau bagaimana bosennya agan..karena selama ini nubie juga bosen dibilang ganteng sama orang-orang hehehe
kulim - 20/03/2011 03:28 AM
#62

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
brooooooooooooooooots


ngikutin senior aja aaaah, croooooooooooooooooooooooooooooooootssss \)
askamek - 20/03/2011 09:19 AM
#63

mulai ada long cat nih kalo ada yg salah buat thread berbusa:
katonq - 20/03/2011 10:10 AM
#64

curhat : kapan ilang capcaynya mad:●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●
katonq - 20/03/2011 10:11 AM
#65

Quote:
Original Posted By askamek
mulai ada long cat nih kalo ada yg salah buat thread berbusa:
dmn gan ada longcat bingungs●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●
kusumadewa86 - 20/03/2011 12:46 PM
#66

Quote:
Original Posted By katonq
curhat : kapan ilang capcaynya mad:●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●


beli donat gan, ilang deh capcay nya D
putera.petir - 20/03/2011 01:51 PM
#67

sebellll ... kapan seh .. ada koneksi inet gratis n kenceng... nohope:
Mustafa Parker - 20/03/2011 03:10 PM
#68

ane maw curhat nihh.. uda 5 hari koneksi speedy hancur, ga bisa internetan mad:..
lampu adsl d modem kedip2 trus, ga stabil.. uda coba pake modem lain, hasil nya sama aja... uda komplain k 147 beberapa kali, katanya masi d proses k pusat nohope:
ane tinggal d imam bonjol.. kira2 kaskuser yg lain ada mengalami hal yg serupa ga?
hantu36 - 21/03/2011 08:19 AM
#69

kemarin minggu jalan2 ke renon. banyak cewek cakep tapi ga berani nyapa satupun. dimana ada kursus melatih keberanian menyapa cewek ya?? mohon info... kasihani saya yg ga laku2 ini :mewek
kokakek - 22/03/2011 05:37 AM
#70

Quote:
Original Posted By dekum
gmana ya caranya biar ganteng?


ngimpiiii.... hehehehe -maap gan, itu kata iklan- hehehehe
kokakek - 22/03/2011 05:38 AM
#71

Quote:
Original Posted By askamek
mulai ada long cat nih kalo ada yg salah buat thread berbusa:


itu kerjaan manusia gak bertanggung jawab gan, atau kolektor bata... buat kaskus ngadat aja... hammer
kokakek - 22/03/2011 05:38 AM
#72

Quote:
Original Posted By kusumadewa86
beli donat gan, ilang deh capcay nya D


idem gan... ane juga mau... :thumbup
kokakek - 22/03/2011 05:40 AM
#73

Quote:
Original Posted By Mustafa Parker
ane maw curhat nihh.. uda 5 hari koneksi speedy hancur, ga bisa internetan mad:..
lampu adsl d modem kedip2 trus, ga stabil.. uda coba pake modem lain, hasil nya sama aja... uda komplain k 147 beberapa kali, katanya masi d proses k pusat nohope:
ane tinggal d imam bonjol.. kira2 kaskuser yg lain ada mengalami hal yg serupa ga?


kebetulan emang ada gangguan jaringan gan, gak ada penjelasan teknis dari telkom makasar, kita disarankan nunggu...nunggu... dan nunggu.... capcay deh hammer
kokakek - 22/03/2011 05:41 AM
#74

Quote:
Original Posted By hantu36
kemarin minggu jalan2 ke renon. banyak cewek cakep tapi ga berani nyapa satupun. dimana ada kursus melatih keberanian menyapa cewek ya?? mohon info... kasihani saya yg ga laku2 ini :mewek


hehehehe... jon robek power gan... hammer
entodd - 22/03/2011 05:47 AM
#75

aduhh... masih tengah bulan gaji dah abiss....
hantu36 - 22/03/2011 08:04 AM
#76

Quote:
Original Posted By kokakek
hehehehe... jon robek power gan... hammer


nyen to gan?? ane medagang tipat cantok to?? wayan jon robek adane ae??
askamek - 22/03/2011 08:15 AM
#77

Quote:
Original Posted By katonq
dmn gan ada longcat bingungs●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●

pake WAP ga klihatan gan hammer:
Quote:
Original Posted By kokakek
itu kerjaan manusia gak bertanggung jawab gan, atau kolektor bata... buat kaskus ngadat aja... hammer

betol banget gan shakehand
sama dengan id kaskus di bawah ini o
ga pake fasilitas multiquote malah 5 postingan ber turut turut cd:

Quote:
Quote:
Original Posted By kokakek
ngimpiiii.... hehehehe -maap gan, itu kata iklan- hehehehe

Quote:
Original Posted By kokakek
itu kerjaan manusia gak bertanggung jawab gan, atau kolektor bata... buat kaskus ngadat aja... hammer

Quote:
Original Posted By kokakek
idem gan... ane juga mau... :thumbup

Quote:
Original Posted By kokakek
kebetulan emang ada gangguan jaringan gan, gak ada penjelasan teknis dari telkom makasar, kita disarankan nunggu...nunggu... dan nunggu.... capcay deh hammer

Quote:
Original Posted By kokakek
hehehehe... jon robek power gan... hammer
hantu36 - 22/03/2011 08:23 AM
#78

Quote:
Original Posted By askamek

ga pake fasilitas multiquote malah 5 postingan ber turut turut cd:


ngajar ISO kale gan ngakak
MpokJuleha - 22/03/2011 11:03 AM
#79

Kenapa Maling bisa ketangkep? dan digebukin orang?
karena sembrono
tidak melihat situasi dan kondisi lingkungan sekitar rumah yang mau dimasukin terlebih dahulu

\)
lobhangtay - 22/03/2011 11:33 AM
#80

longcat dimana-mana... cd

quota net cepet habis,,,,bingung:ngacir:bingung:tabrakan: linux2:

ad yg punya longcat 1 giga g... o
Page 4 of 128 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > ●●▌Tempat Curhat dan Mengeluh -REG BALI-▐●●