OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [just share] angin duduk ternyata mengancam pendaki gan!
Total Views: 1003 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

boughil - 04/03/2011 02:59 AM
#21

Saya juga sering ngrasa sakit nyelekit didada kiri apa ini termasuk gejala juga gabingungs..
geilandri - 04/03/2011 02:09 PM
#22

Quote:
Original Posted By garmin02
:travel
angin duduk ohh angin duduk....
pedro...


dari pada angin nongkrong??

Quote:
Original Posted By miketography
ow itu pembuluh darahnya menyempit ya....kalo denger2 sih,tenang,trus ambil nafas dikit2,soalnya ambil nafas pankang sakit....trus kalo dah bisa ambil nafas panjang,nyerinya ilang.....pola tidur,pola makan dan pola olahraga tuh yang berpengaruh


tepat banget buat agan ini!
mantap!

Quote:
Original Posted By niku
Tetangga ane juga pernah kena penyakit angin duduk seperti ini gan, sore nya meriang-meriang gitu, dini hari beliau sudah meninggal...padahal umurnya masih 25tahunan :mewek


ane turut sedih gan dengan keadaan temen agan
:mewek:mewek:mewek

Quote:
Original Posted By andylabina
Teruuuuss.....cara antisipasi saat kita lagi mendaki gmn om??
Kali aja bisa share2 cara buat nanggulangin angin duduk saat kit lagi dalam perjalanan.mendaki.... malu


ya diatas kan ada gan.
bawa aspirin gan kalo punya kelainan jantung.
tetap wapada aja gan cz biasanya kan kita susah napas tuh kalo udah mau sampe puncak
oksigen rebutan sama tanaman kalo mendakinya malam, udah gt campur belerang juga kan

Quote:
Original Posted By sucramsonga
waduh... ane smoker dari muda ampe tua begini gan...
waspada...waspada...waspada....


samaaaaaaaa gan
hahahaha

Quote:
Original Posted By perabotanlenong
wah bahay jg ya!!!! tp ade2 aje ye,angin kok duduk!!! kira2 ada angin jjongko gak ye!ngakak


-____-'
ane gak tau dah gan kalo yang itu mah
geilandri - 04/03/2011 02:11 PM
#23

Quote:
Original Posted By boughil
Saya juga sering ngrasa sakit nyelekit didada kiri apa ini termasuk gejala juga gabingungs..


bisa jadi gan!
tapi mudah2n bukan ya gan. tetap waspada adalah kuncinya gan.

iloveindonesiailoveindonesia
tukangpijet - 04/03/2011 02:25 PM
#24

tambahan gan:

kalo habis manjat, jangan langsung mandi gan, apalagi manjatnya malam yang sangat jarang suplai oksigen.
itu ilmu baru yang ane dapet dari temen ktemu manjat.

ane pernah kena sekali, tapi gak sampe mati, alhamdulillah banget..
gara2 sering motor2an malem, ngerokok sambil tidur, sama jarang olahraga
TheNextGeneral - 05/03/2011 10:35 PM
#25

Spoiler for 1
bahaya ya gan....
pushy - 06/03/2011 12:41 PM
#26

Bisa-bisanya ngerokok sembari tidurbingung
joeitem - 06/03/2011 02:28 PM
#27

Quote:
Original Posted By Onald90
nais inpoh gan. .
but yg merokok gmn??
bisa kena gak ya??
ngeri ane. .


Quote:
Original Posted By sucramsonga
waduh... ane smoker dari muda ampe tua begini gan...
waspada...waspada...waspada....

tenang bro. belum pernah di temukan ada org yg meninggal dalam posisi merokok ngakak:
kl kita mendaki pun, begitu jantung kita sedang kerja ekstra keras (ngos2an) tanpa di sadari kita berhenti merokok.betul gak? hehhehehe
sucramsonga - 06/03/2011 06:24 PM
#28

Quote:
Original Posted By joeitem
tenang bro. belum pernah di temukan ada org yg meninggal dalam posisi merokok ngakak:
kl kita mendaki pun, begitu jantung kita sedang kerja ekstra keras (ngos2an) tanpa di sadari kita berhenti merokok.betul gak? hehhehehe

betul gan..... he3x
sama juga belum pernah ada yang meninggal karena merokok sambil tidur, karena kalo tidur kan ga bisa merokok...he3x
tukangpijet - 07/03/2011 01:26 PM
#29

Quote:
Original Posted By sucramsonga
betul gan..... he3x
sama juga belum pernah ada yang meninggal karena merokok sambil tidur, karena kalo tidur kan ga bisa merokok...he3x


kamsutnya ngerokoknya sambil tidur-tiduran gitu gan.. malus
*kalo tidur sambil "dirokok" lebih logis ya gan.. ngakaks
DANBIB - 07/03/2011 01:46 PM
#30

Quote:
Original Posted By tukangpijet
kamsutnya ngerokoknya sambil tidur-tiduran gitu gan.. malus
*kalo tidur sambil "dirokok" lebih logis ya gan.. ngakaks


ngakaks wkwkkw, pikirannya mulai ngeres
baracudalemot - 07/03/2011 03:50 PM
#31

itu penyakit jantung kan sebenernya...bkn masuk angin, atau bahasa awamnya angin duduk... D

nice info... \)
Rullzz - 15/03/2011 12:29 PM
#32

Setau ane gan, pengobatan pertamanya dengan memposisikan tubuh pasien dengan posisi duduk sambil kita basuh punggungnya ... tidak dengan posisi terbaring gan, karena asupan udara pada posisi terbaring sedikit hingga cairan yang ada ditubuh mengalir sampai ke jantung mangkanya terjadi penyumbatan pernafasan ... jika masih susah bernafas juga gan, gores kan silet ke telinganya hingga mengeluarkan darah, agar penyumbatan itu tidak terjadi ... biasanya ini untuk pertolongan pertama agar tidak terkena stroke ...

Kejadian tersebut sangat cepat gan kurang lebih 10-15 menit korban bisa meninggal dunia, ane merasakannya sendiri gan pada saat teman ane terkena angin duduk ... hingga akhirnya meninggal dunia, karena saya dan teman2 yang lain belum tahu cara menanggulanginya ... *mudah2an pengalaman ane ini bisa membantu.
Thanks,
OANC - 20/10/2012 07:58 AM
#33

angkut new kaskus shakehand
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [just share] angin duduk ternyata mengancam pendaki gan!