EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
Total Views: 150917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 489 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Musoboys - 19/07/2011 08:57 PM
#21

Disini boleh nanya soal antropologi kan?
Disuruh nyebutin ciri" dari ras mongoloid, kaukasoid & negroid. Point"nya

[*]bentuk rambut
[*]warna rambut
[*]bentuk mata
[*]warna mata
[*]bentuk hidung
[*]bentuk bibir
[*]raut wajah/bentuk air muka
[*]postur tubug



Makasih sebelumnya, maaf ane ga bsa ngirim cendol, belum iso Yb
actura - 19/07/2011 09:02 PM
#22

wah pertanyaan ane blm kejawab udah ganti part hammers \(
Quote:

Permisi ane mau nanya,soal kimia kelas 3 sma bab sifat koligatif larutan, mohon bantuannya :0
Quote:

Dalam 200 ml air dilarutkan 150 gr soda, kemudian dalam larutan tersebut ditambahkan 50 gr air, tentukan kadar larutan awal dan akhir !



please yg bisa bantuin ane \)
ane bingung ada 1 yg kurang, soalnya kalo ane pake rumus pengenceran V1.M1 = V2.M2 , V1 udh ada, M1 juga bisa didapet, nah V2 ama M2 nya ini yg ga ada
tapi yg ditanya itu kan M1 ama M2 , jadi seharusnya V2 itu udh ada
nah apa ada tetapan khusus buat volume di kimia kalo ga dikasih tau ?
masrosid - 19/07/2011 09:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By actura
wah pertanyaan ane blm kejawab udah ganti part hammers \(

please yg bisa bantuin ane \)
ane bingung ada 1 yg kurang, soalnya kalo ane pake rumus pengenceran V1.M1 = V2.M2 , V1 udh ada, M1 juga bisa didapet, nah V2 ama M2 nya ini yg ga ada
tapi yg ditanya itu kan M1 ama M2 , jadi seharusnya V2 itu udh ada
nah apa ada tetapan khusus buat volume di kimia kalo ga dikasih tau ?


V2 sebenarnya juga udah ada kok...
v2 itu apa? volume akhir kan?
volume akhir = volume awal + tambahan air... D
Slice - 19/07/2011 09:23 PM
#24

Quote:
Original Posted By masrosid


V2 sebenarnya juga udah ada kok...
v2 itu apa? volume akhir kan?
volume akhir = volume awal + tambahan air... D


nah setelah itu stepnya ?? D

yang ane kagak tau itu kadar awalnya itu pake yang mana ?
kadar akhirnya pake yang mana?
greenJ - 19/07/2011 09:25 PM
#25

gan bisa bantu yang ini.
ini nyeleseinnya pake integral parsial ato gimana ya bingung ane pangkatnya ada 2 D

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

mohon bantuannya ya sepuh2 o
masrosid - 19/07/2011 09:28 PM
#26

Quote:
Original Posted By Slice
nah setelah itu stepnya ?? D

yang ane kagak tau itu kadar awalnya itu pake yang mana ?
kadar akhirnya pake yang mana?


kirain kadar awalnya udah.. hammer

ane juga ga bisa gan.. udah lupa... suer... Peace:
GaussJordan - 19/07/2011 09:30 PM
#27

Quote:
Original Posted By greenJ
gan bisa bantu yang ini.
ini nyeleseinnya pake integral parsial ato gimana ya bingung ane pangkatnya ada 2 D

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

mohon bantuannya ya sepuh2 o


PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
masrosid - 19/07/2011 09:31 PM
#28

nggak jadi. udah di jawab atas ane. D
Slice - 19/07/2011 09:33 PM
#29

Quote:
Original Posted By greenJ
gan bisa bantu yang ini.
ini nyeleseinnya pake integral parsial ato gimana ya bingung ane pangkatnya ada 2 D

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

mohon bantuannya ya sepuh2 o


pake integral parsial gan jadi rumusnya gini
PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

selanjutnya ngerti kagak gan ? D
greenJ - 19/07/2011 09:36 PM
#30

Quote:
Original Posted By Slice
pake integral parsial gan jadi rumusnya gini
PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

selanjutnya ngerti kagak gan ? D


nah yg selanjutnya itu kaga ngerti ane

ntar ane coba cara yang ini dulu

Quote:
Original Posted By GaussJordan
PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
actura - 19/07/2011 09:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By masrosid


V2 sebenarnya juga udah ada kok...
v2 itu apa? volume akhir kan?
volume akhir = volume awal + tambahan air... D


50 gr air itu dibagi ama 200 ml, gitu ?
MoniquePowell - 19/07/2011 09:55 PM
#32

Quote:
Original Posted By Rose22
PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2




benar bro....

malu


thx sis D

coba ane nanya yg ini udah bener blum yah kira2 malu:

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
yhido007 - 19/07/2011 09:58 PM
#33

Gan ane mw nanya soal kimia kls 12 , sorry gan tulisan angka kecil bwt reaksinya gk bs kecil soalnya dr hp , ini soalnya

-Suatu larutan trdiri dari campuran benzena C6H6 dan C7H8. Jika fraksi mol benzena dlm larutan adalah 0,2 . Tntukan % (persen) massa C6H6 dan C7H8 dlm larutan itu.
-tekanan uap jenuh larutan 62 gram zat A dlm 342 gram air adlh 76 cmHg. Pd tmperatur yg sama tekanan uap jenuh air murni adalah 80 cmHg. Berapa massa molekul relatif zat A ?
Tlong di bantu ya gan shakehand2PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
GaussJordan - 19/07/2011 10:02 PM
#34

Quote:
Original Posted By MoniquePowell
thx sis D

coba ane nanya yg ini udah bener blum yah kira2 malu:

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2


yang di dalem kurung ga bisa dikurangin bro, kan ada peubah x nya
MoniquePowell - 19/07/2011 10:07 PM
#35

Quote:
Original Posted By GaussJordan
yang di dalem kurung ga bisa dikurangin bro, kan ada peubah x nya


berarti yg dalem kurung nya didiemin aja atau gimana gan?
GaussJordan - 19/07/2011 10:11 PM
#36

Quote:
Original Posted By MoniquePowell
berarti yg dalem kurung nya didiemin aja atau gimana gan?


dibiarin apa adanya gan, jadi ga dikali -5/13 tapi -5/2
MoniquePowell - 19/07/2011 10:12 PM
#37

Quote:
Original Posted By yhido007
Gan ane mw nanya soal kimia kls 12 , sorry gan tulisan angka kecil bwt reaksinya gk bs kecil soalnya dr hp , ini soalnya

-Suatu larutan trdiri dari campuran benzena C6H6 dan C7H8. Jika fraksi mol benzena dlm larutan adalah 0,2 . Tntukan % (persen) massa C6H6 dan C7H8 dlm larutan itu.
-tekanan uap jenuh larutan 62 gram zat A dlm 342 gram air adlh 76 cmHg. Pd tmperatur yg sama tekanan uap jenuh air murni adalah 80 cmHg. Berapa massa molekul relatif zat A ?
Tlong di bantu ya gan shakehand2PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2


coba yg kedua deh

Ps = 76 cmhg
Po (pelarut murni) = 80 cmhg

delta P = Po-Ps = 4 cmHg

delta P = Xt.Po
4 = Xt.80
Xt = 0.05

Fraksi mol = 0.05
dapet n terlarut (zat A) = 5, n pelarut = 95

Mr zat A = gr/n = 12.4

CMIIW gan malu:
Rose22 - 19/07/2011 10:16 PM
#38

Quote:
Original Posted By MoniquePowell
thx sis D

coba ane nanya yg ini udah bener blum yah kira2 malu:

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2


itu tidak boleh dikurangkan bro

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2
MoniquePowell - 19/07/2011 10:18 PM
#39

Quote:
Original Posted By GaussJordan
dibiarin apa adanya gan, jadi ga dikali -5/13 tapi -5/2


begini bukan gan?

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

Quote:
Original Posted By Rose22
itu tidak boleh dikurangkan bro

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2

PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2


sip... dah bener gue D D

thanks kk rose and jordan beer:
MoniquePowell - 19/07/2011 10:20 PM
#40

salah post nih.... hammer:

mau edit malah reply berduka
Page 2 of 489 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > PROBLEM SOLVING - tempat bertanya PR Kaskuser (SD, SMP, SMA) - Part 2