OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > ₪۩۞۩₪ Anda bertanya, OANC'ers menjawab [Baca ini sebelum membuat pertanyaan] ₪۩۞۩₪
Total Views: 105244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 233 of 233 | ‹ First  < 228 229 230 231 232 233

futureless - 11/10/2012 05:22 PM
#4641

Quote:
Original Posted By brotowedana
sangat aman sentosan om


siap, terimakasih infonya oom beer:
gloglo - 13/10/2012 07:18 PM
#4642

gan ane mau beli sepatu hitech nih di jakarta , di toko mana ya gan yg lengkap?
busyedah - 15/10/2012 01:50 AM
#4643

Quote:
Original Posted By gloglo
gan ane mau beli sepatu hitech nih di jakarta , di toko mana ya gan yg lengkap?


coba check disini seller yg di Jakarta ..
vostrosimbadda - 17/10/2012 01:11 PM
#4644
tanya
agan2 OANCers yang terhormat .
nubi mau tanya nih .
gunung di jabar yang kira2 gampang di daki buat pertengahan november gunung apa ya ?
rencana awal mau ke TNGP tp kok di perpanjang penutupannya . trus cari2 gunung laen pada banyak yang ditutup ya karena takut kebakaran .
mohon bantuannya nih \)b
StressMetaL - 17/10/2012 01:14 PM
#4645

Quote:
Original Posted By vostrosimbadda
agan2 OANCers yang terhormat .
nubi mau tanya nih .
gunung di jabar yang kira2 gampang di daki buat pertengahan november gunung apa ya ?
rencana awal mau ke TNGP tp kok di perpanjang penutupannya . trus cari2 gunung laen pada banyak yang ditutup ya karena takut kebakaran .
mohon bantuannya nih \)b


Cikuray , CIremai atau Papandayan mungkin bisa jadi alternatif, om \)
JejakLangkahku - 17/10/2012 01:41 PM
#4646

Quote:
Original Posted By vostrosimbadda
agan2 OANCers yang terhormat .
nubi mau tanya nih .
gunung di jabar yang kira2 gampang di daki buat pertengahan november gunung apa ya ?
rencana awal mau ke TNGP tp kok di perpanjang penutupannya . trus cari2 gunung laen pada banyak yang ditutup ya karena takut kebakaran .
mohon bantuannya nih \)b


papamdayan aja, aksesnya mudah..
s1nch4n - 17/10/2012 02:19 PM
#4647

Quote:
Original Posted By vostrosimbadda
agan2 OANCers yang terhormat .
nubi mau tanya nih .
gunung di jabar yang kira2 gampang di daki buat pertengahan november gunung apa ya ?
rencana awal mau ke TNGP tp kok di perpanjang penutupannya . trus cari2 gunung laen pada banyak yang ditutup ya karena takut kebakaran .
mohon bantuannya nih \)b


Quote:
Original Posted By JejakLangkahku
papamdayan aja, aksesnya mudah..


setubuh papandayan aja... biar saia ada temennya... D

menurut mang idi pertengahan bulan ini kemungkinan dibuka untuk jalur selain cibodas...

jalur cibodas saat ini sedang diperbaiki, jembatan kayu yang sudah lapuk diganti dengan beton dan (mungkin) shelter juga diperbaiki...


flower:
busyedah - 17/10/2012 10:32 PM
#4648

Quote:
Original Posted By vostrosimbadda
agan2 OANCers yang terhormat .
nubi mau tanya nih .
gunung di jabar yang kira2 gampang di daki buat pertengahan november gunung apa ya ?
rencana awal mau ke TNGP tp kok di perpanjang penutupannya . trus cari2 gunung laen pada banyak yang ditutup ya karena takut kebakaran .
mohon bantuannya nih \)b


ya , memang bener TNGGP masih ditutup ..
kata inpo dari balai sih , TNGGP akan dibuka jika disana ujan beberapa hari berturut-turut hammers

Papandayan alternatif paling pas tuk November Rain-an disanah o
jalucoesta - 19/10/2012 02:43 AM
#4649
term Aorgam
gan mau tanya kalo OANC semarang ada ndak ya?
JejakLangkahku - 19/10/2012 02:59 AM
#4650

Quote:
Original Posted By jalucoesta
gan mau tanya kalo OANC semarang ada ndak ya?


ada gan kontak andrehidayat atau ndasmanuk ada juga L3GOWO
kareesnikoray - 19/10/2012 06:46 AM
#4651

Quote:
Original Posted By JejakLangkahku
papamdayan aja, aksesnya mudah..


a indra..
atau siapaun yg bisa jawab.. heheh
dari bandung, akses ke papandayan jauh gak sih..
butuh berapa jam buat sampai..
thx \)b
wawo1605 - 19/10/2012 12:14 PM
#4652

Quote:
Original Posted By jalucoesta
gan mau tanya kalo OANC semarang ada ndak ya?


Quote:
Original Posted By JejakLangkahku
ada gan kontak andrehidayat atau ndasmanuk ada juga L3GOWO


andrehidayat / ndasmanuk

L360WO

Quote:
Original Posted By kareesnikoray
a indra..
atau siapaun yg bisa jawab.. heheh
dari bandung, akses ke papandayan jauh gak sih..
butuh berapa jam buat sampai..
thx \)b


kamu mau ke papandayan?
nekomarusama - 19/10/2012 12:23 PM
#4653

Quote:
Original Posted By kareesnikoray
a indra..
atau siapaun yg bisa jawab.. heheh
dari bandung, akses ke papandayan jauh gak sih..
butuh berapa jam buat sampai..
thx \)b


dari banungnyah darimana paman adam?
>=kalau dari padalarang bisa anek bis ekonomi yg bogor|sukabumi|jakarta yg sampe ke terminal guntur di garut paman.
>= kalau dari terminal leuwipanjang bisa anek bis bandung-garut atau colt ke garut yg lewati terminal guntur. misal naek colt yg ke cisurupan, turun ajah langsung di cisurupan.
>= kalau anek dari cileunyi, bisa pake alternatif 1, atau 2 di atas
JejakLangkahku - 19/10/2012 12:35 PM
#4654

Quote:
Original Posted By kareesnikoray
a indra..
atau siapaun yg bisa jawab.. heheh
dari bandung, akses ke papandayan jauh gak sih..
butuh berapa jam buat sampai..
thx \)b


Klo pake elf cari yg jalur cikijing atau pameungpeuk diterminal cicaheum/lw.panjang trus nanti turun cisurupan sambung angkot/ojek bt sampe portal papandayan perkiraan waktu pake umum sekitar 3-4jam, klo pake motor 2-2,5jam..
kareesnikoray - 19/10/2012 02:46 PM
#4655

Quote:
Original Posted By wawo1605
andrehidayat / ndasmanuk

L360WO



kamu mau ke papandayan?

ia mas..
mau pre wed disana sama neng bantal :matabelo



Quote:
Original Posted By nekomarusama
dari banungnyah darimana paman adam?
>=kalau dari padalarang bisa anek bis ekonomi yg bogor|sukabumi|jakarta yg sampe ke terminal guntur di garut paman.
>= kalau dari terminal leuwipanjang bisa anek bis bandung-garut atau colt ke garut yg lewati terminal guntur. misal naek colt yg ke cisurupan, turun ajah langsung di cisurupan.
>= kalau anek dari cileunyi, bisa pake alternatif 1, atau 2 di atas


Quote:
Original Posted By JejakLangkahku
Klo pake elf cari yg jalur cikijing atau pameungpeuk diterminal cicaheum/lw.panjang trus nanti turun cisurupan sambung angkot/ojek bt sampe portal papandayan perkiraan waktu pake umum sekitar 3-4jam, klo pake motor 2-2,5jam..


hihihih...
makasiiiiiiiih peluk



0boooooooooooo ayo kita :travel
jalucoesta - 19/10/2012 08:47 PM
#4656

Quote:
Original Posted By JejakLangkahku
ada gan kontak andrehidayat atau ndasmanuk ada juga L3GOWO


woke woke makasih atas jawabannya ....
vostrosimbadda - 20/10/2012 12:22 AM
#4657

Quote:
Original Posted By s1nch4n
setubuh papandayan aja... biar saia ada temennya... D

menurut mang idi pertengahan bulan ini kemungkinan dibuka untuk jalur selain cibodas...

jalur cibodas saat ini sedang diperbaiki, jembatan kayu yang sudah lapuk diganti dengan beton dan (mungkin) shelter juga diperbaiki...


flower:


gunung papandayan ya .
oke makasih para suhu D

kalo gunung lawu masih bagus gak kondisinya setelah kebakaran kemaren ?
Page 233 of 233 | ‹ First  < 228 229 230 231 232 233
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > ₪۩۞۩₪ Anda bertanya, OANC'ers menjawab [Baca ini sebelum membuat pertanyaan] ₪۩۞۩₪