Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Bikin Passport (Online) itu mudah..!!! (Sebelum pakai CALO mending baca ini dulu!!!)
Total Views: 48624 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ivnvp - 11/03/2011 05:39 PM
#21

gan ane punya paspor biasa nih yg 48lembar.
masa berlaku nya masih 3taun lagi..
kalo ane mau ganti ke e-paspor bisa ga?
biayanya brp? atau bikin lg dari awal?
fho - 11/03/2011 06:10 PM
#22

nice info
bokep26 - 11/03/2011 06:13 PM
#23

Quote:
Original Posted By ivnvp
gan ane punya paspor biasa nih yg 48lembar.
masa berlaku nya masih 3taun lagi..
kalo ane mau ganti ke e-paspor bisa ga?
biayanya brp? atau bikin lg dari awal?


kebanyakan duit
zakarta - 12/03/2011 07:55 AM
#24

Quote:
Original Posted By ivnvp
gan ane punya paspor biasa nih yg 48lembar.
masa berlaku nya masih 3taun lagi..
kalo ane mau ganti ke e-paspor bisa ga?
biayanya brp? atau bikin lg dari awal?


Kalo ketauan passportnya masih ada kayaknya ga bakal dikasi ganti baru gan, yg masa berlakunya udah hampir sisa 6 bulan lagi aja gw baca sering ditolak gan, apalagi yg masih 3 tahun sperti agan D
Kecuali kalo kayak tmen gw: ngakunya passport lama hilang o
zakarta - 12/03/2011 08:35 AM
#25

Quote:
Original Posted By bokep26
ya itu dia..

pengalaman ngurus paspor sendiri kayak gitu...

mana yg ngurus membludak pula...

bisa abis 1/2 hari buat antri

belum lagi kantor imigrasi yg jauh dari kantor

Kalo ini jawabannya cuti gan D shakehand
bokep26 - 12/03/2011 09:55 AM
#26

Quote:
Original Posted By zakarta
Kalo ini jawabannya cuti gan D shakehand


setaun jatah cuti cuman 12 hari...

dikurangi 2-3 hari buat ngurus beginian...

jatah cuti buat jalan2 sisa 8-9 hari..

sakit setahun 3 hari, sisa 5 hari...
The_Visitor - 12/03/2011 03:23 PM
#27

Di kedubes/KJRI gak pake calo2an harga pas dan 5 hari kerja paspornya jadi. Di Indo koq gak bisa seperti di kedutaan...tanya kenapa. o
hansenw - 17/03/2011 10:28 AM
#28

klo visa bisa ga gan?
g4y4tr1 - 17/03/2011 10:39 AM
#29

gan, kl bikinin pasport suami boleh ngga sih?
soale dia super sibuk nih..

terus kl yg di bandara ituw sabtu buka ga ya?
bokep26 - 17/03/2011 11:10 AM
#30

Quote:
Original Posted By hansenw
klo visa bisa ga gan?


visa apa dulu ini?
visa negara tujuan ga ada hubungannya dengan departemen imigrasi indonesia.

kalau visa indonesia (kitas/extension/dll), ya bisa..
bokep26 - 17/03/2011 11:10 AM
#31

Quote:
Original Posted By g4y4tr1
gan, kl bikinin pasport suami boleh ngga sih?
soale dia super sibuk nih..

terus kl yg di bandara ituw sabtu buka ga ya?


poto paspornya tar jadi poto mbak gitu?

bole dicoba sih D
hansenw - 17/03/2011 01:48 PM
#32

iy visa ke cina gan..ga bs via ol ya..

brarti yg bs ol cuma visa indon?
kukuhdwi - 17/03/2011 02:38 PM
#33

Kebetulan bulan depan mau bikin passport. Tapi ane di daerah, tepatnya di Pekalongan, dan kantor imigrasi terdekat ada di Pemalang. Sepertinya kanim Pemalang belum siap/belum menerima untuk apply via online.

Nah, mau tanya sekalian. Berhubung pergi keluar negeri tidak sering2 bgt, jd terpikir untuk bikin passport yg 24 hal saja. Selain lebih murah, juga tidak terlalu tebal utk dibawa. Apakah ada "perlakuan" pemilik passport 24hal dg 48hal? Dgr2 yg 24hal itu untuk TKI, takutnya nanti saat pergi ada diskriminasi di imigrasi atau di negara2 yg sering memperlakukan buruk TKI kita. Kalau dikira2 satu halaman passport bisa memuat berapa stamp negara? Dan satu buku passport halaman untuk stampnya itu ada berapa (utk yg 24hal ataupun yg 48hal)?
m1m1nk - 17/03/2011 05:07 PM
#34

Quote:
Original Posted By kukuhdwi
Kebetulan bulan depan mau bikin passport. Tapi ane di daerah, tepatnya di Pekalongan, dan kantor imigrasi terdekat ada di Pemalang. Sepertinya kanim Pemalang belum siap/belum menerima untuk apply via online.

Nah, mau tanya sekalian. Berhubung pergi keluar negeri tidak sering2 bgt, jd terpikir untuk bikin passport yg 24 hal saja. Selain lebih murah, juga tidak terlalu tebal utk dibawa. Apakah ada "perlakuan" pemilik passport 24hal dg 48hal? Dgr2 yg 24hal itu untuk TKI, takutnya nanti saat pergi ada diskriminasi di imigrasi atau di negara2 yg sering memperlakukan buruk TKI kita. Kalau dikira2 satu halaman passport bisa memuat berapa stamp negara? Dan satu buku passport halaman untuk stampnya itu ada berapa (utk yg 24hal ataupun yg 48hal)?


Sama aja perlakuan 24 hal dan 48 hal oBikin Passport (Online) itu mudah..!!! (Sebelum pakai CALO mending baca ini dulu!!!)
Biji Botaxs - 17/03/2011 05:48 PM
#35

Quote:
Original Posted By The_Visitor
Di kedubes/KJRI gak pake calo2an harga pas dan 5 hari kerja paspornya jadi. Di Indo koq gak bisa seperti di kedutaan...tanya kenapa. o


kenapa tanya Peace:



di KJRI lahan basahnya sempit om, susah bergeraknya, kalo pun tetep nekat, gerakannya bakal cepet terbaca dan akibatnya bisa jadi gembel yang lontang lantung di negeri orang...IMO



ngacir:
The_Visitor - 17/03/2011 05:55 PM
#36

Quote:
Original Posted By Biji Botaxs
kenapa tanya Peace:

di KJRI lahan basahnya sempit om, susah bergeraknya, kalo pun tetep nekat, gerakannya bakal cepet terbaca dan akibatnya bisa jadi gembel yang lontang lantung di negeri orang...IMO
ngacir:


Aih...aih si momod bisa aja. bagi cendol dong mod. :toast
naya07 - 18/03/2011 02:34 PM
#37

gak 100% online ya ? tetep aja harus ke kantor imigrasi.
tapi nais inpo ni buat agan2 yg mau bikin paspor.
ane blom lama perpanjangan ngurus sendiri gak lewat biro jasa.
ternyata gampang kok, 6 hari kerja dah jadi.
m1m1nk - 18/03/2011 04:35 PM
#38

sy mau nyogok 1,5jt aja masih ga mau bikinin paspor baru disaat paspor lama masih bernyawa 2 minggu hammer:
ytrewq - 18/03/2011 05:33 PM
#39

suer deh nih info penting bgt!!!
TOB MARKOTOB!
Biji Botaxs - 18/03/2011 05:40 PM
#40

Quote:
Original Posted By m1m1nk
sy mau nyogok 1,5jt aja masih ga mau bikinin paspor baru disaat paspor lama masih bernyawa 2 minggu hammer:


lah mosok om confused:

padahal kan sesuai std nya minimal 6 bulan harus sudah perpanjangan think:

tumben aja g ada yang mao rejeki amazed:
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > Bikin Passport (Online) itu mudah..!!! (Sebelum pakai CALO mending baca ini dulu!!!)