Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > aquarium mini buat anak kosan
Total Views: 7329 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

CenYong - 18/08/2011 12:50 AM
#41

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
klo mo murah pelihara ikan plastik aja daripada nyiksa hewan yg akan dipelihara Yb


Wkakak, ngakak gw baca ni comment
therutangs - 24/08/2011 03:15 PM
#42

wah keren gan,,,pengen bgt bikin tp blom kesampean..capedes
LaMasia.3 - 30/08/2011 02:50 PM
#43

jangan ditaro dalem kamar n ber ac ajan gan, bahaya katanya gak bagus
Poqie - 04/09/2011 02:34 PM
#44

wah ane juga piara ikan dlu gan
tp skrng dh kurang demen
males bersih bersihnya.. ikannya juga cpet mati
ryanrhamdhani - 03/03/2012 08:46 AM
#45

Quote:
Original Posted By therutangs
wah keren gan,,,pengen bgt bikin tp blom kesampean..capedes


ayo gan, kecil-kecilan aja mainya Yb
ryanrhamdhani - 03/03/2012 08:52 AM
#46

Quote:
Original Posted By LaMasia.3
jangan ditaro dalem kamar n ber ac ajan gan, bahaya katanya gak bagus


iya gan, untung aja kamar kosan ane cuma ada kipas angin.. heheh Yb
poerjuve - 05/03/2012 03:11 PM
#47

Quote:
Original Posted By bono buyet
mas mbka kalo mau buat aquarium ikan laut tuh paling murah berapaan ya???
yang pas di kosan gitu...iloveindonesias


nasib anak kosan pengen punya aquarium

Quote:
Original Posted By BL4CK.D1CK
klo mo murah pelihara ikan plastik aja daripada nyiksa hewan yg akan dipelihara Yb


kejem amat balesannya gan.. iloveindonesias

ijin nyimak yaak... Yb
bulcan18 - 01/04/2012 04:47 PM
#48

ane ijin nyimak ya gan, soalnya ane juga lg mau bikin aquarium buat dikamar gan, kalo ikan kolam mah alhamdulillah ane udh agak ngerti, tp kalo buat ikan2 aquarium ane masih awam bgt nih gan cd .
Salam Kenal ya buat agan2 disini shakehand2
Romaa - 26/04/2012 01:53 AM
#49

salam kenal jg agan... ane jg newbie Yb
keren sih gan ikan laut tp apa ga ribet tuh ngerawatnya, apalagi dikostan
sebab butuh perawatan extra ikan laut blm lg ibu kostan bawel...masalah listrik
dn jg aquarium ikan laut baru bisa di isi ikan 3bulan dgn sirkulasi air filter tetap berjalan ampe PH nya stabil baru tuh ikan dpt idup tp kandang2 lotre jg sih meskipun harga ikan relatif terjangkau.
apalagi klo ditinggal beberapa hari bingung:bingung
tp apa salahnya jg sih dicoba.....ikan2 nya bagus2 lohYbYbYb
Robby. - 30/04/2012 12:15 PM
#50

gimana update terkini gan? masih awet atau udah pensiun gan?
fachri22 - 20/06/2012 01:21 AM
#51

masih adakah ikan nya gan...?
update donk....:request :request :request
adaindraa - 21/06/2012 08:40 AM
#52

minimal budget buat aquarium kaya boss gitu kira2 brapa yah boss ?
clownANEMON - 03/07/2012 06:32 AM
#53

Quote:
Original Posted By adaindraa
minimal budget buat aquarium kaya boss gitu kira2 brapa yah boss ?


tergantung mas.... bisa low sampai high budged... membuat akuarium sesuaikan saja dengan budged masing2... jadi gak ada batasan biaya
nemo23 - 04/07/2012 10:10 AM
#54

ukuran gitu total abis brp gan? buat perbandingan nih
dihyan - 05/07/2012 12:20 PM
#55

Ijin ikutan menyimak gan :matabelo
clownANEMON - 07/07/2012 07:59 AM
#56

Quote:
Original Posted By nemo23
ukuran gitu total abis brp gan? buat perbandingan nih


mas mas dgn id lolipop hign spek itu.... ukuran kecil juga bisa menelan biaya sampai 10juta buat setup nya aja.. belum termasuk coral dan ikan.
narend123nd - 08/07/2012 06:43 PM
#57

PAKE SLANG PEMBUANGAN,
ALIAS BIAR AQUARIUMNYA BERSIH,cendols
bangtrue - 23/07/2012 12:31 PM
#58

Quote:
Original Posted By ryanrhamdhani
Tanya


wajar itu gan, emang yg gede selalu nakalin yg kecil, apalagi yg gede ngerasa daerah kekuasaannya diganggu, saran ane kalo beli ikan, yg dimasukin yg kecil dulu. dan kalo perlu pas masukin ikan baru lampunya dimatiin 1-2 jam, biar nggak berantem.
f2net - 26/07/2012 03:41 PM
#59

Quote:
Original Posted By clownANEMON


tergantung mas.... bisa low sampai high budged... membuat akuarium sesuaikan saja dengan budged masing2... jadi gak ada batasan biaya


saya punya ukuran aquarium 60x30x30 kira2 bugdet n biota apa aja yg bisa di isi di tank itu ya gan...ty sebelumnya
dreamchart - 27/07/2012 12:55 AM
#60

Quote:
Original Posted By LaMasia.3
jangan ditaro dalem kamar n ber ac ajan gan, bahaya katanya gak bagus


ada yang tau alesannya ga gan?
help..
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > aquarium mini buat anak kosan