Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > aquarium mini buat anak kosan
Total Views: 7329 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

WetYourPants - 24/08/2012 09:11 PM
#61

Quote:
Original Posted By ryanrhamdhani
UPDATE.!!
tanggal 27 Maret 2011 kemaren pas mati lampu ane kan bersiin filternya, pas selesai lupa ane colokin lagi listriknya trus ane tinggal ke acara kampus ane selama 3hari.. pulang-pulang udah almarhum semua.. \(

nah langsung buat yang baru lagi deh pas tanggal 2 April 2011, dan sampai sekarang semuanya sehat walafiat tak kurang sedikitpun.. D

ini dia penampakanya gan..

aquarium mini buat anak kosan
ilovekaskus


Widih-widih Aquannya sama filternnya sama banget dengan yang punya gw, kebetulan nih gw baru mulai.. apa kehidupan-kehidupannya masih pada ada gak yah ?? \)b
daeone - 08/10/2012 11:47 PM
#62

TS ane mau tanya, alat2 yg di pake buat aquarium mini apa aja gan ?
pengen jg bikin kaya agan kebetulan ada aquarium gak terlalu gede trus dana jg dana anak kost gan Yb
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > aquarium mini buat anak kosan