THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tiga tanda kiamat yang harus diwaspadai dewasa ini!!!!!!!!!!!!!!! (penting)
Total Views: 13535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Trabass - 04/03/2012 09:28 AM
#21

Manusialemot - 04/03/2012 09:36 AM
#22

tambah lagi gan,
1. Yahudi hampir menguasai dunia saat Al-Mahdi muncul
2. Bangsa Ya'juj (keturunan Yunan) & Ma'juj (keturunan Mongol) mulai bangkit (hampir menguasai dunia dengan jumlah penduduk dan berbuat kerusakan/berbuat curang dalam segala bidang kehidupan)
natsu.46 - 04/03/2012 09:39 AM
#23

wah ud banyak tanda2 nya y takut
Trabass - 04/03/2012 09:40 AM
#24

Quote:
Original Posted By Manusialemot
tambah lagi gan,
1. Yahudi hampir menguasai dunia saat Al-Mahdi muncul
2. Bangsa Ya'juj (keturunan Yunan) & Ma'juj (keturunan Mongol) mulai bangkit (hampir menguasai dunia dengan jumlah penduduk dan berbuat kerusakan/berbuat curang dalam segala bidang kehidupan)

terimaksih gan tambahanya \)
valenz99 - 04/03/2012 09:43 AM
#25

astagfirulloh emang udah banyak gan kejdian tersebut..

tobat-tobat
zeeghe - 04/03/2012 09:44 AM
#26

Indahnya Iman ... \)
rizkyasyikin - 04/03/2012 09:45 AM
#27

udah mending jaman sekarangmah pada tobat gan , supaya kita sebagai umat nabi muhammad ditolong oleh nabi kita dan dimasukan ke surga gan amiiin :2thumbup
nyokout - 04/03/2012 09:56 AM
#28

iya nehhh.. ya allah.. ampuialah aku.... takut
Trabass - 04/03/2012 10:03 AM
#29

Quote:
Original Posted By valenz99
astagfirulloh emang udah banyak gan kejdian tersebut..

tobat-tobat


Quote:
Original Posted By zeeghe
Indahnya Iman ... \)


Quote:
Original Posted By rizkyasyikin
udah mending jaman sekarangmah pada tobat gan , supaya kita sebagai umat nabi muhammad ditolong oleh nabi kita dan dimasukan ke surga gan amiiin :2thumbup


Quote:
Original Posted By nyokout
iya nehhh.. ya allah.. ampuialah aku.... takut


tobat sebelum terlambat gan takut

Valzzap - 04/03/2012 10:15 AM
#30

Nice inpoh gan \)
Trabass - 04/03/2012 10:22 AM
#31

khongconan - 04/03/2012 10:22 AM
#32

subhanahallah sungguh besar kuasa Allah,, ane tertegun gan baca ky gini,, nice trit gan :rate5
Badvriel - 04/03/2012 10:25 AM
#33

bene rgan mesjid udah saling menunjukan gamournya ..
seks bebas dan pergaulan remaja.
pemimpin
bencana

itu sangat jelas takutstakuts
narziz20 - 04/03/2012 10:26 AM
#34

bener gan, tanda2 kiamat udah mulai bermunculan gan.....
emang orang jaman sekarang gak sadar diri banget gan takut
gendutz2811 - 04/03/2012 10:30 AM
#35

:sorry:sorry:sorry jangan kiamat dlu gann ane lom kimpoin,,, :sorry:sorry
Trabass - 04/03/2012 10:30 AM
#36

Quote:
Original Posted By khongconan
subhanahallah sungguh besar kuasa Allah,, ane tertegun gan baca ky gini,, nice trit gan :rate5

terimakasih gan \)
Quote:
Original Posted By Badvriel
bene rgan mesjid udah saling menunjukan gamournya ..
seks bebas dan pergaulan remaja.
pemimpin
bencana

itu sangat jelas takutstakuts


ya gan, ane juga miris ngeliatnya, moga kita g termasuk mjd manusia akhr jaman berdukas

Ghaitsa24 - 04/03/2012 10:30 AM
#37

subahanallah .....
dragonac - 04/03/2012 10:32 AM
#38

tanda tanda nya yg kecil udh banyak gan takuts takuts
masihbagusbdg - 04/03/2012 10:33 AM
#39

waduh dah ada smua tuh tanda tanda nya gan takut
sultanminang - 04/03/2012 10:35 AM
#40

Hadapi Tahun 2012 seperti biasanya.
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tiga tanda kiamat yang harus diwaspadai dewasa ini!!!!!!!!!!!!!!! (penting)