Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Total Views: 58186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 268 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

rio_aka - 11/03/2011 10:59 PM
#1
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE
Selamat datang Agan" sekalian kaskuser,
selamat datang di Forum Puisi,

diForum inilah yang paling damai,,karena disini kita bisa mencurahkan apa yg ada dalam pikiran kita, dalam bentuk yg indah yaitu puisi,, \)

Silakan Yang mau memperkenalkan diri,,
bisa absen disini,
mau nyumbang puisi juga boleh \)
mau request puisi juga silakan \)

WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4

Yang menjauh silakan merapat
Yang sudah merapat mari saling berjabat
Karena tak ada batasan dalam angan
Karena tak ada perbedaan setiap tangan
Karena kita adalah Sama
Dan kita adalah Satu
Mari kita eratkan genggaman kita kawan



mari memperkenalkan diri disini,, \)
kalau bisa alasan agan" sekalian mampir ke POETRY \)
rio_aka - 11/03/2011 10:59 PM
#2

dimulai saya,
Rio dari Jogja

Poetry enjoy Banget !!

salam knal semua
mailkrenz - 11/03/2011 10:59 PM
#3

alo kk, malu: saia juga suka maen kemari kalo lagi jenuh atau lagi bete. o

mohon bimbingannya yah o

udah ga ada pertamax lagi yah.. shutup:
rio_aka - 11/03/2011 10:59 PM
#4

Quote:
Original Posted By mailkrenz
alo kk, malu: saia juga suka maen kemari kalo lagi jenuh atau lagi bete. o

mohon bimbingannya yah o

udah ga ada pertamax lagi yah.. shutup:


hha shakehand
wah sepi ya,
sutrimah - 11/03/2011 10:59 PM
#5

ikutan nimbrung ya,,
suka baca" aja o
Mutiarani - 11/03/2011 10:59 PM
#6

Halo..saya mutiarani \)
salam kenal ..
sleepin' sun - 11/03/2011 10:59 PM
#7

Telah kubasuh debu dalam hatiku dengan air suci yang memungkinkanku untuk bicara cinta
Namun tatkala ku memasuki ruangan hatiku, kudapati musuh lamaku
Musuhku selalu hinggap dalam sekat-sekat hitam hatiku
Dan Menghantuiku sehingga mengobarkan api kekesalan

Sekalipun telah kudendangkan simponi cinta yang telah kurangkai
Namun begitu kuketahui, syair-syairnya menjadi bisikan yang hambar saat hatimu luka
Tapi tahukah bahwa perasaanku sama ketika melihat kelukaanmu ?
Airmatamu mencerminkan kasih sayang yang tak hingga
Airmatamu membangun bidadari dan bersarang di pintu hatiku
Airmatamu sedikit demi sedikit membunuh musuh lamaku
Airmatamu menjadikan Aku lebih paham tentangmu

Hanya saja
Aku tak tahu siapa diriku
Hanya Tuhan dan roh-roh suci yang tahu siapa diriku
Aku hanya seorang mahkluk dan karena kemahklukanku
Segalanya harus dimaklumi

Sayu matamu menyiratkan keindahan
Sapaanmu cairkan kebekuan hatiku
Dekapanmu hangatkan diriku
Desahan suara membangkitan gelora cinta
Semua yang telah kau keluhkan, aku pahami
Semua yang telah kau bisikan, aku dengarkan
Semua yang telah kau doakan, aku rasakan
Segala yang telah kau berikan adalah ketulusan hatimu
Kesetiaanmu telah penuh, kejujuranmu membekas dalam anganku
Namun apa yang telah kulakukan, bukan yang terbaik bagi dirimu
Keterbatasan yang menyelimutiku membuat mulutku bisu tanpa kata
Membuat langkahku kaku., membuat napasku sesak
Mungkin aku salah mengartikan ketulusan cintamu
Kalau kata cintaku menjadi hambar
Kalau perasaanku mati tak bernyawa
Kalau senyum bibirku hanya hiasan semata dan
Kalau cahaya wajahku redup dan sirna
Mungkin salahku bila ada cinta yang lain
Semua itu memang aku yang bersalah
Aku bersalah dari apa yang telah kulakukan
Kulakukan bukan selayaknya seorang pangeran
Dari semua yang telah kualami denganmu, aku semakin paham tentang cinta
Aku semakin paham betapa bodohnya diriku menyia-nyiakanmu
Betapa kecilnya jiwaku dan betapa rendahnya harga diriku di hadapanmu
Walaupun aku takkan pernah larut dalam kesedihan
Walaupun aku berjanji akan selalu ceria, namun takkan kubiarkan kau kulupakan dalam benakku
Takkan kubiar berlalu begitu saja, masa lalu kita dan cerita cinta kita akan selalu kukenang selamanya.
avunkz - 11/03/2011 10:59 PM
#8

akhirnya ganti rumah setelah sekian lama :selamat
welcome to poetry society :selamat
kumis.mesum - 11/03/2011 11:00 PM
#9

wah ganti part :selamat
rumah baru semangat baru :selamat
tampan04 - 11/03/2011 11:00 PM
#10

Rumah Baru Poetry

Selamat ber chat chit chut

Sharing dan Saling Menyapa :cool


:selamat :selamat
SparcoRacing - 11/03/2011 11:00 PM
#11

Mejeng dolo ah D

sulamat rumah baru ya :selamat

met enjoy slalu beer:
WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Nasi.Ayam - 11/03/2011 11:00 PM
#12

waaah ane ketinggalan hammer:
selamat atas rumah barunya :selamat
kumis.mesum - 11/03/2011 11:01 PM
#13

masih dapet gak yah malus
semoga masih malus
June Afternoon - 11/03/2011 11:01 PM
#14

masih peki wan.. linux2:



Kekosongan ini telah mengisi siang yang panas...
Ia tak cukup ruang untuk mendekam di malam yang lengang...
Senjaku pun telah dijamah oleh genggamannya...
Sekejap lagi mungkin akan menjejak di setiap pagi...

Aku hanya terbebas ketika lelap...
Ketika mata menutup bersama raga yang mati sejenak...
Dan jiwa yang lumpuh terkungkung di alam mimpi...
avunkz - 11/03/2011 11:01 PM
#15

selamat buat rumah barunya kiss
mpoknya.popoy - 11/03/2011 11:02 PM
#16

gilak pd kenceng2 bgt yak..
Jari gw aja ud mw ptus

TUTUP pekiwanWELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
MamakMesum - 11/03/2011 11:02 PM
#17

:selamat
Selamat atas rumah baru nya :selamat
Welcome to home poems mania

Selamat berpuisi oWELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
SparcoRacing - 11/03/2011 11:02 PM
#18

dapet lg ga ya D

jd ga enak neh malu:

ga dapet ternyata malu:

opp langsung ah D

deee all kisss ngacir:WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Nasi.Ayam - 11/03/2011 11:02 PM
#19

akhirnya kebantai banyak ngakak
maapken saya malus
Nasi.Ayam - 11/03/2011 11:03 PM
#20

Quote:
Original Posted By SparcoRacing
dapet lg ga ya D

jd ga enak neh malu:WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4


kagak dapet woooi maho
dasar ngakak
Page 1 of 268 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4