Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Total Views: 58186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Mr.Moonlight. - 12/03/2011 01:10 AM
#61

udah sepi ternyata.. think:

duduk2 aja deh.. linux2:
....salad.... - 12/03/2011 01:14 AM
#62

huuuft, hari ini gw sedikit emosi nohope: nohope:
ya Allah semoga engkau kembali mendinginkan hati yang penuh dengan kemarahan ini
qiebie - 12/03/2011 02:05 AM
#63

gan gak tw puisi atau apa, yang pasti ini saya tulis saat lulus kuliah di salah satu universitas komputer di bandung..

Waktu berjalan penuh harapan,
logika demi logika merangkai satu database
mahligai keindahan persahabatan pun menjadi struktur
alur-alur flowchat menjadi kenangan
seberkas tulisan dan hiasan
merangkai sebuah arti perpisahan
suka duka menghiasi
berbagi kasih yang penuh arti
teman
jadikanlah sebuah harapan
menjadi sebuah kenyataan
Demi mimpi kita...
mimpi orang tua dan keluarga
dunia menantikan kita
dunia siap tersenyum untuk kita
Pergilah.....
tinggalkan senyuman
dan doa untuk kita..
Dan....
berjanjilah pada sang waktu
yang selalu menyatukan kita


Maaf klo Jelek gan berduka
miphz - 12/03/2011 04:35 AM
#64

cinta ...

dilema ...

... batu,

membara ...

/// terhina, terbakar, tiada
betoloto - 12/03/2011 01:16 PM
#65

Sepi ya..
pada ngapel apa..?
gudlookind - 12/03/2011 01:34 PM
#66

Quote:
Original Posted By ....salad....
huuuft, hari ini gw sedikit emosi nohope: nohope:
ya Allah semoga engkau kembali mendinginkan hati yang penuh dengan kemarahan ini


ente nape??....putus cinta???..



pantes nyasar nyari2 alamat rumah...dah pindah ternyata...barang ane ketinggalan di rumah lama kek nya...
betoloto - 12/03/2011 03:49 PM
#67

Quote:
Original Posted By gudlookind
ente nape??....putus cinta???..



pantes nyasar nyari2 alamat rumah...dah pindah ternyata...barang ane ketinggalan di rumah lama kek nya...


Pantesan sepi ya, kayanya banyak yang belum tau alamat rumah baru nih
gudlookind - 12/03/2011 04:38 PM
#68

Quote:
Original Posted By qiebie
gan gak tw puisi atau apa, yang pasti ini saya tulis saat lulus kuliah di salah satu universitas komputer di bandung..

Waktu berjalan penuh harapan,
logika demi logika merangkai satu database
mahligai keindahan persahabatan pun menjadi struktur
alur-alur flowchat menjadi kenangan
seberkas tulisan dan hiasan
merangkai sebuah arti perpisahan
suka duka menghiasi
berbagi kasih yang penuh arti
teman
jadikanlah sebuah harapan
menjadi sebuah kenyataan
Demi mimpi kita...
mimpi orang tua dan keluarga
dunia menantikan kita
dunia siap tersenyum untuk kita
Pergilah.....
tinggalkan senyuman
dan doa untuk kita..
Dan....
berjanjilah pada sang waktu
yang selalu menyatukan kita


Maaf klo Jelek gan berduka


bagus kok,bagus...mw ikut gath gan/gan wati...malus
gudlookind - 12/03/2011 04:41 PM
#69

Quote:
Original Posted By betoloto
Pantesan sepi ya, kayanya banyak yang belum tau alamat rumah baru nih


iya....makanya banyakin post disini yuuu....
betoloto - 12/03/2011 06:07 PM
#70

Quote:
Original Posted By gudlookind
iya....makanya banyakin post disini yuuu....


Wah masih sepi aja, apa emang lagi pada malem mingguan ya.. bingung:
cipciprr8 - 12/03/2011 06:12 PM
#71

Quote:
Original Posted By gudlookind
iya....makanya banyakin post disini yuuu....


Quote:
Original Posted By betoloto
Wah masih sepi aja, apa emang lagi pada malem mingguan ya.. bingung:


bantuin up
biar banyak yang ngepost
malam semua
PuuNeko - 12/03/2011 09:37 PM
#72

malam. . .
wow baru. . . matabelo:
2564802 - 12/03/2011 09:40 PM
#73

Quote:
Original Posted By cipciprr8

bantuin up
biar banyak yang ngepost
malam semua

Iya nih parah banget, masa masih sepi aja

Quote:
Original Posted By PuuNeko
malam. . .
wow baru. . . matabelo:


Malam sist..
udah pulang dari malmingan? D
cipciprr8 - 12/03/2011 09:50 PM
#74

Quote:
Original Posted By PuuNeko
malam. . .
wow baru. . . matabelo:


Quote:
Original Posted By betoloto
Iya nih parah banget, masa masih sepi aja


Quote:
Original Posted By betoloto
Malam sist..
udah pulang dari malmingan? D


malam semuahkissing:
1179053 - 12/03/2011 09:53 PM
#75

Quote:
Original Posted By betoloto
Malam sist..
udah pulang dari malmingan? D


malam kak. . .D

wah saya malah lg di rumah nonton korea. . .hhe

Quote:
Original Posted By cipciprr8

malam semuahkissing:


malam kakak. . . moon:

sepi ya. . ?
cipciprr8 - 12/03/2011 10:14 PM
#76

Quote:
Original Posted By PuuNeko
malam kakak. . . moon:

sepi ya. . ?

iya rumah baru belum pada subskrip kalihammers
PuuNeko - 12/03/2011 10:24 PM
#77

Quote:
Original Posted By cipciprr8
iya rumah baru belum pada subskrip kalihammers


atau pada malming ya kak
betoloto - 12/03/2011 10:28 PM
#78

Quote:
Original Posted By cipciprr8

malam semuahkissing:

Malam malu
Quote:
Original Posted By PuuNeko
malam kak. . .D

wah saya malah lg di rumah nonton korea. . .hhe

hehe, ga abis2 ya korea?

Quote:
Original Posted By cipciprr8
iya rumah baru belum pada subskrip kalihammers

gw ga pernah subskrip D
cipciprr8 - 12/03/2011 10:33 PM
#79

Quote:
Original Posted By PuuNeko
atau pada malming ya kak

bisa jugahammers

Quote:
Original Posted By betoloto
Malam malu

hehe, ga abis2 ya korea?


gw ga pernah subskrip D

biar gampang ajD
giffarzhr - 12/03/2011 10:57 PM
#80

permisi malu:

saya ada puisi nih, jelek sih, tapi boleh nggak dipost disini? biar bisa dilihat kekurangannya malu:

saya ga mau bikin rumah dulu, takutnya ga keurus gara2 lemot bikin puisinya (._.)

boleh yaaaaaa? o

EDIT: sepi ya? yaudah deh kapan2 aja
Page 4 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4