Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Total Views: 58186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

PuuNeko - 12/03/2011 11:11 PM
#81

Quote:
Original Posted By betoloto


hehe, ga abis2 ya korea?




Abisnya korea penyegaran dikala paper menumpuk. . .D
bengkyo - 12/03/2011 11:22 PM
#82

Quote:
Original Posted By PuuNeko
Abisnya korea penyegaran dikala paper menumpuk. . .D


Puu apa kabarnya nih \)
betoloto - 12/03/2011 11:28 PM
#83

Quote:
Original Posted By giffarzhr
permisi malu:

saya ada puisi nih, jelek sih, tapi boleh nggak dipost disini? biar bisa dilihat kekurangannya malu:

saya ga mau bikin rumah dulu, takutnya ga keurus gara2 lemot bikin puisinya (._.)

boleh yaaaaaa? o

EDIT: sepi ya? yaudah deh kapan2 aja

Silahkan gan.

dengan senang hati akan dibaca \)
Quote:
Original Posted By PuuNeko
Abisnya korea penyegaran dikala paper menumpuk. . .D

wah, lagi banyak tugas ya? awas kebanyakan nonton korea ntar papernya ga kelar
Quote:
Original Posted By bengkyo
Puu apa kabarnya nih \)


malam mod D
giffarzhr - 12/03/2011 11:33 PM
#84

Quote:
Original Posted By bengkyo
Puu apa kabarnya nih \)


Quote:
Original Posted By PuuNeko
Abisnya korea penyegaran dikala paper menumpuk. . .D


Quote:
Original Posted By betoloto
Silahkan gan.

dengan senang hati akan dibaca \)

wah, lagi banyak tugas ya? awas kebanyakan nonton korea ntar papernya ga kelar


malam mod D


ada yang hidup ternyata :angel

salam ya rose:
PuuNeko - 12/03/2011 11:33 PM
#85

Quote:
Original Posted By bengkyo
Puu apa kabarnya nih \)


alhamdulillah mod baik. . .
makasih ya mod atas attantionnya. . . \)
hwaaaa. . .gak bs bales ini. . .

Quote:
Original Posted By giffarzhr
permisi malu:

saya ada puisi nih, jelek sih, tapi boleh nggak dipost disini? biar bisa dilihat kekurangannya malu:

saya ga mau bikin rumah dulu, takutnya ga keurus gara2 lemot bikin puisinya (._.)

boleh yaaaaaa? o

EDIT: sepi ya? yaudah deh kapan2 aja


lg sepi kakak. . .
gpp kok kak nyumbang puisi. . . gak dilarang. . . D

Quote:
Original Posted By betoloto

wah, lagi banyak tugas ya? awas kebanyakan nonton korea ntar papernya ga kelar



iia kak banyak. . .tapi udh 80%. .
korea jalan. . .paper jalan. . .D
bengkyo - 12/03/2011 11:37 PM
#86

Quote:
Original Posted By betoloto
Silahkan gan.

dengan senang hati akan dibaca \)

wah, lagi banyak tugas ya? awas kebanyakan nonton korea ntar papernya ga kelar


malam mod D


halllo \)

Quote:
Original Posted By giffarzhr
ada yang hidup ternyata :angel

salam ya rose:


\)

Quote:
Original Posted By PuuNeko
alhamdulillah mod baik. . .
makasih ya mod atas attantionnya. . . \)
hwaaaa. . .gak bs bales ini. . .



lg sepi kakak. . .
gpp kok kak nyumbang puisi. . . gak dilarang. . . D



iia kak banyak. . .tapi udh 80%. .
korea jalan. . .paper jalan. . .D


Alhamdulillah yg penting km sama kluarga baek2 aja ya \)
giffarzhr - 12/03/2011 11:43 PM
#87

sesuai yang dijanjikan sebelumnya, here it is..

note: maaaf banget kalo jelek, saya ga mahir bahasa indonesia \(

Judulnya Rindu
Spoiler for Rindu
Rindu..
Bagai badai tanpa pelangi..
Yang Meluluhlantakkan penghujung hari..
Tanpa penyejuk hati yang dinanti..

Rindu..
Bagai kayu yang dilalap api..
Membakar, menyayat, dan membuatnya mati..
Sebelum ia mengeluarkan semua isi hati..

Rindu..
Bagai air di ujung ilalang..
Mengawali hari menuju petang..
Yang membisikkanmu untuk pulang..

Rindu..
Bagai hujan yang menyerbu bumi..
Meneriakkan cinta yang tak pernah mati..
Menuturkan doa yang meneduhkan mati..
betoloto - 12/03/2011 11:44 PM
#88

Quote:
Original Posted By giffarzhr
ada yang hidup ternyata :angel

salam ya rose:


Malam kk
saya daritadi jaga lapak D
PuuNeko - 12/03/2011 11:45 PM
#89

Quote:
Original Posted By bengkyo
halllo \)



\)



Alhamdulillah yg penting km sama kluarga baek2 aja ya \)


alhamdulillah semua baik" aja kak. . .
sehat wal afiat. . .\)
giffarzhr - 12/03/2011 11:46 PM
#90

Quote:
Original Posted By betoloto
Malam kk
saya daritadi jaga lapak D

selamat jaga lapak kalo begitu D

silahkan dibaca goresan saya diatas o
PuuNeko - 12/03/2011 11:47 PM
#91

Quote:
Original Posted By giffarzhr
sesuai yang dijanjikan sebelumnya, here it is..

note: maaaf banget kalo jelek, saya ga mahir bahasa indonesia \(

Judulnya Rindu
Spoiler for Rindu
Rindu..
Bagai badai tanpa pelangi..
Tang Meluluhlantakkan penghujung hari..
Tanpa penyejuk hati yang dinanti..

Rindu..
Bagai kayu yang dilalap api..
Membakar, menyayat, dan membuatnya mati..
Sebelum ia mengeluarkan semua isi hati..

Rindu..
Bagai air di ujung ilalang..
Mengawali hari menuju petang..
Yang membisikkanmu untuk pulang..

Rindu..
Bagai hujan yang menyerbu bumi..
Meneriakkan cinta yang tak pernah mati..
Menuturkan doa yang meneduhkan mati..


bagus kok kak. . .\)
dalem maknanya. . . rose:
PuuNeko - 12/03/2011 11:50 PM
#92

senja penghujung kehidupan
bertanya kala malam menghiasi petang bulan
menanti dikala senja tak kunjung datang
dan tertidur jika tawa malam mengembang. . . \)
giffarzhr - 12/03/2011 11:51 PM
#93

Quote:
Original Posted By PuuNeko
bagus kok kak. . .\)
dalem maknanya. . . rose:

wah terima kasih rain:

soalnya saya kira ada yang kurang :0
betoloto - 12/03/2011 11:54 PM
#94

Quote:
Original Posted By PuuNeko
alhamdulillah mod baik. . .
makasih ya mod atas attantionnya. . . \)
hwaaaa. . .gak bs bales ini. . .



lg sepi kakak. . .
gpp kok kak nyumbang puisi. . . gak dilarang. . . D



iia kak banyak. . .tapi udh 80%. .
korea jalan. . .paper jalan. . .D


Bagus lah, asal jangan ampe ganggu ngerjain tugas :thumbup

@giffazhr: bagus gitu puisinya gan. ane aja belum bisa nulis sebagus itu. ane bisanya cuma nulis sebait ato 2bait aja malu
PuuNeko - 12/03/2011 11:56 PM
#95

Quote:
Original Posted By betoloto
Bagus lah, asal jangan ampe ganggu ngerjain tugas :thumbup

@giffazhr: bagus gitu puisinya gan. ane aja belum bisa nulis sebagus itu. ane bisanya cuma nulis sebait ato 2bait aja malu


iia dong. . . D
tapi deg"an nunggu email balik di acc ato gak. . .
giffarzhr - 12/03/2011 11:59 PM
#96

Quote:
Original Posted By PuuNeko
senja penghujung kehidupan
bertanya kala malam menghiasi petang bulan
menanti dikala senja tak kunjung datang
dan tertidur jika tawa malam mengembang. . . \)


ketika malam mulai menyapa
dan bulan melengkungkan senyum
saat itulah aku berdoa
agar malam menjaga tidurmu

moon:


Quote:
Original Posted By betoloto
Bagus lah, asal jangan ampe ganggu ngerjain tugas :thumbup

@giffazhr: bagus gitu puisinya gan. ane aja belum bisa nulis sebagus itu. ane bisanya cuma nulis sebait ato 2bait aja malu


ah suka merendah nih o

walaupun cuma sebait atau dua, pasti kalimatnya lebih kompleks dari punya saya \)
PuuNeko - 13/03/2011 12:08 AM
#97

Quote:
Original Posted By giffarzhr
ketika malam mulai menyapa
dan bulan melengkungkan senyum
saat itulah aku berdoa
agar malam menjaga tidurmu

moon:


senyum kala itu meinkan dawai doa
do re mi fa
hingga ketukan kelima
bilur kehidupan berputus dari fana. . .
moon:

=============================
kakak" yang ganteng dan cantik. . .
saya off dulu ya. . . D
moon: peluk
giffarzhr - 13/03/2011 12:18 AM
#98

Quote:
Original Posted By PuuNeko
senyum kala itu meinkan dawai doa
do re mi fa
hingga ketukan kelima
bilur kehidupan berputus dari fana. . .
moon:

=============================
kakak" yang ganteng dan cantik. . .
saya off dulu ya. . . D
moon: peluk

silahkan \)

have a good night sleep dear.. moon:
bengkyo - 13/03/2011 12:24 AM
#99

ciri khas Lounge poetry dr dulu selalu berbalas puisi, enak diliatnya ^^

off dl guys, dimohon yg suka junk jgn disini ya nti kn reset kek lounge lain klo bandel o
giffarzhr - 13/03/2011 12:26 AM
#100

Quote:
Original Posted By bengkyo
ciri khas Lounge poetry dr dulu selalu berbalas puisi, enak diliatnya ^^

off dl guys, dimohon yg suka junk jgn disini ya nti kn reset kek lounge lain klo bandel o


siap mod D

saya soalnya ga akan tidur, belum beres ngerjain cerpen hammer:
Page 5 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4