Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4
Total Views: 58186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

rio_aka - 13/03/2011 01:22 AM
#101

part 4 matabelo:
wow thumbup:
apa karba semua? \)
rio_aka - 13/03/2011 01:24 AM
#102

lama tak mengetik
tangan terasa menggelitik
tak trasa waktu kian cepat
untuku penentuan yang harus berakhir baik rose:
giffarzhr - 13/03/2011 01:42 AM
#103

Quote:
Original Posted By rio_aka
part 4 matabelo:
wow thumbup:
apa karba semua? \)


Quote:
Original Posted By rio_aka
lama tak mengetik
tangan terasa menggelitik
tak trasa waktu kian cepat
untuku penentuan yang harus berakhir baik rose:


selamat pagi kk sun:

ketika waktu mulai melaju
melaju seolah olah diburu
diburu permasalahan masa lalu
lalu lalanglah ia dalam haru biru rain:
HushusYuardi - 13/03/2011 02:02 AM
#104

Quote:
Original Posted By giffarzhr
siap mod D

saya soalnya ga akan tidur, belum beres ngerjain cerpen hammer:

mantab kali agan yang satu ini

Quote:
Original Posted By giffarzhr
selamat pagi kk sun:

ketika waktu mulai melaju
melaju seolah olah diburu
diburu permasalahan masa lalu
lalu lalanglah ia dalam haru biru rain:

malam telah datang
waktunya tidur sayang kiss

Quote:
Original Posted By bengkyo
ciri khas Lounge poetry dr dulu selalu berbalas puisi, enak diliatnya ^^

off dl guys, dimohon yg suka junk jgn disini ya nti kn reset kek lounge lain klo bandel o

siap mod
ntar mailkrenz tusbol yang bandel army:


Peace: Mod D
HushusYuardi - 13/03/2011 02:02 AM
#105

Quote:
Original Posted By rio_aka
lama tak mengetik
tangan terasa menggelitik
tak trasa waktu kian cepat
untuku penentuan yang harus berakhir baik rose:


pakde jarwo matanya belo
kemana aja lu maho
betoloto - 13/03/2011 02:16 AM
#106

angin malam menyelinap jendela kamar
tak mampu berikan kesejukan
nyamuk nyamuk nakal mendengung beterbangan
menggangguku yang tak kunjung terlelap

kembali anganku ke masa lampau
masa masa indah bersamanya
mengucap janji setia selamanya
kini dia telah bersama pilihannya

aku tak berharap kau mengenang masa itu
biarlah diriku sesekali menengok memori
memori indah itu masih melukaiku
kuharap kau bahagia bersamanya
HushusYuardi - 13/03/2011 02:20 AM
#107

Quote:
Original Posted By betoloto
angin malam menyelinap jendela kamar
tak mampu berikan kesejukan
nyamuk nyamuk nakal mendengung beterbangan
menggangguku yang tak kunjung terlelap

kembali anganku ke masa lampau
masa masa indah bersamanya
mengucap janji setia selamanya
kini dia telah bersama pilihannya

aku tak berharap kau mengenang masa itu
biarlah diriku sesekali menengok memori
memori indah itu masih melukaiku
kuharap kau bahagia bersamanya

masih eksis aja malam2 gan beer:
betoloto - 13/03/2011 02:27 AM
#108

Quote:
Original Posted By PuuNeko
senyum kala itu meinkan dawai doa
do re mi fa
hingga ketukan kelima
bilur kehidupan berputus dari fana. . .
moon:

=============================
kakak" yang ganteng dan cantik. . .
saya off dulu ya. . . D
moon: peluk

Sori sist, tadi disela nonton dvd, seru jadi ga sempet nengokin poetry D
Quote:
Original Posted By bengkyo
ciri khas Lounge poetry dr dulu selalu berbalas puisi, enak diliatnya ^^

off dl guys, dimohon yg suka junk jgn disini ya nti kn reset kek lounge lain klo bandel o

maaf om momod yang baik, mungkin kami tak bermaksud ngejunk disini. tapi sekedar beramah tamah yang tak selalu ngobrol lewat puisi.mohon maaf kalo ada salah kata \)
Quote:
Original Posted By giffarzhr
siap mod D

saya soalnya ga akan tidur, belum beres ngerjain cerpen hammer:

wah, pantes aja keren puisinya, penulis rupanya :thumbup
Quote:
Original Posted By rio_aka
part 4 matabelo:
wow thumbup:
apa karba semua? \)

kabar baik. bijimane ujian stan? lulus kah?
Quote:
Original Posted By HushusYuardi
mantab kali agan yang satu ini


malam telah datang
waktunya tidur sayang kiss


siap mod
ntar mailkrenz tusbol yang bandel army:


Peace: Mod D


waduh, sepuh satu ini sepertinya seneng tusbol takut
:ngacir
betoloto - 13/03/2011 02:36 AM
#109

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
masih eksis aja malam2 gan beer:


Daritadi belum kabur, tapi nonton dvd seru bener pelemnya. beer:
kabur dulu puh, baru ditegur momod. nanti dibilang ngejunk takut
ngacir:
cipciprr8 - 13/03/2011 08:17 AM
#110


membuka mata terduduk layu
tak ada mimpi indah semalaman
hanya terpejam pulas memeluk guling
hingga pagi datang malam menghilang

rainbow: moroning poetryrainbow:
avunkz - 13/03/2011 08:45 AM
#111

Quote:
Original Posted By cipciprr8

membuka mata terduduk layu
tak ada mimpi indah semalaman
hanya terpejam pulas memeluk guling
hingga pagi datang malam menghilang

rainbow: moroning poetryrainbow:


pergi ke taman memetik bunga
bunga di petik diberi ani
selamat pagi para pujangga
bersiap menyambut matahari ini sun:
giffarzhr - 13/03/2011 09:34 AM
#112

embun pagi di ujung ilalang
mengawali hari menghabiskan petang
untuk mereka yang kantuknya hilang
saya ucapkan selamat datang sun:

Quote:
Original Posted By HushusYuardi
mantab kali agan yang satu ini

menurut saya segini mah belum bisa disebut mantap
masih harus menggali lagi bahasa indonesianya hammer:

dimaklum aja soalnya saya nggak mahir bahasa indonesia hammer:
Quote:
Original Posted By betoloto

wah, pantes aja keren puisinya, penulis rupanya :thumbup

waaaaah jangan salah tangkep dulu hammer:

itu cerpen bukan buat dikirim2 ke koran dsb.
tapi cerpen buat tugas sekolah hehe rain:
ziyan - 13/03/2011 01:04 PM
#113

ketinggalan lagi berdukas
IBLIS BERTOBAT - 13/03/2011 01:09 PM
#114

Quote:
Original Posted By ziyan
ketinggalan lagi berdukas


paan eek:
ziyan - 13/03/2011 01:18 PM
#115

Quote:
Original Posted By IBLIS BERTOBAT
paan eek:


ketinggalan ngepost di part baru hammer:

ikt gath kah om? rolleyes:
IBLIS BERTOBAT - 13/03/2011 01:26 PM
#116

Quote:
Original Posted By ziyan
ketinggalan ngepost di part baru hammer:

ikt gath kah om? rolleyes:


liat aja ntar cool:
cipciprr8 - 13/03/2011 01:46 PM
#117

Quote:
Original Posted By avunkz
pergi ke taman memetik bunga
bunga di petik diberi ani
selamat pagi para pujangga
bersiap menyambut matahari ini sun:

matahari bersinar terik
sinarnya membakar kepalaku
disini aku berlindung sendiri
mencari siapa yang akan membawaku

Quote:
Original Posted By giffarzhr
embun pagi di ujung ilalang
mengawali hari menghabiskan petang
untuk mereka yang kantuknya hilang
saya ucapkan selamat datang sun:


menurut saya segini mah belum bisa disebut mantap
masih harus menggali lagi bahasa indonesianya hammer:

dimaklum aja soalnya saya nggak mahir bahasa indonesia hammer:

waaaaah jangan salah tangkep dulu hammer:

itu cerpen bukan buat dikirim2 ke koran dsb.
tapi cerpen buat tugas sekolah hehe rain:

siang ini tak bersahabat
panasnya amat menyengat
aku sungguh tak bersemangat
hanya bisa duduk dibangku ini berpegang erat

Quote:
Original Posted By ziyan
ketinggalan lagi berdukas

ketinggalan terus
makanya pake kereta ekspres

Quote:
Original Posted By IBLIS BERTOBAT
liat aja ntar cool:

ikut dong...matabelo:
betoloto - 13/03/2011 02:49 PM
#118

Quote:
Original Posted By giffarzhr
embun pagi di ujung ilalang
mengawali hari menghabiskan petang
untuk mereka yang kantuknya hilang
saya ucapkan selamat datang sun:


menurut saya segini mah belum bisa disebut mantap
masih harus menggali lagi bahasa indonesianya hammer:

dimaklum aja soalnya saya nggak mahir bahasa indonesia hammer:

waaaaah jangan salah tangkep dulu hammer:

itu cerpen bukan buat dikirim2 ke koran dsb.
tapi cerpen buat tugas sekolah hehe rain:

Ow, masih skul ya. brondong nih D
Quote:
Original Posted By ziyan
ketinggalan ngepost di part baru hammer:

ikt gath kah om? rolleyes:

denda 100 puisi karena telat ngepost army:
Quote:
Original Posted By IBLIS BERTOBAT
liat aja ntar cool:

ikutang donk.. genit:

maho
Quote:
Original Posted By cipciprr8
matahari bersinar terik
sinarnya membakar kepalaku
disini aku berlindung sendiri
mencari siapa yang akan membawaku


siang ini tak bersahabat
panasnya amat menyengat
aku sungguh tak bersemangat
hanya bisa duduk dibangku ini berpegang erat


[/CENTER]

ah, tepat sekali yang kau tulis

kurasakan hal yang sama disini
di luar matahari ganas menyengat
di dalam kamar panas terpanggang
giffarzhr - 13/03/2011 04:06 PM
#119

Quote:
Original Posted By betoloto
Ow, masih skul ya. brondong nih D

ga di h2h, ga di poetry

sama2 dipanggil berondong hammer:
gudlookind - 13/03/2011 04:09 PM
#120

ijin berteduh di mari...

newbie di rumah baru...
Page 6 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > WELCOME to "POETRY" the POETRY SOCIETY LOUNGE - Part 4